Rumah Dilalap Api, Istri Uje dan Anak Luka Bakar

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 20 Juni 2014 11:25
Rumah Dilalap Api, Istri Uje dan Anak Luka Bakar
Pipik panik saat mendengar karyawannya berteriak-teriak ada kebakaran di lantai bawah. Dia pun langsung membangunkan ketiga anaknya.

Dream - Istri almarhum ustad Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati mengalami luka bakar ringan akibat kebakaran yang terjadi di kediamannya dini hari tadi. Anak bungsu Pipik, Attaya Bilal Rizkilla, juga mengalami luka bakar ringan.

" Umi Pipik luka dan keseleo kakinya setelah loncat dari balkon lantai dua. Panik pas kebakaran mereka sedang tidur," kata asisten istri Uje, Pipik Dian Irawati, Nana, Jumat 20 Juni 2014.

Nana mengatakan, tak hanya Umi Pipik yang mengalami luka, Attaya Bilal Rizkilla juga mendapat luka di kakinya. " Anak paling kecil (Bilal) juga luka karena melepuh," jelasnya.

Pipik panik saat mendengar karyawannya berteriak-teriak ada kebakaran di lantai bawah. Dia pun langsung membangunkan ketiga anaknya, Muhammad Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkilla.

Api menjalar rumah Pipik sekitar pukul 03.30 WIB pagi tadi di kawasan Rempo, Jakarta Selatan. Kebakaran melanda saat Pipik, kedua anaknya, dan para karyawan sedang tidur lelap.

Akibat kebakaran itu, lantai satu ludes terbakar dan habis tidak tersisa. Hingga kini, penyebab kebakaran belum bisa dipastikan. Ada dugaan, arus pendek menyulut kebakaran jelang subuh itu. (Ism)

Baca juga: 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik