Ria Ricis Ngamuk di Instagram

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 9 Februari 2019 16:42
Ria Ricis Ngamuk di Instagram
Melalui unggahan itu, Ria Ricis meluapkan kekesalannya kepada seseorang yang dia anggap tidak memiliki etika.

Dream - Unggahan Isntagram Story Ria Ricis menyedot perhatian mengguna media sosial. Sebab, melalui unggahan itu, Ria Ricis meluapkan kekesalannya kepada seseorang yang dia anggap tidak memiliki etika.

" Ya Allah, udah dulu boongin aku, keluarga aku. lalu kemarin dia datang tiba2 masuk ke dalam room rawat aku. Tanpa izin tanpa salam," tulis Ricis, dikutip Dream pada Sabtu 9 Februari 2019.

" Di mana etikanya? lalu fansnya malah kata2in aku. Saya salah? tolong dong netijen...kalau saya salah, saya minta maaf," tambah dia.

Posting yang diunggah ulang oleh akun gosip ini menarik perhatian netizen. Banyak di antara mereka yang bertanya-tanya, siapa gerangan orang yang membuat Ria Ricis kesal tersebut.

Namun tak berselang lama, Ria Ricis kembali membuat unggahan melalui Instagram Story. Dia memberikan klu orang yang telah membuatnya kesal tersebut.

" Kalian ga usah repot2 tebak siapa org itu. Dia itu yg dulu pernah aku bantu yutupnya sampe diambil sm managemennya. Aku dah cukup diam dan sabar. Tiap org punya batas sabr. Sm2 menghargai aja lah," tulis Ria Ricis.

1 dari 2 halaman

Inikah Orangnya?

Unggahan Ria Ricis yang diposting ulang oleh akun @lambe_turah pun menuai banyak komentar dari netizen. Mereka menebak-nebak orang yang telah membuat Ria Ricis marah.

" Apakah yang dimaksud Ricis adalah Fandi?," tanya akyn @anugrahvitri.

" Fix sih ini kayaknya buat Fandi," komentar akun @nila_khoirunilla.

" Fandi kah yang dimaksud?," timpal akun @rarajiratulyah.

2 dari 2 halaman

Lihat Unggahannya di Sini

 Ria Ricis

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya