Rima Idris Sambut Baik Kemunculan Ustaz Aswan

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 18 November 2015 18:31
Rima Idris Sambut Baik Kemunculan Ustaz Aswan
Kabar kemunculan kakak mendiang Ustad Jefry Al Bukhori di hadapan publik pun didengar Rima. Wanita yang berprofesi sebagai desainer busana muslim ini pun menyambut baik hal ini.

Dream - Nama Rima Idris sepekan ini mewarnai pemberitaan sejak pengakuannya telah poligami Ustad Aswan Faisal. Karena namanya terus terseret dan seakan tersudutkan, Ustaz Aswan akhirnya buka suara malam ini.

Kabar kemunculan kakak mendiang Ustaz Jefry Al Bukhori di hadapan publik pun didengar Rima. Wanita yang berprofesi sebagai desainer busana muslim ini pun menyambut baik hal ini.

" Saya sempat mendengar dari teman-teman wartawan kalau beliau akan menggelar konferensi pers. Saya bersyukur Alhamdulillah, terima kasih juga untuk beliau sudah mau keluar di hadapan media. Mudah-mudahan Insya Allah statement yang beliau keluarkan bisa berbuah kebaikan buat kita semua," tutur Rima kepada wartawan.

Rima mengatakan sikapnya mengakui menjadi istri siri ustaz Aswan dilakukan untuk buah hatinya.

" Saya di sini tidak mau ada keributan atau apapun. Saya melakukan semua untuk anak saya yang anak beliau juga. Semoga semuanya baik-baik," ucap Rima.

Rima berharap ustaz Aswan mengakui pernikah siri itu dan memperhatikan buah cinta mereka.

" Semoga beliau mengungkapkan yang sebenarnya. Apa kebenaran itu yang diungkapkan karena apa yang saya ungkapkan selama ini ya seperti itu. Jadi saya minta kepada beliau apapun nanti statement beliau berdasarkan kenyataan," harapnya. (Ism)

1 dari 4 halaman

Ustaz Aswan Buka-bukaan Soal Rima Idris Sore Ini

Dream - Pekan ini publik dikejutkan dengan pengakuan wanita bernama Rima Idris. Sebelum dirinya membuka identitasnya, Rima mengaku sebagai RP yang telah dipoligami ustad AF.

Tak hanya itu, Rima juga mengaku memiliki buah cinta dengan sang ustad. Seolah gerah dengan pemberitaan itu, akhirnya Ustaz Aswan Faisal, yang juga kakak kandung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori angkat bicara.

Petang ini, Rabu 18 November 2015 Ustaz akan bicara langsung di hadapan media. Terkait pemberitaan yang menyebut inisial dan nama dirinya. 

" Assalamualaikum, yth teman-teman/rekan-rekan media baik cetak, elektronik maupun online. Kami mengundang rekan-rekan sekalian setelah shalat maghrib untuk jumpa pers dengan ustad Aswan untuk klarifikasi berita sepekan ini,"  tutur pihak Ustaz Aswan lewat undangan yang diterima Dream, Rabu 18 November 2015.

Pengakuan

Bila sebelumnya RP enggan membeberkan identitasnya dengan muncul ke hadapan publik menutup wajahnya dengan cadar, kini dirinya akhirnya mengaku bernama Rima Idris.

Kebenaran ini pun diungkapkan langsung saat tim Dream.co.id menghubunginya lewat pesan singkat Whatsapp. " Iya benar, nama saya lebih dikenal dengan Rima Idris," ujarnya, Selasa 17 November 2015. (Ism) 

2 dari 4 halaman

Diserang Isu Istri Siri, Ustaz Aswan Mohon Doa

Dream - Nama Ustaz Aswan Faisal sepekan ini mewarnai pemberitaan terkait pengakuan desainer hijab Rima Idris, yang mengaku telah diperistri secara siri. 

Wanita yang semula muncul dengan nama inisial RP ini meminta tanggungjawab kakak dari mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori ini.

Masyarakat pun semakin dikejutkan dengan pengakuannya yang telah memiliki buah cinta dengan ustaz. Petang ini, rencananya ustaz Aswan akan blak-blakan menjawab tudingan itu.

Meski begitu, ustaz Aswan memohon doa kepada publik untuk dapat mengungkapkan kebenaran. Akun twitter @AswanFaisalOFCL pun seperti menanggapi hal ini lewat kicauannya.

" Satu sisi kebenaran hanya milik Allah dan satu sisi kebenaran milik satu golongan yang memiliki kepentingan. Mohon doanya untuk semua,"  tulis akun resmi ustaz Aswan. 

Petang ini, Ustaz Aswan akan memberikan klarifikasi seputar masalah ini dengan bicara langsung di hadapan media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. (Ism) 

3 dari 4 halaman

Alasan Rima Idris, Istri Siri Ustad AF, Bongkar Hubungannya

Dream - Pengakuan wanita berinisial RP yang telah dipoligami ustaz AF mengejutkan publik. Belum lama ini wanita tersebut mengungkapkan identitasnya, dirinya mengaku bernama Rima Idris.

Desainer busana muslimah dengan label RI Muslimah ini mengaku memiliki alasan kuat membuka hubungannya dengan ustaz AF, kakak dari mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori.

Rima berharap pengakuannya ini bakal membuat ustad AF berani tampil ke hadapan publik. " Yang penting masyarakat mengetahui bagaimana kondisi beliau (ustaz AF)," katanya saat dihubungi Tim Dream lewat sambungan telepon, Senin 16 November 2015.

Yang terpenting, Rima sangat mengidamkan agar ustaz AF agar ke depanya mau memenuhi janji terhadap anaknya. " Janji memberi waktu cinta kasih sayangnya kepada anaknya. Itu sering dia ucapkan, jangan janji-janji saja," ujar Rima.

Ibu dari dua anak ini berharap banyak wanita yang mengambil pelajaran dari masalah yang sedang menimpanya.

" Pembelajaran untuk kita semua. Kalau wanita lebih berhati hati ketika menerima pinangan dari lelaki yang sudah punya istri," kata dia.

Sementara untuk para pria, Rima pun memiliki pesan tentang poligami. " Dan untuk laki-laki kalau memang mau berpoligami ya amanah lah. Di jalan Allah sesuai syariat Islam. Itu saja," ujarmya.

4 dari 4 halaman

Rima Idris, Identitas Istri Siri Ustad AF

Dream - Sejak pengakuannya yang telah dipoligami ustaz AF, wanita berinisial RP ini menjadi 'buruan' media. Masyarakat dibuat penasaran dengan identitas sebenarnya wanita tersebut.

Hal yang paling mengejutkan dari pengakuan RP, selain sebagai istri siri, wanita tersebut juga mengaku memiliki bauh cinta dengan kakak mendiang ustaz Jefri Al Buchori itu yakni seorang putri berusia tiga tahun.

Bila sebelumnya RP enggan membeberkan identitasnya dengan muncul ke hadapan publik menutup wajahnya dengan cadar, kini dirinya akhirnya mengaku bernama Rima Idris.

Kebenaran ini pun diungkapkan langsung saat tim Dream.co.id menghubunginya lewat pesan singkat Whatsapp. " Iya benar, nama saya lebih dikenal dengan Rima Idris," ujarnya, Selasa 17 November 2015.

Rima sendiri berprofesi sebagai desainer busana muslim dengan brand RI Muslimah. " Saya distributor dan designer RI Muslimah," katanya.

Setelah ditelusuri akun media sosial bernama Rima Idris benar saja terdapat unggahan foto dirinya saat menjadi bintang tamu program acara di salah stasiun televisi swasta yang dipandu Fenita Rose ini.

Di akun @rimaidris149 itu netizen pun sudah banyak yang berkomentar dan mendoakan masalah ini cepat selesai.

" Ternyata RP itu Mba Rima Idris, tetap kuat yah. Allah pasti punya skenario terindah," tulis akun Dewy. (Ism) 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya