Rossa Dirawat di Rumah Sakit Singapura

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 14 Maret 2019 13:28
Rossa Dirawat di Rumah Sakit Singapura
Rossa sakit apa?

Dream - Kabar kurang baik datang dari penyanyi Rossa. Dia tengah dirawat di rumah sakit Singapura. Rossa menyampaikan kabar itu melalui unggahan foto di Instagram.

Dalam foto tersebut, Rossa terlihat terbaring di ranjang rumah sakit. Rossa mengenakan pakaian biru muda. Selang infus menjulur dari tiang, bermuara pada lengan. Rossa terlihat ditunggui oleh seorang teman wanita, yang berfoto dengannya.

 rossa© Rossa

" Makasih doanya semua.maaf gak bisa reply satu2. Aku istirahat bentar ya,insya Allah cepat kembali beraktifitas," tulis Rossa melangkapi unggahan foto, dikutip Dream, Rabu 13 Maret 2019.

Unggahan pelantun Tegar ini langsung dipenihi komentar dari warganet, termasuk sederet artis. Tak sedikit yang mendoakan kesembuhan dan bertanya tentang kondisinya.

 komentar artis ke rossa© komentar artis ke rossa

" Duuh @itsrossa910 Ocha sayang sakit apakah, get well very very soon ya," kata Bella Saphira.

" Get well soon bubu," kata Afgan Syahreza.

" Bubu skt kenapa bubu?," kata Cakra Khan.

" Cepat sembuh idola kuu," kata Michell Zudith.

1 dari 2 halaman

Rossa Bangga Bisa Berkolaborasi dengan Super Junior

Dream Rossa bangga dipercaya menjadi salah satu artis Indonesia yang masuk ke dalam agensi Korea Selatan. Selain itu, ia juga berkesempatan berkolaborasi dengan boyband Super Junior.

Kisah Rossa masuk manajemen artis Korea itu bermula saat berlibur ke negeri Ginseng tersebut. Saat itulah dia ditawari masuk ke SM SM Management. Nantinya, ibu satu anak ini akan berkolabrasi dengan artis di bawah manajemen tersebut.

" Mereka langsung cerita nanti akan ada kolaborasi, yang pertama mungkin Suju, yang ke dua belum memastikan. Kan di SM ada EXO, NCT, Boa, SNSD dan lain sebagainya. Jadi kayak wah beneran nih? Iya katanya. Ah serius? wah senang banget," kata Rossa di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019.

  rossa© Rossa

Rossa (Nur Ulfa/ Dream)

Menurut Rossa, dirinya akan berkolaborasi dengan Super Junior dalam bentuk lagu. Tapi pelantun tembang Tegar ini belum mengetahu secara rinci lagu seperti apa yang akan dibawakan. Termasuk bahasa yang akan digunakan dalam lagu tersebut.

" Lagunya belum. Ini juga aku baru dikasih tahu beberapa waktu yang lalu kolaborasi pertama jadi ya sama Suju. Insyaallah," katanya.

Selain bangga bisa berkolaborasi dengan Suju, Rossa mengklaim sebagai artis Indonesia pertama yang akan berkolaborasi dengan artis besar Korea. Bagi Rossa ini pengalaman baru untuknya.

" Saya ingin menampilkan sesuatu yang beda dan ini kali pertama artis Indonensia join dengan sebuah managemen artis salah satu yang terbesar di dunia. Menurut saya, saya beruntung dan bertekad mau lebih baik lagi," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Afgan dan Rossa Bikin Geger

Dream - Afgan Syahreza dan Rossa kembali membuat heboh media sosial. Sebab, penyanyi yang dikabarkan punya hubungan spesial ini mengunggah foto yang sama di akun Instagram mereka.

Dalam foto itu, keduanya terlihat mengenakan pakaian dengan warna hitam. Afgan mengenakan kaca mata serta topi hitam.

Sedangkan, Rossa terlihat tersenyum dan menyandarkan kepalanya ke pundak pelantun tembang Sadis itu. "  #tokyo,"   tulis Afgan, Minggu 13 Januari 2019.

  Afgan dan Rossa© Afgan dan Rossa

Sementara, pada Instagram Rossa memberi keterangan foto ini, "  When we're in Tokyo."

Tentu saja unggahan dua penyanyi ini membuat geger warganet. Mereka langsung merasa baper dan mendoakan keduanya agar berjodoh.

  Afgan dan Rossa© Afgan dan Rossa

"  Sneng bnget lihat nya smoga afgan sm t ocha berjdoh amiiin," tulis akun@yulianti5197.

"  Cinta adalah rasa,dan cinta tak kenal logika,jika mengenal logika itu bukan cinta,cepat di halalkan tunggu apalagi,semoga bahagia,"  tulis akun@enna_ameliana.

" Semoga cepet halal ya teh dan dimudahkan segala urusannya ,Aamiin,"  tulis akun@deristanurtiana.

 

 

Beri Komentar