Tak Kunjung Sembuh, Tangis Jupe Pecah di Ujung Telepon

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Maret 2017 09:15
Tak Kunjung Sembuh, Tangis Jupe Pecah di Ujung Telepon
Jupe menangis lantaran kondisi yang dialaminya.

Dream - Julia Perez terus berjuang sembuh dari kanker serviks yang dideritanya. Kondisi perempuan sohor dengan panggilan Jupe, yang tengah berobat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, ini masih belum stabil.

" Saya masih berkabar dengan Jupe tadi pagi, kondisinya sudah lebih baik, tapi ya enggak baik banget sih. Naik turun lah," kata tean Jupe, Ruben Onsu, di Jakarta, Selasa 14 Maret 2017.

Ruben mengaku sempat bersedih saat menerima telepon Jupe. Sebab, perempuan 36 tahun itu sempat merasa putus asa dengan kondisinya.

" Saat di telepon dia nangis. Ya, saya melow jadi ikut nangis. Saya enggak ngerasain kondisi dia kan," kata Ruben, dengan mata berkaca kaca.

Menurut ayah Thalia ini, Jupe saat ini sudah merasa kehilangan kesabaran melawan penyakitnya. Bahkan, tambah dia, Jupe seolah hampir kehilangan kepercayaan diri.

" Dia selalu bilang ke saya kapan saya sembuh, kapan saya sembuh. Kata sabar (dari) saya, sudah mulai dibantah dia," ujar Ruben.

1 dari 1 halaman

Penggalangan Dana Ditunda

Sementara itu, penggalangan dana untuk Jupe yang dilakukan Ruben Onsu dan beberapa artis terpaksa harus tertunda. Padahal acara penggalangan dana itu harusnya dilakukan akhir Maret ini.

" Charity untuk Jupe dimundurin, ada sesuatu, kami maunya terkonsep dengan baik. Ada berapa artis yang sudah terlihat juga," kata Ruben.

Menurut dia, penggalangan dana ini sempat mengalami masalah lantaran Jupe terus-menerus menolak untuk dibantu biaya pengobatan.

" Saya mau charity yang resmi dari Jupe dan keluarga, saya izinnya pelan banget, Jupe tidak senang dengan charity," tambahnya.

Bagi Ruben, penggalangan dana ini sangat penting dilakukan, mengingat pelantun lagu 'Belah Duren' ini sudah kehabisan dana untuk berobat.

" Apapun itu kami berniat membantu pihak keluarga, mengingat kondisi perekonomian susah, ya dibantulah," tutup Ruben

Beri Komentar