Alasan Nikita Mirzani Jual Rumah Mewah di Jaksel

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 29 November 2022 08:23
Alasan Nikita Mirzani Jual Rumah Mewah di Jaksel
Nikita Mirzani membenarkan rumahnya sedang dipromosikan untuk dijual.

Dream - Nikita Mirzani berniat menjual rumahnya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sebuah agen properti mengiklankan rumah Nikita Mirzani melalui akun Instagram.

" Iya dijual. Emang kenapa sih kalau jual rumah? kan bukan jual diri," kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Nit Not, Senin 28 November 2022.

Rumah Nikita Mirzani dijual© Rumah Nikita Mirzani dijual

Mantan istri Sajad Ukra ini mengaku menjual rumah tersebut karena sudah merasa bosan.

1 dari 5 halaman

Alasan Dijual

Nikita Mirzani benarkan jual rumah© Nikita Mirzani benarkan jual rumah

Selain itu, Nikita menganggap rumah tersebut terlalu kecil untuk ketiga anaknya yang mulai dewasa.

" Alasannya karena udah bosen, rumah kekecilan, anak udah besar-besar," tutur Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Wajah Tetap Glowing Meski Mendekam di Penjara, Nikita Mirzani: `Cuma Pakai Air Wudhu`

Dream - Penampilan Nikita Mirzani mencuri perhatian saat kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri, Serang. Nikita hadir sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dengan pelapor Dito Mahendra.

Nikita hadir di ruang sidang sedang mengenakan blazer dipadu celana warna hitam dengan tatanan rambut yang rapih untuk seseorang yang beberapa pekan tinggal di tahanan.

Dengan wajah yang terlihat fresh, ibu tiga anak ini mengaku kondisinya baik meski harus mendekam di penjara selama sebulan.

“ Baik kayak sekarang, baik-baik saja semua di Rutan,” ungkap Nikita Mirzani dilansir dari kanal youtube Nitnot.

Selama berada di Rutan, Nikita menjalani banyak aktivitas mulai dari olahraga hingga merajut.

nikita© youtube

 

 

3 dari 5 halaman

“ Di dalam baik-baik aja ikut kegiatan. Merajut, main voli, bulutangkis, mengaji, sholat, bikin buku, baca buku, itu aja," tuturnya.

Ditanya soal wajahnya yang semakin glowing meski hidup di dalam penjara, Nikita mengaku jarang terpapar sinar matahari. Dia juga hanya melakukan perawatan wajah menggunakan air wudhu.

" Iya ya tambah glowing di dalam, kan aku enggak kena matahari. Perawatannya pakai air wudhu," tutur Nikita.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Nikita Mirzani harus menghadapi proses hukum karena kasus pencemaran nama baik. Proses sidang di pengadilan pun dijalaninya. Saat sidang pada 21 November 2022 lalu, penampilan Nikita terlihat sopan.

Ia mengenakan blazer warna khaki dengan inner hitam, tampak kalung panjang mempercantik penampilannya. Siapa sangka kalau kalung yang dikenakan Nikita saat sidang tersebut harganya nyaris Rp1 Miliar.

Kalau tersebut merupakan koleksi rumah mode Prancis, Hermes. Berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti, wanita 36 tahun itu mengenakan kalung seri Hermes Precieux Necklace in White Gold Set with Diamond berdesain modern.

Kalung Nikita Mirzani© Hermes Selebriti

Seperti namanya, kalung tersebut dari rantai emas putih yang dihiasi liontin dengan potongan berlian. Harga kalung mencapai Rp903,2 juta. Unggahan ini membuat banyak warganet kaget dan berkomentar.

“ Kalung nya membungkam tuntut an yang hanya 17 juta wkwk,” tulis salah satu warganet.

“ Waduh...sidang kerugian 17jt, tapi kalung yg dipake hampir 1 M,” komentar lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Dream - Menjalani masa tahanan selama tiga pekan di Rumah Tahanan (Rutan) Serang, Banten, Nikita Mirzani merasa sudah bisa menerima kondisinya saat ini.

Meski sempat terserang saraf kejepit karena tidur hanya beralaskan tiker, Nikita mengaku kondisinya kini jauh lebih baik.

" Beradaptasinya biasa aja sih," kata Nikita Mirzani di PN Serang, Banten, Senin, 14 November 2022.

Nikita Mirzani didakwa dengan Pasal 36 juncto Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 51 ayat (2), Undang-undang Republik Indonesia nomor 19 Tahun 2016, tentang perubahan atas UU nomor 11 tahun 2008, tentang Informasi dan Transaksi elektronik (ITE).

Hal tersebut tertulis dalam surat dakwaan yang diunggah ke website sipp.pnserang.go.id/index.php/detil_perkara, dengan nomor perkara 853/Pid.Sus/2022/PN Srg dan nomor surat pelimpahan B-5101/M.6.10/Eku.2/11/2022.

Nikita juga tak kesulitan berbaur dengan para penghuni Rutan lainnya yang menurutnya baik dan mau berteman dengannya.

niki© kly

" Temen-temen di dalem juga baik-baik semua, penjaganya juga baik," imbuhnya.

Saking terbiasa dengan kondisi saat ini, Nikita berusaha menganggap Rutan dan lingkungannya saat ini  seperti rumah sendiri.

" Jadi nggak harus beradaptasi, biasa saja. Berasa kayak di rumah sendiri," tutur dia.

Diketahui, Nikita mendekam di rutan Serang sejak 25 Oktober 2022 karena laporan yang dibuat Dito Mahendra terkait dugaan pencemaran nama baik.

Beri Komentar