Luapan Perasaan Gisel Usai Cerai dari Gading Marten

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 23 Januari 2019 16:10
Luapan Perasaan Gisel Usai Cerai dari Gading Marten
Apa kata Gisel?

Dream - Gisella Anastasia merasa lega karena hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatann cerainya kepada Gading Marten. Dia mengatakan, Gading juga bahagia dengan putusan ini.

" Memang ini kemauannya, ya makanya ada sidang ini ya lega semua sudah selesai ya," ujar Gisel usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 23 Januari 2019.

Walau demikian, Gisel mengaku merasa sedih. Sebab, pernikahannya yang baru berumur lima tahun harus kandas. Apalagi anak merka, Gempita Noora Marten, pasti akan menerima dampak perceraian ini.

gisel anastasia© gisel anastasia

Gisella Anastasia (Nur Ulfa/ Dream)

" Tapi kalau ditanya beragam perasaan di belakangnya ya pasti campur aduk, kita kan manusia ya punya hati, punya perasaan, normal lah," ujar Gisel dengan mata berkaca-kaca.

Namun, wanita asal Surbaya ini tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Dia ingin bangkit dan konsen membesarkan Gempi.

" Sekarang waktunya buat ke depan, konsen ke Gempi, fokus buat anak gitulah," tutur Gisel.

1 dari 3 halaman

Gisel dan Gading Marten Resmi Bercerai

Dream -  Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai. Gugatan perceraian yang diajukan oleh Gisel dikabulkan oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

" Mengadili, mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek," kata ketua Majelis Hakim, Asiadi Sembiring, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 23 Januari 2019.

Sidang diputus secara verstek karena sejak awal perkara ini disidangkan, Gading Marten tidak pernah hadir. Putra aktor senior Roy Marten ini memang sudah memutuskan untuk menerima perceraian ini.

gisel anastasia© gisel anastasia

Foto : Nur Ulfa/Dream

Hakim mengabulkan gugatan Gisel karena pasangan yang menikah selama lima tahun ini sering mengalami percekcokan dan tak pernah menemukan titik terang.

" Menimbang, berdarakan keterangan saksi bahwa benar terjadi percekcokan antara penggugat dan tergugat. Sering terjadi percekcokan terus-menerus yang membuat penggugat dan tergugat tidak tinggal serumah lagi," katanya.

Selain mengabulkan perceraian, hak asuh anak juga jatuh kepada Gisel, mengingat usia Gempita Noora Marten masih berusia tiga tahun.

" Menimbang anak masih dibawah umur maka hak pengasuhan pada ibunya dikabulkan dengan tetap memberikan izin tergugat untuk mendatangi atau mengunjunginya," tuturnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Jawaban Gisella Anastasia Dikabarkan Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Dream - Gisella Anastasia tak mau kabar adanya hubungan spesial dengan aktor ganteng Mischa Chandrawinata menjadi bola liar. Ibu satu anak itu langsung membantah adanya kedekatan dengan adik Nadine Chandrawinata tersebut.

Bantahan tersebut disampaikan Gisella disela sidang perceraiannya dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 9 Januari 2019.

" Nggak lah sama Mischa mah," ujar Gisel.

Gisel menegaskan statusnya sampai saat ini masih sendiri. Gisel merasa tak pantas jika menjalin hubungan dengan seseorang di tengah prosesnya menjalani kasus perceraian dari Gading Marten. 

" Dibilang punya pacar sekarang, dekat dengan siapa, nggak ada. Tapi kalau misalkan kamu mau bilang nanti bakal kayak gimana ya saya nggak tahu," ucapnya

3 dari 3 halaman

Gading Pacar Julie Estelle?

Lantas mengenai kabar Gading yang dekat dengan Julie Estelle, Gisel mengungkapkan bahwa Julie dan Gading sudah bersahabat sejak lama.

Menurut Gisel, Gading dan Julie Estelle memang tergabung dalam satu grup yang sama.

" Karena mas Gading posting (foto) terus digosipin. Setahu aku mereka sahabatan dari zaman dulu, satu geng, geng tempe sama bunda Maia," tuturnya.

Beri Komentar