Trik Merapikan Lemari Pakaian ala Zaskia Sungkar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 11 Februari 2019 14:43
Trik Merapikan Lemari Pakaian ala Zaskia Sungkar
Jangan biarkan busana menumpuk di lemari, bisa berantakan!

Dream - Demi tampil stylish, wanita tak segan untuk belanja baju baru. Tanpa disadari, koleksi busana pun menumpuk di lemari.

Nah, Sahabat Dream yang perlu ide untuk menata lemari bisa ikuti tips dari Zaskia Sungkar. Belum lama ini, ia mengunggah vlog di akun Youtube The Sungkars Family.

Di episode 'Bongkar Lemari Artis' itu, Shireen meminta sang kakak untuk memperlihatkan isi lemarinya. Seperti yang kita kira, Zaskia punya segudang fashion item.

Agar tetap rapi, Zaskia menyusun busana sedemikian rupa. Ia memisahkan busana ke dalam kelompok warna yang berbeda-beda.

 Zaskia Sungkar

Foto: Youtube The Sungkars Family

" Aku tuh paling enggak suka nyari barang susah. Jadi aku pengennya yang rapi. Kalau susah cari baju mending kayak gini. Ini blouse sama tunik semua. Pokoknya atasan yang warnanya sama, tapi secara material dia berbeda," tuturnya di video.

Istri Irwansyah itu mengaku sudah mulai beralih ke baju nuansa earth tone. Tak lagi hitam, kini busananya terdiri dari aneka warna cokelat, krem, dan hijau army.

 Shireen Sungkar

Foto: Youtube The Sungkars Family

Ia pun menyimpan busana serba hitamnya di lemari terpisah. Trik ini dapat mempermudah kamu dalam mencari busana sesuai warna yang diinginkan.

" Sama sperti yang putih tadi, ini bagian yang warnanya dominan hitam supaya aku kalo nyari baju tuh enggak susah," katanya.

Zaskia juga memanfaatkan bagian bawah lemari. Ia memakainya untuk menyimpan busana yang bisa dilipat, seperti kaos. Untuk bawahan, Zaskia menyimpannya dengan digantung di sisi lain lemari.

 Zaskia Sungkar

Foto: Youtube The Sungkars Family

Begitu pula dengan hijab. Khusus hijab, Zaskia memakai gantungan khusus agar tidak terlipat. Gantungan tersebut sangat membantu untuk menjaga khimar tetap rapih.

Zaskia juga mengingatkan untuk selalu membersihkan busana sesuai bahan masing-masing. " Abis dipakai langsung dibersihkan sesuai jenis bahan, kayak misal yang ini pakai dry clean," ujar Zaskia.

 

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri