Kaki Bebas Lembap dan Bau dengan Sepatu Rajut

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 19 Februari 2019 11:41
Kaki Bebas Lembap dan Bau dengan Sepatu Rajut
Saat memakai sepatu, pastikan kakimu bisa bernapas!

Dream - Padatnya aktivitas membuat kita harus mengatur gaya berbusana. Bahan dan modelnya harus diperhatikan guna mendukung mobilitas.

Salah satunya adalah sepatu. Di musim hujan seperti ini, sepatu berisiko menjadi lembap. Alhasil, kaki bisa bau dan berjamur. Gak banget, kan?

Sebagai solusi, Sahabat Dream bisa coba koleksi sepatu baru dari Wakai. Ada Wakai Knit dengan material khusus yang memberi sensasi sejuk pada kaki.

“ Sepatunya dibuat menggunakan material knit yang ringan, breathable dan fit di kaki.
Tujuannya untuk menciptakan produk yang tak hanya sesuai dengan kebutuhan harian,
namun juga iklim tempat kita beraktivitas,” ujar Permata Yudha, Senior Product Design Manager Wakai lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Selasa 19 Februari 2019.

Bagian atas sepatu dirancang menggunakan polyester yarn, yang memiliki kemampuan stretch dan memberi sensasi sejuk. Selain itu, bahannya juga lebih ringan dari kanvas.

Jangan khawatir dengan kaki lembap. Wakai Knit dilengkapi dengan anti odor system yang menjaga kaki tetap kering. Bagian luarnya mengadopsi rubber dari siluet Wakai Core Classic yang elastis dan nyaman dikenakan.

Hadir dalam enam varian warna, Sahabat Dream bisa mendapatkannya di gerai Wakai dan Mezzo serta situs onmezzo.com seharga Rp569 ribu. (ism)

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting