Ribut dengan Nathalie Holscher, Sule Ancam Andre Taulany

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 20 November 2021 18:07
Ribut dengan Nathalie Holscher, Sule Ancam Andre Taulany
Begini kata Sule kesal dikerjain Andre Taulany.

Dream - Sule kesal kepada Andre Taulany. Pasalnya gara-gara kiriman bunga Andre, sang istri, Nathalie Holscher, salah paham kepadanya.

Sule mengatakan, kiriman bunga Andre membuat Nathalie cemburu dan marah karena ada kalimat dari mantan.

" Jadi Andre kirim (karangan bunga). Tadi ada ya fotonya ya happy birthday si rambut api dari mantanmu yang kau lupakan. Ternyata itu yang kirim Andre," kata Sule dikutip dari YouTube SULE FAMILY, Sabtu 20 November 2021.

Ini karangan bunga yang dikirim Andre Taulany buat Sule© Ini karangan bunga yang dikirim Andre Taulany buat Sule

" Tadi aku ini siapa yah. Perasaan mantan nggak banyak aku, biasa aja," imbuh Sule.

Ayah empat anak ini langsung menghubungi Andre untuk memastikan kepada istrinya. Nathalie lalu bertanya kepada Andre langsung. Namun ayah dua anak ini tak mengerti karang bunga yang mana.

" Hai aku mau nanya, itu karangan bunga yang dari mantan, dari om Andre bukan?," ujar Nathalie Holscher.

" Hah yang mana," kata Andrea.

1 dari 5 halaman

Sule Ancam Andre

Mendengar jawaban Andrea, Nathalie langsung ngegas ke Sule. " Tuh kan," kata Nathalie.

Pria bernama asli Entis Sutisna itu bahkan mengancam Andrea karena membuat istrinya salah paham dan marah karena karangan bunga.

" Lo jangan belaga-belaga nih gue berantem nih," kata Sule.

" Ini dari rambut api dari mantanmu yang kau lupakan," kata Nathalie.

Nathalie marah ke Sule© Nathalie marah ke Sule

" Harusnya ada tulisan Taulany TV. Coba tanya melvin. Gue telepn Melvin bukan gue. Gue bilang kirimin karangan bunga buat Sule," kata Andre Taulany.

" Gue kirim foto ya gue kirim fotonya sama lo," kata Sule.

Tak terima hubungannya dengan Nathalie Holscher memanas, Sule mengancam Andre Taulany akan memberikan balasan.

Sule dan Nathalie© Sule dan Nathalie

" Awas lu ya Andre lihat aja pembalasan gue di anniversary lu sama bini lu," kata Sule.

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Sule Beli Lamborghini Tanpa Izin, Nathalie Holscher Marah

Dream - Sule membeli Lamborghini merah. Dia mengaku belum memeritahu istrinya, Nathalie Holscher, tentang mobil yang dipamerkan ke channel YouTube tersebut. Dia ingin memberi kejutan.

" Jadi gini, jadi tuh aku enggak ngasih tahu kalau kemarin beli disangkanya belinya pura-pura tapi barangnya di sini. Kita pengen lihat reaksi bunda seperti apa. Ini dari Rudy Salim," kata Sule.

Sukses Digelar Indosiar, Ini 15 Peraih Anugerah Lembaga Sensor Film 2021

" Kita nunggu bunda turun, nanti kita kasih tahu," imbuh Sule.

Sule lalu mencoba naik ke mobil itu. Dia mengatakan sengaja tidak meminta izin kepada istri untuk mobil tersebut.

Sule dan Nathalie mencoba mobil baru© Sule dan Nathalie mencoba mobil baru

Foto : Youtube Sule Family

Ia mengaku belajar dari pengalaman sahabat-sahabatnya, seperti Andre taulany, Raffi Ahmad, dan Omesh, saat membeli mobil. Menurut para sahabatnya itu, lebih baik minta maaf lebih dulu daripada minta izin dulu sebelum membeli mobil.

" Ibu kan enggak tahu. Kata si Andre lebih baik minta maaf daripada minta izin. Tapi gue deg-degan nih kalau enggak diizinin sama ibu gue yang bahaya. Kata si Andre, Raffi, Gading, si Omesh, lebih baik minta maaf daripada minta izin. Kalau minta izin dulu enggak dikasih izin," ucap Sule.

Setelah itu, ayah empat anak ini memanggil istrinya Nathalie Holscher. Ia mengajak sang istri yang sedang berbadan dua untuk naik ke dalam mobil.

" Kamu beli mobil, mobil siapa?," tanya Nathalie

" Cobain aja dulu, nanti kita ngobrol," jawab Sule.

3 dari 5 halaman

Reaksi Nathalie

Sule kemudian menjelaskan kalau mobil tersebut sudah di beli dan diberi DP Rp3 miliar ke Rudy Salim. Nathalie langsung menolak mobil tersebut dengan alasan tidak akan dipakai mobilnya.

Mantan disc jockey ini marah dan meminta suaminya untuk mengembalikan mobil tersebut ke Rudy Salim.

Henny Rahman dan Alvin Faiz Meminta Maaf ke Larissa Chou Soal `SMS Cantik`

Nathalie marah ke Sule© Nathalie marah ke Sule

Foto : Youtube Sule Family

" Jadi kalau misalkan aku kasih tau kami pasti nggak izinin, jadi aku datengin dulu baru aku minta maaf, gimana?," tanya Sule.

" Enggak, enggak, enggak kepakai juga. Enggak ah," kata Nathalie.

" Kepakai nanti kita berdua," kata Sule.

4 dari 5 halaman

Minta Sule Balikin Mobilnya

Ayah penyenyi Rizky Febian ini langsung bingung setelah mendengar jawaban dari Nathalie. Apalagi uang DP sudah masuk sebesar Rp3 Miliar.

" Terus ini gimana. Dibalikin.Udah, udah masuk DP-nya ke si Rudi," kata Sule.

Rayakan Ultah Anak Bersama, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Didoakan Rujuk

Nathalie marah ke Sule© Nathalie marah ke Sule

Foto : Youtube Sule Family

" Balikin aja. Ya udah tinggal ambil lagi aja DPnya," kata Nathalie langsung masuk ke dalam rumah.

Sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Sule Ubah Penampilan Rambutnya Biar Enggak Dekil

Dream - Sule tampil dengan gaya baru. Rambut yang selama ini panjang, dipangkas. Penampilan baru itu bahkan membuat Andre Taulany terkejut.

" Eh lo kenapa dipotong pendek? Ada apa? Aada hajat apa? Apa emang pengen?" tanya Andre di kanal Youtube Sule Channel.

Iis Dahlia Ngamuk Pesan Whatsapp Tak Kunjung Dibalas Nagita Slavina

Bunga Zainal Salah Panggil Suami Orang, Istrinya Langsung Bereaksi

Sule mengaku memangkas rambut panjangnya karena permintaan sang istri, Nathalie Holscher. " Katanya, anak sudah lima, ya ikutin ajalah, gue pikir ya sudah biar fresh," jawab Sule.

Sule© instagram

Menurut Sule, Nathalie ingin melihatnya tampil berbeda demi menyambut kelahiran anak ke limanya. Nathalie tak ingin Sule terlihat kucel.

" Iya, setelah anak lahir jadi fresh wajahnya, enggak kucel, enggak dekil," tutur Sule.

Sebenarnya, Sule ingin membuat rambutnya kembali hitam. Namun, dia tidak ingin kehilangan ciri khas rambut pirang yang selama ini sudah melekat kepadanya.

" Itu dia maslahanya, salah konsepnya. Tadi mau warna hitam tapi ya sudahlah ciri khas saya bukan dari panjangnya," ungkap Sule.

Beri Komentar