Saking Sedihnya Berpisah dari Ashanty, Arsy Sampai Mengigau Saat Tidur

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 10 Januari 2022 14:23
Saking Sedihnya Berpisah dari Ashanty, Arsy Sampai Mengigau Saat Tidur
Biasanya Arsy tdir selalu dipeluk Ashanty

Dream - Arsy tidak bisa menahan rindu kepada sang bunda, Ashanty, yang sedang menjalani karantina karena terpapar Covid-19 usai pulang dari Turki. Bocah itu bahkan sulit tidur karena harus berpisah dengan Ashanty.

" Semalam mewek lagi bund, mau sama bunda, mau sama bunda gitu," kata salah seorang karyawan dalam video yang diunggah Ashanty ke Instagram.

Bukan hanya itu saja, Arsy bahkan sampai mengigau karena menahan rindu bertemu Ashanty. " Ngigau gimana, kasihan. Bilang bunda juga kangen setiap hari bobo dipeluk aku kan. Ini pisah pasti dia sedih," balas Ashanty.

arsy© instagram

Arsy hanya bisa melepas rindu dengan sang bunda melalui video call saja. " Seih bund saya lihatnya, biasa bareng ini cuma bisa VC aja. Cepet sembuh ya bun, biar bisa bareng lagi," kata sang karyawan.

1 dari 3 halaman

Arsy Hermansyah Terjatuh Saat Main Wahana Ekstrem di Turki, Begini Kondisinya

Dream - Insiden kecil dialami keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty saat menikmati liburan di Turki. Putri sulung mereka, Arsy Hermansyah sempat mengalami kecelakaan ketika menikmati wahana permainan ekstrem di negara tersebut.

Arsy terjatuh saat hendak keluar dari wahana tersebut. Sang bunda, Ashanty menjelaskan kronologisnya lewat channel YouTube The Hermansyah A6.

" (Wahana) belum selesai, dia sudah melompat. Akhirnya jatuh dan mukanya terseret," kata Ashanty dikutip Dream dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa 4 Januari 2022.

Arsy Hermansyah terjatuh dari wahana di Turki© Arsy Hermansyah terjatuh dari wahana di Turki

Akibat kejadian tersebut, Arsy sempat menangis histeris. Ashanty segera memberikan obat oles buat luka pipi bocah enam tahun itu.

" Ini luka ini," kata Ashanty mengoles obat ke pipi Arsy Hermansyah.

" Yah luka," kata Arsy menangis.

Meski demikian istri Anang Hermansyah ini bersyukur putrinya tidak mengalami luka apapun selain memar di bagian pipi.

" Pipinya luka," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

2 dari 3 halaman

Ashanty dan Anang Kasih Kado Ultah Arsy Hermansyah Tabungan, Isinya Fantastis

Dream - Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun ke tujuh putrinya, Arsy Hermansyah. Mereka juga memberikan kado spesial buat putrinya berupa tabungan masa depan Arsy.

" Happy birthday anakku sayang. Semoga kamu panjang umur, sehat, sukses, selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Ashanty dikutip channel YouTube The Hermansyah A6.

10 Potret Austin Alexander, Pria Ganteng yang Dijodohkan dengan Fuji, Bikin Thariq Halilintar Galau!

" Jadi anak yang beruntung dan selalu sayang dengan keluarga. Ini kado dari bunda dan ayah insyaAllah isinya bisa buat Arsy sampai dewasa," imbuhnya.

Kado ultah Arsy dari Ashanty dan Anang Hermansyah© Kado ultah Arsy dari Ashanty dan Anang Hermansyah

Sebelum membuka kado, Arsy membaca kartu ucapan dari kedua orangtuanya. Setelah membuka kado, adik Aurel Hermansyah itu tampak terkejut dengan isi dari kado keduanya. Ia mendapati kartu ATM yang isinya fantastis.

Pasalnya tabungan tersebut bisa digunakan Arsy sampai menikah.

" Ih, oh my God," ucap Arsy girang.

" Tabungan ATM. Isinya bisa sampai Arsy nikah," kata Ashanty.

Sumber : youtube.com

3 dari 3 halaman

Foto Menggemaskan Bareng Amora Lemos, Aksi Arsy Hermansyah Bikin Meleleh

Dream - Tak hanya Aurel dan Azriel Hermansyah, momen langka foto keluarga mantan suami istri, Anang Hermansyah dan Krisdayanti juga disambut bahagia anak-anak dari keluarga baru kedua selebriti ini.

Arsy Hermansyah, putri Anang dari pernikahanya bersama Ashanty, tampak berpose bahagia dengan Amora Lemos, putri Krisdayanti dari Raul Lemos. Momen foto itu diunggah di akun instagram milik Arsy, queenarsy.

Tak Kunjung Hamil, Fitri Carlina Sempat Minta Suami Nikah Lagi

Potret Rayyanza Anak Kedua Nagita Slavina Foto dengan Uang Dolar

Dalam cuplikan video saat keduanya akan dipotret, Arsy dan Amora tampak begitu ceria dengan pose yang menggemaskan."  #queenarsy,"  tulis Arsy Hermansyah dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 28 Oktober 2021.

Unggahan putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty itu langsung ramai dikomentari warganet.

Arsy dan Amora Lemos© Arsy dan Amora Lemos

Beberapa netizen terpaku pada adegan saat Arsy yang berusaha untuk menarik tangan Amora untuk membuat pose bersama saat dipotret. 

" Fokus ke arsy yg narik tangan amora salut arsy," tulis akun @byenk_yusniar.

" Arsy memang kocak ya bilang lama banget," tulis akun @rochyanidewi.

" Arsyi lucu banget , sehat selalu ya Arsyi, Amora," tulis akun @prihatiningendang.(Sah)

Beri Komentar