Romantisnya Dewi Sandra dan Suami, Rela Sahur di Kaki Lima

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 30 Mei 2016 09:29
Romantisnya Dewi Sandra dan Suami, Rela Sahur di Kaki Lima
Demi menjaga keharmonisan bersama suami, Dewi Sandra rela loh kedinginan diajak naik motor pagi buta.

Dream - Bagi kebanyakan orang yang sedang menjalankan puasa, momen berbuka tentu menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu. Kesempatan ini sering dimanfaatkan untuk berburu kuliner di luar rumah.

Namun kebiasaan ini tidak selamanya dilakoni Dewi Sandra dan sang suami Agus Rahman. pasangan suami-istri ini lebih suka mencari makanan saat sahur.

" Sahur kan nggak terlalu macet ketimbang buka puasa. Kalau buka puasa macetnya masyallah. Tapi kalau untuk sahur kaya lebih enak untuk cari kuliner di luar," ujar Dewi sandra saat ditemui di studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Untuk urusan makan pun, Dewi ternyata tak pilih pilih. Makan di pinggir jalan pun pernah dilakukan Dewi Sandra bersama suaminya Agus.

" Saya dan Agus bukan orang yang ribet soal makanan. Mau makanan apapun walau itu di pinggir jalan pasti jadi. Yang penting berdua. Kalau perlu kita suap-suapan, makan sepiring berdua," kata wanita 36 tahun ini.

Bersama suami, ternyata Dewi juga gemar mengendarai motor saat mencari makan sahur. Hal itu diakuinya menjadi salah satu cara untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangganya bersama Agus yang sudah berjalan lima tahun.

" Kita akan sahur bersama dengan naik motor. Saya rasa itu akan menjadi hal yang romantis buat saya dan itu jadi win-win sulution, dia ada quality time dengan motornya dan saya juga ada quality time dengan suami saya," tandasnya.

 

Beri Komentar