Pevita Pearce Minta Maaf Setelah Unggah Foto Istri Soekarno

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 13 Maret 2017 14:41
Pevita Pearce Minta Maaf Setelah Unggah Foto Istri Soekarno
Pevita Pearce mendadak ramai dibully hingga memutuskan untuk meminta maaf.

Dream - Berbeda dari biasanya, yang selalu mendapat pujian di media sosial, artis cantik Pevita Pearce kali ini panen bully. Cibiran itu bermula dari sebuah unggahan foto di Instagram.

Bukan fotonya, dua hari yang lalu Pevita mengunggah foto lukisan Presiden pertama Indonesia, Soekarno dan sang istri, Dewi Soekarno. Dalam foto itu, Pevita menyertakan sebuah keterangan, mengaku mengagumi lukisan tersebut.

Merdeka.com© dream.co.id

Pevita menyebut lukisan Ronald Manullang itu sebagai salah satu karya seni favoritnya. Namun, dalam lukisan itu Dewi Soekarno digambarkan tanpa busana sedang berdiri di sebelah Bapak Proklamator Indonesia itu.

Dewi Soekarno Pinterest© dream.co.id

Meskipun netizen sepakat bahwa lukisan itu merupakan karya seni, namun mereka menilai tidak seharusnya dipublikaskan di akun media sosial. Setelah menuai kontroversi dan beragam penolakan, akhirnya foto tersebut dihapus oleh dara yang karib disapa Pev itu.

Atas kegaduhan itu, Pevita pun mengunggah permintaan maaf kepada netizen melalui postingan di Instagram Stories-nya. Bukan hanya satu, dia bahkan mengunggah empat posting berisi permintaan maaf yang ia unggah di Instagram Stories-nya.

[crosslink_1]

1 dari 3 halaman

Kondisi Pevita Pearce Usai Operasi Tumor

Dream - Selama dua tahun ini tak banyak yang tahu aktris Pevita Pearce mengidap tumor Payudara. Saat ini ia tengah dalam pemulihan usai tindakan operasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di akun Snapchatnya, Pevita pun berbagi cerita, ia juga mengaku bersyukur lantaran operasi berjalan lancar.

" Alhamdulillah sudah selesai pengangkatannya, semua lancar terima kasih doanya. Sekarang sudah selesai operasi, yang berlalu biarlah berlalu," ujar adik dari Keenan Pearce ini, Rabu 13 April 2016.

Pevita juga mengatakan kabar ini bukan bermaksud untuk meminta belas kasihan dari para pengguna internet. " Ini enggak perlu dikasihani," katanya.

Dalam unggahan video lainnya juga memperlihatkan kondisi Pevita berangsur membaik. Wanita kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 itu pun sudah mulai beraktivitas bersama teman-temannya.

" Terimaksih doanya, alhamdulillah sehat lagi dan lincah lagi," tutur pemain film 'Tenggelamnya Kapan Van der Wijck' ini.

2 dari 3 halaman

Dua Sosok Paling Dikagumi Pevita Pearce

Dream - Selain sosok ibu, aktris Pevita Pearce ternyata mengagumi satu sosok yang telah mengajarkan menjadi pribadi tangguh. Sosok pahlawan tersebut adalah neneknya.

Wanita yang akrab disapa Pevita mengatakan kedua sosok itu telah memberikan pengaruh yang besar dalam hidupnya. 

" Seorang perempuan pasti jawabnya pahlawan itu figur ibu. Kedua, figur nenek aku sih. Karena aku lihat nenek adalah seseorang yang bisa mengerjakan semuanya bersamaan. Dia selalu selalu mengutamakan keluarga dalam hal apapun, " kata Pevita di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pevita© Dream/Amrikh Endah Palupi

Dari sang bunda, wanita kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini mengaku mendapat pelajaran untuk menjadi seorang yang sabar.

" Aku lihat juga mama aku, namanya ibu biasanya kalau ngingetin kita kayak 'ah apasih'. Tapi setelah dewasa kita sadar kesabarannya tuh tidak ada batasnya, " ucapnya.

Cantiknya Pevita Pearce berhijab© MEN

Pevita menceritakan sang bunda selama ini juga menjadi sosok yang selalu hadir di saat dia menghadapi masalah. Sang bunda selalu berusaha menenangkannya.

" Apalagi kalau kita lagi ada cobaan. Mungkin kayak yang dengar ceritanya, dia ikutan sakit tapi justru harus menenangkan, " ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Ditanya Kekasih Baru, Pevita Pearce: Dekat Kali...?

Dream - Hati aktris Pevita Pearce sedang berbunga-bunga. Wanita 24 tahun ini dikabarkan telah memiliki kekasih baru setelah cukup lama putus dari personil 'RAN', Nino.

Dikonfirmasi kabar bahagia tersebut, Pevita justru menjawab dengan penasaran seraya mengajak bercanda para awak media.

Pemain film Tenggelamnya Kapal Vand Der Wijck ini justru berbalik bertanya ke awak media.

Pevita Pearce Rela Turunkan Berat Badan Demi Ini© MEN

" Masa sih serius? Wah katanya sudah punya pacar, Pevita? masa sih?" canda Pevita ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis 10 November 2016.

Tak puas dengan jawaban Pevita, awak media kembali menanyakan sosok pria yang berhasil mengambil hatinya itu. Namun, lagi-lagi Pevita tidak mau membocorkannya.

Pevita Pearce© Dream/Amrikh Endah Palupi

" Deket kali..apa pacar? Apa deket?," tanya Pevita memberi teka-teki.

Beri Komentar