Romantisnya Hamish Daud Ucapkan Selamat Ultah ke Raisa

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Juni 2019 13:42
Romantisnya Hamish Daud Ucapkan Selamat Ultah ke Raisa
Hamish Daud menuliskan ucapan di laman akun instagramnya.

Dream - Penyanyi kenamaan Raisa merayakan ulang tahunnya ke-29. Ultahnya kali ini bertepatan dengan perayaan Lebaran Idul Fitri 1440 H. 

Sang suami, Hamish Daud, mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri tercintanya. Ucapan itu tersampai dengan sangat romantis di akun Instagramnya.

Hamish tampak mengunggah fotonya bersama sang istri. Foto tersebut berlatar belakang siluet dan keduanya dalam pose berdiri saling berhadapan.

" Happy Birthday to the mother of my child and my partner in life. Loving you x,' (Selamat ulang tahun untuk ibu dari anakku dan pasangan hidupku. Aku mencintaimu)," tulis Hamish Daud dikutip Dream, Jumat 7 Mei 2019.

 Hamish Daud dan Raisa

Ucapan romantis Hamish langsung dibalas oleh Raisa. Di kolom komentar, Raisa membalas ucapan suaminya dengan mesra.

Pelantun 'Mantan Terindah' ini juga menyebutkan panggilan sayangnya untuk Hamish. " Love you bub," balas Raisa.

" happy birthdayy yayaa!!,' tulis akun @fdlaaaaaaaa.

" Senengannya foto siluet ,kelihatan orgnya engga suka heboh n hedon," tulis akun @lilymermud.

" Blm pernah dksh caption kek gini sm psgn, yg ada sibuk like n komen ig cewe lain,' tulis akun @widy_yenny.

1 dari 4 halaman

Usai Melahirkan, Raisa Deg-degan Naik Panggung

Dream Raisa akhirnya kembali bernyanyi setelah melahirkan putri pertamanya pada 12 Februari 2019. Kali ini Raisa bernyanyi dalam acara Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra.

" Aku senang banget dan excited banget bisa nyanyi lagi," ujar Raisa saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Raisa sempat vacum selama 3 bulan dan tidak tampil di tempat umum lagi untuk bernyanyi. Apa yang dirasakan istri Hamish Daud ini?

Raisa mengaku tegang. Sebab sudah banyak penggemarnya yang rindu akan penampilannya di atas panggung.

" Aku deg-degan tapi deg-degan yang excited gitu. Deg-degannya tuh seru bukan takut," ucapnya.

Walau sudah beberapa bulan tidak tampil bernyanyi, Raisa tak merasa ada perbedaan.

" Nggak ada sih, ternyata pas waktu di jalan kaya aduh udah lama nih. Ternyata pas di atas panggung belum terlalu lama. Jadi mungkin perasaan aja udah lama di rumah," tuturnya. 

 

 

2 dari 4 halaman

Kebahagiaan yang Baru Dirasakan Raisa Usai Dikaruniai Anak Perempuan

Dream - Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi Raisa Andriani. Istri Hamis Daud itu menjalani bulan puasa dengan menyandang status sebagai seorang ibu. Diketahui, Raisa telah melahirkan putri pertamanya pada 12 Februari 2019.

" Rasanya bahagia banget karena sesuatu yang belum pernah saya rasakan," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019.

Menurut Raisa memiliki anak adalah pengalaman pertama sepanjang hidupnya. Selama ini, wanita kelahiran 6 Juni 1990 itu tak pernah berhenti belajar merawat dan mendidik anaknya menjadi lebih baik.

" Aku orangnya senang belajar jadi anggap aja ini sesuatu yang baru, terus ada aja yang kemarin nggak bisa sekarang sudah bisa," imbuhnya.

Merawat buah hati membuat Raisa merasa bangga terlahir sebagai seorang perempuan. Lebih jauh, ibu dari bayi bernama Zalina Raine Wyllie mendapatkan hikmah sangat dalam dari pengalaman barunya ini.

" Aku sebagai seorang perempuan bangga sama diri sendiri, ternyata perempuan bisa sekuat dan sehebat ini dititipkan satu manusia lagi," ujarnya.(Sah)

 

3 dari 4 halaman

Lebaran Pertama dengan Anak, Unggahan Hamish Daud Bikin Baper Netizen

Dream - Ada yang berbeda dengan momen Idul Fitri Hamish Daud kali ini. Tak lagi berdua, ia dan Raisa merayakan lebaran bersama putri kecil mereka.

Raisa dan Hamish dikaruniai seorang putri bernama Zalina Raine Wyllie pada 12 Februari 2019. Malaikat kecil itu datang setelah mereka membangun rumah tangga sejak 1,5 tahun silam.

Dikenal jarang mengekspose kehidupan keluarga, Hamish mengunggah potret spesial di hari raya.

Masih dengan filter hitam putih untuk nuansa misterius, Hamish menampilkan potret siluet Raisa yang sedang menggendong buah hati mereka.

      View this post on Instagram

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on


Ibu 28 tahun itu tampak mencium hidung sang putri dengan penuh kasih sayang. Makin romantis, Hamish menuliskan caption yang bikin netizen baper.

"Idul Fitri pertama sebagai seorang bapak, bulan suci kali ini terasa lebih indah karena dua orang ini. Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya, selamat Lebaran!" tulis Hamish di keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Netizen Halu

Unggahan tersebut sukses melumerkan hati netizen. Banyak yang baper dengan perilaku romantis dari pria berdarah Australia itu.

Mereka sontak meramaikan kolom komentar. Banyak wanita mendadak 'halu' setelah membaca caption Hamish.

" Selamat lebaran bapak sayang. Makin sayang sama aku Dan zaline ya hehe,"  celetuk @icacaeca.

" Kamu kok romantis sekali siiih..syukaa,"  ujar @desidehertiani.

" Pengertian bgt kmuu... fotonya dibikin BW pas aku blm sempet dandan,"  kata @nyonyadestira menimpali.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham