Adik Pamer Selfie Mesra dengan Istri, Lihat Reaksi Alvin Faiz

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 10 Juni 2021 13:23
Adik Pamer Selfie Mesra dengan Istri, Lihat Reaksi Alvin Faiz
Lihat momen romantis Ameer dan istri.

Dream - Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra resmi menikah dengan Nadzia Shafa hari ini, Kamis 10 Juni 2021. Keduanya menikah di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sah menjadi sepasang suami istri, Ameer berani memperlihatkan momen romantis pertama kali dengan istrinya Nadzia. Ia berselfie dengan Nadzia dan mengunggahnya di akun instagramnya.

Dalam foto itu, Nadzia tanpa sungkan mencium pipi dan memegang wajah Ameer penuh mesra.

" selpi pertama," tulis Ameer Azzikra dikutip Dream dari akun instgramnya, Kamis 10 Juni 2021.

Ameer Azzikra adik Alvin Faiz menikah© Ameer Azzikra adik Alvin Faiz menikah

Unggahan Ameer pun langsung diserbu komentar warganet. Banyak yang ikut bahagia melihat Ameer da Nadzia setelah esmi menikah. Sang kakak Alvin ikut mengomentari foto unggahan adiknya.

" Mabruuk Enak ya bisa langsung malam jum'at. Baca Al Kahfi bareng. Mantap," tulis akun @dai_ihsan.

" YaAllah, Meer, nih jomblo meronta2," tulis akun @milasulfiyah__.

Komentar Alvin langsung mendapatkan sorotan dari warganet karena dianggap iri dengan kemesraan sang adik yang baru saja menikah.

" Apaan nih," kata Alvin Faiz.

" @alvin_411 sabar yaaa bang," tulis akun @siwi_kamil.

" @alvin_411 ah sirik ajaa dah," tulis akun @sabil411_.

1 dari 4 halaman

Selamat! Adik Alvin Faiz Resmi Menikah

Dream - Di tengah konflik rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou, Ameer Azzikra adik kandung Alvin resmi menikahi Nadzira Shafa di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamsi, 10 Juni 2021.

Dengan dihadiri para jamaah dan keluarga, Ameer resmi melepas masa lajangnya.

" Saya terima nikah dan kawinnya Nadzira Shafa dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Ameer seperti yang dilasnir dari Intens Investigasi.

Untuk mas kawin, Ameer memberikan istrinya berupa emas seberat 30 gram. Di pernikahan Ameer juga tampak Alvin Faiz yang mendampingi sang adik.

ameer© instagram

Usai mengucapkan ijab qabul, Ameer langsung menghampiri Alvin. Sang kakak langsung memberikan pelukan hangat.

Tak seperti kebanyakan para pengantin yang menggelar akad nikah mengenakan jas atau kemeja. Ameer tampil sederhana menggunakan gamis putih, begitupun juga dengan istrinya yang tampil sederhana mengenakan gaun putih.

2 dari 4 halaman

Sang Adik Lamar Calon Istri Hari Ini, Begini Pesan Alvin Faiz

Dream - Berbeda nasib dengan sang kakak, Ameer Azzikra justru sepekan ini tengah berbahagia. Adik Alvin Faiz mulai melangkah memasuki kehidupan baru dengan menggelar acara lamaran calon istrinya, Nadzira Shafa hari ini, Sabtu, 22 Mei 2021.

Lamaran Ameer Azzikra itu ditayangkan di kanal Youtube Alvin. Sehari sebelumnya, sang kakak memberikan semangat lewat Instagram Story untuk rencana lamaran adiknya tersebut.

Instagram Story Alvin Faiz© Instagram @alvin_411

" Luar biasa semagat terus untuk Ameer. Jangan tegang, Meer. Lu panikan mulu orangnya," kata Alvin.a

3 dari 4 halaman

Adik Alvin Faiz Benar-Benar Tegang

Ketika menuju tempat lamaran dilaksanakan, Ameer pun mengaku cukup tegang. " Tegang banget, tegang. Soalnya, belum pernah gua," ujar Ameer.

Instagram Story Alvin Faiz Bersama Ameer Azzikra© Instagram @alvin_411

Setelahnya, Alvin pun mengungkapkan bahwa mantan istri dan anaknya berhalangan hadir. " Teman-teman, jadi Larissa sama Yusuf kan nggak bisa ikut. Mohon doanya. Tadi kita udah telfonan, udah chattingan juga. Saling mendoakan. Intinya, saling mendoakan. InshaaAllah dilancarkan semuanya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Paman: Alvin Faiz Ubah Sifat Ini, Pernikahannya Masih Bisa Diselamatkan

Dream - Abdul Gofur, paman dari Muhammad Alvin Faiz cukup menyesalkan perceraian yang terpaksa harus ditempuh keponakannya dengan Larissa Chou. Gofur sebetulnya sangat yakin pernikahan Alvin bisa diselamatkan jika putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu bisa bersikap terbuka menceritakan masalah rumah tangganya. 

Tak hanya kepada keluarga, Gofur menyatakan Alvin sebetulnya bisa bercerita soal masalah rumah tangganya kepada ustaz yang dipercayanya.

" Seandaianya dia datang ke saya atau ustaz lain, kita bawa, kita rangkul, kita peluk," kata Abdul Gofur dalam tayangan akun Youtube Cumi Cumi, Rabu, 9 Juni 2021.

Menurut pandangan Gofur, masalah rumah tangga yang dihadapi Alvin dan Larissa sebetulnya perkara kecil yang bisa diselesaikan. Namun upaya penyelesaian itu bisa terjadi jika pasangan muda ini mendapat pendampingan yang tepat dalam mencari solusi dari permasalahan mereka.

alvin© instagram

" Untuk jalan ke lurus lagi harus ada yang dampingin. Seandainya Alvin tahu, ada yg mau nuntun. yang bisa mengubah takdir doa. Kalau orang alim yang doain ya, siapa tahu (tidak jadi cerai). Ya kan?" ucap dia lagi.

Meski gugatan cerai terlanjur sudah terdaftar, Abdul Gofar berpesan kepada Alvin untuk mengubah sikapnya yang selalu menyendiri dan tak terbuka saat sedang menghadapi masalah.

" Kita gak bisa hidup sendiri, perlu nasehat, ada yang tegur, teman perlu pilih. Sekarang Alvin lagi intropeksi diri, masih belum ada yang menghampirinya, kami belum dapet siapa yang harus bicara sama dia," ucapnya.(Sah)

 

 

Beri Komentar