Seabad Lebih Usianya, Bata Hadirkan Gelaran Mode Bergengsi di Praha

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 12 Februari 2019 18:52
Seabad Lebih Usianya, Bata Hadirkan Gelaran Mode Bergengsi di Praha
Bata mampu menghasilkan sepatu trendy sekaligus selalu cocok dengan selera anak muda.

Dream - Tak terasa sudah 125 tahun lamanya Bata hadir sebagai salah satu pabrikan sepatu terkemuka dunia. Brand yang lahir di Zlin, sebuah kota kecil di Cekoslowakia ini pun terkenal dengan kualitas dan kenyaman produknya.

Beragam produk terbaik tersebut dikembangkan oleh Tomas, Anna, dan Antonin Bata, yang tak lain generasi ke-8 keluarga  Bata. Berkat inovasi yang mereka buat, Bata yang semula hanya satu pekerja, memiliki tambahan 10 pekerja.

Bata sendiri pernah menjadi salah satu produk sepatu terlaris pada awal abad ke-19, dengan produk sneaker untuk model Bata Tennis. Pada abad 20, Tomas Bata kemudian membawa Bata menjadi pionir gaya baru.

Keberhasilan itulah yang membuat Bata juga menjadi merek global, dan berhasil masuk ke Indonesia sejak 1939.

BATA Indonesia

Berkat terobosan yang terus dikeluarkannya, Bata akhirnya mampu menghasilkan sepatu trendy sekaligus selalu cocok dengan selera anak muda, terutama generasi milenial. Salah satu koleksi terbaik Bata yang bisa dicoba adalah Red Label.

BATA Indonesia

Koleksi terbaru tersebut bakal dipamerkan dalam ajang mode bergengsi Bata Fashion Weekend 2019 di Praha. Red Label hadir dengan lebih dari 30 line produk dan 19 line tas beraneka model dan warna. Lewat koleksi tersebut, siapapun bisa tampil edgy, feminine, classy, maupun sporty.

Selain itu, kehadiran koleksi chunky heels, platform sneakers, hingga ankle boots bakal membuatmu bisa tampil stylish. Menariknya, kamu bisa melihat langsung elegannya koleksi Red Label di Bata Fashion Weekend 2019 secara cuma-cuma.

BATA Indonesia

Caranya gampang banget, buat kamu anggota Bata Club, bisa datang ke Toko Bata dan berfoto dengan floor sticker khusus yang tersedia di sana.

Setelah itu, upload fotomu ke Instagram dengan hashtag #BataGoestoEurope. Dua orang pemenang yang beruntung, berkesempatan memenangkan perjalanan ke Praha, sekaligus menghadiri Bata Fashion Weekend 2019.

BATA Indonesia

Lebih lengkap, ketahui tata cara mengikuti kuisnya di Facebook, Instagram, maupun website Bata.

Beri Komentar