Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Syahrini Justru Pamer Kemesraan dengan Reino Barack

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 2 November 2022 11:45
Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Syahrini Justru Pamer Kemesraan dengan Reino Barack
Syahrini pamer kemesraan dengan Reino Barack di sosial media

Dream - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack dikabarkan retak. Rumor menyebut salah satu penyebabnya karena belum hadirnya sang buah hati.

Syahrini dan Reino Barack memang belum menanggapi kabar burung tersebut. Namun, bila dilihat dari unggahan Instagram Story Syahrini, sepertinya pelantun tembang Sesuatu itu terlihat masih mesra dengan suaminya.

syahrini© instagram

Keluarga Syahrini bahkan bertandang ke Singapura untuk menghampiri keduanya. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan makan malam bersama dan makan durian.

Reino Barack bahkan tampak sangat sayang dan perhatian kepada sang ibu mertua. Dia terus menggenggam tangan ibu Syahrini.

syahrini© instagram

Sementara itu, Syahrini yang ada di belakang Reino terlihat asyik merekam momen keakraban ibunya dan Reino Barack.

1 dari 6 halaman

Sebelumnya, Syahrini Jarang terlihat di layar kaca maupun mengisi acara di berbagai kota setelah menikah, Syahrini akhirnya kembali lagi ke dunia entertaimanet. Tak lagi tampil untuk bernyanyi, kali ini Syahrini didapuk sebagai brand ambassador sebuah produk skincare lokal.

" Saya jadi brand ambassador Something, saya senang karena ini produk lokal," kata Syahrini di Jakarta, belum lama ini.

Syahrini© dream

Artis yang menggenggam gelar sarjana hukum itu menegaskan tak pernah menyampaikan keputusannya berhenti maupun vakum dari dunia hiburan. Meksi sudah beberapa tahun tak mengambil pekerjaan untuk manggung atau tampil di televisi, Syahrini enggan disebut pensiun dari dunia artis.

" Gak ada pensiun, PNS kali ah, apakah harus aku jawab," ungkap Syahrini dengan gaya manjanya yang terkenal.

2 dari 6 halaman

Keputusannya tak mengambil pekerjaan setelah menikah dilakukan Syahrini karena dirinya ingin menjadi istri yang teladan. Apapun yang hendak dilakukannya harus mendapat izin suami, termasuk juga soal pekerjaan.

" Saya tuh sekarang jadi seorang istri. Pasti tentunya saya mau melakukan seizin suami, sekadar iklan diizinkan," imbuhnya.

syahrini© instagram

Namun untuk kembali bernyanyi, Syahrini mengakui belum mendapatkan izin dari Reino. Sebab, pekerjaan ini cukup menyita waktu apalagi jika sampai menerima undangan di luar kota.

" Nyanyi kan saya ambil job luar kota, pasti sampai tengah malem. Kalau syuting iklan kan kemarin sampe sore selesai," ujarnya.

Terlepas dari izin suami, Syahrini menyadari jika statusnya sebagai seorang istri membuatnya memiliki tanggung jawab baru. 

" Mengingat mempertimbangkan itu, sekarang saya punya tanggung jawab baru, keluarga baru," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

Syahrini dikabarkan tengah menjalani program bayi tabung untuk memiliki momongan. Diketahui sudah 3 tahun membina rumah tangga dengan Reino, Syahrini belum menunjukan tanda-tanda kehamilan.

" Belum bisa aku jawab. Nanti saja kalo sudah betul-betul ke arah sana, baru aku share lagi ke kalian," kata Syahrini," kata Syahrini di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 1 September 2022.

Syahrini hanya minta didoakan agar segera diberikan keturunan menyusul sang adik Aisyahrani yang saat ini sudah memiliki tiga anak.

syahrini© dream

" Doain aja ya," tuturnya.

Lebih lanjut, saat ini Syahrini tengah disibukan mengurus sang suami dan mengikuti Reno bekerja mulai di Jakarta, Singapura dan Jepang.

" Kemaren pulang kampung kan pak RB, saya melakukan kegiatan selayaknya istri. Sekarang tinggal di Singapura, ke Jakarta liburan," imbuh Syahrini.

4 dari 6 halaman

Syahrini tak lagi eksis di panggung hiburan sejak menikah dengan Reino Barack. Dia juga sudah mengubah penampilannya dengan berhijab.

Menurut Syahrini, keputusan tak aktif di panggung hiburan dan memilih berbakti pada suami merupakan keinginannya sendiri. Dia juga ingin menjadi pribadi lebih baik lagi.

Syahrini dan Reino Barack© Syahrini dan Reino Barack

" Jadi aku tidak mau melihat lagi ke belakang apa yang pernah terjadi di dalam karier atau proses kehidupan," kata Syarini dikutip dari akun Tiktok @joko_gunarso, Selasa 23 Agustus 2022.

" Semua orang bermetamorfosa ke arah pendewasaan diri. Sekarang statusku sebagai istri, tidak lagi melihat hal-hal yang seperti itu," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani itu mengaku tidak terlalu aktif di media sosial. Dia hanya membagikan keseharian biasa yang dilakukan bersama suaminya. Itu pun tidak dilakukan secara menyeluruh.

" Aku juga tidak lagi terlalu aktif di media sosial. Paling yang aku share di YouTube channel-ku kegiatan hari ini. Aku mengunjungi anak-anak yatimku," kata Syahrini.

Syahrini© Syahrini

Menurut Syahrini, Ia memang membatasi kegiatan sejak memutuskan menikah dengan Reino Barack. Ia juga ingin menjaga privasi suaminya.

" Cuma kehidupan sehari-hari yang private life, memang dari semenjak menikah aku tidak terlalu banyak terbuka kepada publik. Untuk menjaga privasi suami," kata Syahrini.

6 dari 6 halaman

Pernyataan pelantun tembang Sesuatu ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang memberikan dukungan dan mendoakan Syahrini.

" dan Reno Barak berhasil membimbing incess Syahrini menjadi wanita Sholehah..," kata akun @Rosita Ita.

" jarang loh ad seleb yg bner2 mundur dari dunia entertain...Masyaa Allah teh syahrini belajar fokus ke suami n kehdupan RT didunia nyata...," tulis akun @ST.Rahimah.

" semoga cepet dapat momongan inces syahrini..amiin," tulis akun @tutiirawati556.

Beri Komentar