Ucap Syukur, Salmafina Resmi Bercerai dari Taqy Malik

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 Februari 2018 19:15
Ucap Syukur, Salmafina Resmi Bercerai dari Taqy Malik
Salma lega karena statusnya sudah resmi diputuskan pengadilan.

Dream - Salmafina Khairunnisa resmi bercerai dari Taqy Malik. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan cerai yang diajukan putri pengacara terkenal, Sunan Kalijaga itu.

Resmi berstatus cerai, Salma langsung membuat unggahan berisi curahan hati lewat fasilitas Instastor Instagram. Dalam unggahan tersebut, anak dari pengacara Sunan Kalijaga itu menuliskan kalimat syukur.

salmafina sunan© salmafina sunan

" Alhamdulillah ya Allah Hari ini sudah resmi putus. Gugatanku di kabulkan hanya tinggal menunggu akta. Terimakasih semua atas dukungan dan doanya selama ini. Couldn't be more happier than today," tulis Salma, diakses Dream, Kamis 22 Februari 2018.

Salma juga berterima kasih kepada para pengacara yang telah membantunya menggugat cerai Taqy. 

" Terima kasih untuk lawyer-lawyer top terbaikku yang selama ini selalu ada di sampingku dari awal proses hingga saat ini. Semoga Allah memberikan kebaikan untuk om dan tante," tulisnya.

Unggahan tersebut banyak mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengingatkan Salma agar tidak keluar rumah lantaran masih dalam masa iddah.

" Masa Iddah duluu yaa 3 bulan..jgn keluar rumah duluu,apalgi jalan2 dan kenalan laki2 baru..hmm," tulis akun @rhima_rachmawati.

" Allhamdulillah next dipertemukan dengan jodoh yang lebih baik," tulis akun @dinda.chintia.

" Cieeee seneng bgt ceuu alma," tulis akun @nilayusman.

(Sah)

 

Beri Komentar