Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Rumah Tangga yang Digosipkan Retak

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 5 Oktober 2019 08:30
Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Rumah Tangga yang Digosipkan Retak
Kabar miring ini munyeruak setelah percakapan online asisten Nia Ramadhani dengan temannya, tentang Raffi dan Nagita, menjadi viral di media sosial.

Dream - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan. Biduk rumah tangga artis yang tajir melintir ini dikabarkan sedang retak.

Kabar miring ini munyeruak setelah percakapan online asisten Nia Ramadhani dengan temannya, tentang Raffi dan Nagita, menjadi viral di media sosial. Tak ingin berlarut-larut, Raffi Ahmad akhirnya membuat klarifikasi.

" Tadi anak2 rans @powerransger Minta gw dan gigi klarifikasi/buat pernyataan tentang berita yang lagi beredar belakangan ini," tulis Raffi Ahmad lewat Instagram Story, Jumat 4 Oktober 2019.

 klarifikasi raffi ahmad© klarifikasi raffi ahmad

" Sebenarnya emang ga gimana2 banget juga. tapi kayaknya makin banyak berita2 yang makin beredar yang malah bikin banyak pandangan," tambah dia.

Raffi dan Nagita sudah melakukan syuting untuk memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut. " Ya biar ga banyak & makin berlarut2. Tadi anak2 udah ngambil video gw sama gigi," sambung Raffi Ahmad.

1 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Berbagai komentar pun dituliskan warganet usai melihat pernyataan dari ayah satu anak itu di unggahan akun gosip @makrumpita. Banyak yang memberikan komentar sinis kepada Raffi Ahmad dan menyebut klarifikasi Raffi bagian rekayasa.

" Pdhl cm gtu doank..npa pake di klarifikasi sgla..biasanya jg cuek aja,"  tulis akun @dyctaki.

'Sekarang mah apa apa bikin video gaes biar, namanya juga youtubers,"  kata akun @nae7266.

" Apa jangan2 udah di setting trus ujung2nya di jadiin konten di youtube trus masuk duit whehehe,"  tulis akun @latisyia.

" Sepertinya dugaan saya hanya gimmick biar pd nonton video nya diyutup,"  tulis akun @jasminebagshop.

2 dari 5 halaman

Ledekan Makjleb Nagita Slavina Ditunjukan Raffi Ahmad Poster Ayu Ting Ting

Dream Nagita Slavina meledek suaminya, Raffi Ahmad saat memperlihatkan poster Ayu Ting Ting. Nama Ayu dan Raffi memang pernah seringkali dikaitkan dengan ayah Rafathar Malik Ahmad karena dikabarkanya punya hubungan dekat,

Ledekan itu disampaikan Nagita saat Raffi mengajukan pertanyaan kuis tebak gambar di acara  'Rumah Seleb'. 

Mendengar sang suami, Nagita ternyata menjawabnya dengan enteng.

" Cie Raffi Ahmad. Pengen banget sih lu dikatain mulu," ledek Gigi, sapaan Nagita dikutip Dream dari akun Youtuber Rumah Seleb MNCTV, Kamis, 2 Oktober 2019.

Rupanya Raffi tak kalah gesit saat mendapat ledekan dari istrinya tersebut. Pria asal Bandung itu balik menggoda Nagita.

  Nagita slavina© Nagita slavina

" Ada yang cemburu," kata Raffi tersenyum.

Candaan itu ternyata ditanggapi berbeda oleh Gigi. Nagita balik meledek sang suami yang dianggapnya kegeeran jika dia harus cemburu dengan ulah Raffi.

" Dih geer gila," kata Nagita Slavina.

Begitu juga saat pelatih yoga Fajar Putra menyamakan baju Ayu Ting Ting dengan Gigi. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu oun langsung menolak pernyataan dari Fajar. 

" Bajunya samaan kayak Gigi," ucap Fajar Putra.

" Aku enggak punya baju kayak gitu," jawab Gigi spontan.

(Sah, Sumber : youtube.com/Rumah Seleb)

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Bermimpi Bangun Komplek Perumahan Rans

Dream Raffi Ahmad berencana membeli tahan seluas 2,5 hektare (Ha) yang akan diubahnya menjadi kawasan perumahan Rans House. Nantinya tipe rumah di kompleks tersebut akan menggunakan nama sang istri, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. 

Meski baru wacana, Raffi telah mulai meniti rencananya itu dengan memilih lokasi tanah incarannya di kawasan Jakarta

Melalui channel youtubenya, pria asal Bandung itu menjelaskan detail dari rencana bisnis barunya tersebut.

" Ini mah cita-cita aku saja buat rumah Rans Hoause. Misalnya tipenya rumah tipe Raffi, tipe rumah Rafathar, tipe rumah Nagita," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Ransentertaiment, Selasa 1 Oktober 2019.

   raffi ahmad© raffi ahmad

Raffi rupanya tak sekadar berwacana. Bersama lima rekannya, Raffi memperlihatkan luas tanah yang rencananya akan dibangun sesuai impiannya itu.

" Anak-anak muda harus terus berkembang. Kita ngelihat opportunity saja kita ngelihat tanah-tanah. Ini luasnya kira-kira 2,5 hektar. Kita jadikan apa? Rahasia," kata Raffi Ahmad.

 

 

4 dari 5 halaman

Belajar bisnis Properti

Ayah satu anak ini mengatakan perkembangan era digital saati ini berjalan sangat pesat. Tak mau ketinggalan, dia ingin belajar dan memikirkan peluang bisnis di sektor properti seperti membangun perumahan ataupun apartemen.

   tanah raffi ahmad© tanah raffi ahmad

" Sekarang lagi ingin belajar kalau tanah kosong kira-kira bisa kita sulap jadi sesuatu yang bermanfaat. Jadi apa hayo bisa jadi rumah, apartemen, gue harus belajar nih," imbuhnya.

Pria Bandung ini bahkan sudah memasang target tanah kosong seluas 2,5 hektar itu akan berubah dalam kurun waktu 3-4 tahun ke depan.

" Ini tanggal 25 september 2019. Lihat tiga sampai empat tahun lagi ini jadi apa nih," imbuh Raffi tersenyum.

Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment

5 dari 5 halaman

Bisnis Raffi Ahmad Go International, Kini Impor Film

Dream - Raffi Ahmad tampaknya tak main-main dalam mengembangkan bisnis rumah produksi RA Picture. Buktinya, Raffi mengimpor film asal Turki, Siccin 6, yang tayang di bioskop Indonesia mulai 9 Oktober 2019.

" Yang jelas buat saya ini penghargaan bisa bawa film ini ke Indonesia, karena enggak gampang," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 25 September 2019.

Menurut Raffi, menjadi seorang importir film luar negeri merupakan pekerjaan baru untuknya. Raffi pun masih ingin terus berkembang dengan melebarkan bisnisnya. " Gue masih muda, jadi apa aja gue kerjain. Menggali potensi, kenapa tidak," tutur Raffi.

Bagi Raffi untung dan rugi dalam sebuah bisnis merupakan hal biasa. Bisnis impor film ini memang baru pertama dia lakukan, sehingga tidak takut apabila film yang ia beli tidak laku.

" Kalau bisnis ada untung ada rugi, kalau rugi jangan kapok. Karena PH besar saja sampai sekarang masih belajar. Apalagi saya yang masih baru," tutur Raffi. 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya