Indra Bekti Beri Kejutan Romantis di Ultah Istri

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 14 Maret 2017 17:48
Indra Bekti Beri Kejutan Romantis di Ultah Istri
Apa kejutan itu?

Dream - Artis dan presenter Indra Bekti memberi kejutan romantis pada sang istri, Adilla Jelita di hari ulang tahunnya yang ke-31 kemarin, Senin, 13 Maret 2017.

Demi menyenangkan istri, Bekti memboyong Dilla hingga ke Bandung. Bukan tanpa alasan, ternyata dia ingin mengajak istrinya mengenang masa-masa romantis saat mereka pacaran dulu.

" Dia ulang tahun semalem. Gue bikinin surprise di The Peak, Bandung. Tempat kita sempet pacaran dulu awal-awal. Di situ Dilla seneng banget," ujar Bekti sumringah di Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2017.

Diungkapkan Bekti, istrinya merasa senang luar biasa. Bahkan berkali-kali memuji Bekti sehingga membuatnya tersanjung.

" Kejutan kali ini dari ayah luar biasa, aku senang banget bahagia banget. Ini kejutan terindah yang ayah berikan buat bunda," imbuhnya.

Ketika ditanyai mengenai kejutan apa yang Bekti berikan kepada sang istri, jawabannya sungguh romantis. Rupanya Bekti telah menyiapkan kejutan dengan matang.

" Kejutannya aku tutup matanya, pas buka mata terus dia kaget. Hayo inget gak kita ngapain di sini? Yah dia lupa. Ini waktu kita pacaran dulu, jadinya aku yang jelasin. Kita bisa liat city lights. Malem-malem jam 11. Mejanya tuh udah dibuat sedemikian rupa dengan hiasan-hiasan cantik," ungkapnya menambahkan.

" Terus pas pulang ke hotel, dia buka pintu, di kasurnya udah ditaburi bunga-bunga, terus ada handuk yang dibentuk kayak angsa tapi menyerupai love. Ada kadonya juga berupa kamera yang bisa dipakai buat vlog," imbuh Bekti.

Bekti yang juga penyiar radio ini pun mengutarakan alasannya membuat kejutan sedemikian romantis untuk sang istri.

" Romantis bisa iya bisa nggak. Terpengaruh dari Dilla. Dilla tuh kepikiran sampai sedemikian itu buat surprisein aku ultah. Dia itu detail banget sampai berusaha nandingin keromantisan Dilla dan di ultah kali ini bisa, hahaha," ujar Bekti bahagia.

 

Beri Komentar