Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Barang-barang yang Bisa Dibeli Dengan Tiket Rp25 Juta Syahrini

Barang-barang yang Bisa Dibeli Dengan Tiket Rp25 Juta Syahrini Harga Tiket Konser Syahrini Mengagetkan Warganet.

Dream – Selebritis kondang, Syahrini, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat warganet. Artis yang mengaku sebagai pencipta jargon Lagi Syantik itu mematok harga tiket pertunjukannya senilai Rp25 juta.

Yuk kita hitung apa yang bisa kita dapat dari uang Rp25 juta selain selembar tiket Syahrini?

Kalau beli emas, kira-kira dapat berapa gram, ya?

Dikutip dari laman Logam Mulia PT Aneka Tambang Tbk (Antam), Kamis 26 Juli 2018, harga satu gram emas batangan per hari ini sebesar Rp654 ribu. Dengan uang Rp25 juta, Sahabat Dream akan mendapatkan emas sebesar 38,22 gram.

Sudah punya emas? Coba kita bandingkan harga tiket konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa ini dengan sebuah sepeda matic. 

Menelisik daftar harga dari produsen sepeda motor Honda, astra-honda.com, selembar tiket Syahrini bisa untuk memboyong motor Vario 125 CBS-ISS seharga Rp20 juta. Artinya masih ada sisa Rp5 juta di kantong kamu.

Mau motor yang lebih keren, kamu bisa memboyong Honda matic model PCX 150 - CBS. Tapi kamu harus menombok Rp2,8 juta karena harga tunai kerasnya mencapai Rp 27,8 juta.

Kamu yang butuh ponsel baru juga bisa mendapat iPhone terbaru dari selembar tiket Syahrini. Saat pertama kali rilis, iPhone X di Indonesia dijual dengan harga mulai Rp 18 juta. Itu untuk varian 64GB.

Sedangkan untuk iPhone X varian 256GB, di Indonesia dibanderol Rp 20,8 juta.

Sekadar informasi, selebritis yang akrab dipanggil “Princess” akan menggelar konser “10 Tahun Jambul Khatulistiwa” pada September 2018.

Syahrini akan menjual tiket konser seharga Rp25 juta. Penonton akan mendapatkan merchandise eksklusif dari pelantun “Sesuatu” itu.

“Dengan tiket seharga Rp25.000.000,- Kami akan mendapatkan kejut nyata dari Incesss dan semua akan terpampang nyata. Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa. #JourneyofSyahrini,” tulis Syahrini di akun Instagramnya @princessyahrini.

 

Syahrini Jual Tiket Konser `10 Tahun Jambul Khatulistiwa` Rp 25 Juta

Dream - Bukan Syahrini namanya bila tidak piawai menciptakan sensasi. Seperti kali ini, di sepuluh tahun perjalanannya sebagai penyanyi, Syahrini menggelar konser yang salah satu harga tiketnya mencapai Rp 25 juta!

"Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa 
#JourneyOfSyahrini," ujar Syahrini di akun instagramnya @princessyahrini, yang diakses Dream, Kamis 26 Juli 2018.  

Sebagai perbandingan, harga tiket termahal Katy Perry saat konser di Jakarta awal tahun ini mencapai Rp 5 juta. Sementara, konser megabintang Justin Bieber mematok kursi termahal konsernya di Singapura dengan harga Rp 18 juta tahun lalu. 

Lalu, apa yang didapat penonton dengan tiket Rp 25 juta dari konser Syahrini? Yang pasti, berikut kata penyanyi asal Bogor ini.

"Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa.  Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh... Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini,
Alhamdulilah Yaaaaaahhhh," ucap Syahrini di instagramnya. 

 

Dikritik Pakai Tas Palsu, Syahrini Dibela Sang Adik

Dream - Syahrini sempat dituding memakai tas mewah merek Hermes palsu oleh salah seorang netizen. Netizen itu menyebut tas yang dipakai Syahrini tidak pernah dikeluarkan oleh Hermes.

Tudingan itu membuat adik Syahrini, Aisyahrani gerah. Melalui Insta Story akunnya, @syh55, Aisyahrani menjawab tudingan tersebut 

Aisyahrani secara detail menjawab tudingan yang dilayangkan akun @naznazif1. Dia menyertakan unggahan insta story dari akun yang menuding sang kakak.

unggahan aisyahrani

"Hermes never produce orange Mini croc Kelly II in entire life. That's fake, darling, Can tell her it's fake? (Hermes tidak pernah memproduksi oranye Mini croc Kelly II di seluruh kehidupan. Itu palsu, sayang, Bisakah mengatakan padanya itu palsu?)," tulis akun tersebut.

"Mau muntah awalnya lihat pernyataan ni tp saya menunggu moment yg pas untuk bicara. haloo girl warna tas nya bukan orangeeee tapi sanguine bukan orange lho. katanya anda pakai tas "H", tulis Aisyahrani, diakses Dream, Minggu 15 Juli 2018.

unggahan aisyahrani

"Liat baik baik gihh ini tas nya bukan orange yaaaaa klo colector sejakartaa kan tauuuuuu katanyaaaa tapi ini sanguine bukan orange lho. edukasi juga untuk anda yg pada so' tau ati ati ah kalo jualan jgn salah sebut type tas nya yaa khaaaannn??? maluuuuuuu," sambungnya.

Jangan Asal Bicara

Aisyahrani menyertakan link tas Hermes yang disebut palsu. Menurut dia tas itu benar-benar keluaran Hermes.

unggahan aisyahrani

"Niiih saya kasih pelajaran biar fahammmm!!! kan manusia yg bernama naszazif1 yg katanya colector bicara bahwa tas 'H" tdk mengeluarkan tas type tersebut dibaca pakai mata jgn pake dengkulll. Tas itu dikeluarkan butik "H" pada awal 2016 dan kaka saya mendapatkan tas ini dari @hermesloverzz, fahaammmm?jadi jgn asal bicara," tegasnya.

unggahan aisyahrani

Di akhir kalimat, Aisyahrani meminta netizen tidak asal berkomentar jika tidak paham betul. Termasuk mengomentari tas milik kakaknya.

"Nihh biar pinter semua manusia yg suka buly kaka saya belajar dlu sebelum ngomong. otaknya jgan taro di dengkul banyakin ibadah dan bolehlah sesekali piknik supaya hati ga punyaaa julidddd trus sama orang oke," tutupnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Viral Karyawan Apotek Tilap Uang Rp500 Ribu per Hari, Bisa Beli iPhone, Tanah hingga Mobil

Viral Karyawan Apotek Tilap Uang Rp500 Ribu per Hari, Bisa Beli iPhone, Tanah hingga Mobil

Aksi karyawan ini terbongkar dan bahkan bisa membeli mobil.

Baca Selengkapnya
Punya Teman Jailnya Kebangetan, Cowok Ini Hampir Nangis Beli iPhone 13 Pro Tapi yang Datang Xiaomi Bekas

Punya Teman Jailnya Kebangetan, Cowok Ini Hampir Nangis Beli iPhone 13 Pro Tapi yang Datang Xiaomi Bekas

Dikerjain temen, pria ini hampir nangis saat buka paket belanjaan tak sesuai pesanannya.

Baca Selengkapnya
Lihat Gadis Cicipi Rambut Nenek Warna-warni Berbentuk Kue Ultah Seharga Rp670 Ribu, Netizen: 'Mending Jajan Seblak Sekalian Gerobaknya'

Lihat Gadis Cicipi Rambut Nenek Warna-warni Berbentuk Kue Ultah Seharga Rp670 Ribu, Netizen: 'Mending Jajan Seblak Sekalian Gerobaknya'

Arum manis dengan bentuk nyeleneh tersebut dijual dengan harga Rp670 ribu. Hal ini tentu membuat netizen syok.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Belanja Online Tak Salah Barang, Manfaatkan Fitur 'Ambil di Tempat'

Belanja Online Tak Salah Barang, Manfaatkan Fitur 'Ambil di Tempat'

Fitur belanja 'ambil di tempat' mempermudah konsumen memastikan kualitas barang secara langsung agar tidak salah beli.

Baca Selengkapnya
5 Tahun Sejak Beli Tak Pernah Diservis, Mesin Motor Wanita Ini Sampai Jadi Sarang Tawon, Mekaniknya Auto Bingung

5 Tahun Sejak Beli Tak Pernah Diservis, Mesin Motor Wanita Ini Sampai Jadi Sarang Tawon, Mekaniknya Auto Bingung

Pertama kali servis motor ke bengkel, mekanik terkejut saat melihat isi mesinnya.

Baca Selengkapnya
iPhone XR Bekas Masih Diburu? Ini 11 Tips Memilih iPhone Second yang Benar

iPhone XR Bekas Masih Diburu? Ini 11 Tips Memilih iPhone Second yang Benar

Sebelum membeli, ada beberapa langkah yang bisa diambil untuk memastikan Anda mendapatkan iPhone XR yang sesuai ekspektasi.

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

Kalian saat memakai celana kepanjangan pasti suka melipat bagian bawahnya biar terlihat rapi. Nah, mungkin tips ini yang sedang kalian cari.

Baca Selengkapnya