Salah Saat Nyanyi Indonesia Raya di Debat Capres, Rossa Minta Maaf

Reporter : Eko Huda S
Minggu, 31 Maret 2019 16:23
Salah Saat Nyanyi Indonesia Raya di Debat Capres, Rossa Minta Maaf
"Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini," tulis Rossa.

Dream - Penampilan Rossa saat menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam Debat Capres pada Sabtu malam mendapat sorotan. Rossa bahkan menuai komentar negatif dari netizen.

Bagi Rossa, mendapat kepercayaan menyanyikan Indonesia Raya dan Bagimu Negeri merupakan sebuah tugas besar. Dia merasa terhormat dengan tugas tersebut.

" Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya," tulis Rossa pada akun Instagram @itsrossa910, Minggu 31 Maret 2019.

Rossa memang penyanyi profesional. Meski demikian, bukan berarti tidak pernah gugup. Itulah yang dia rasakan saat menyanyikan Indonesia Raya pada Depat Capres ke empat semalam, sehingga melakukan kesalahan.

" Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal diluar kepala," tambah dia.

1 dari 2 halaman

Mohon Maaf

Melalui unggahan ini pula mantan istri Yoyo Padi itu meminta maaf. " Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini."

Rossa juga menyampaikan apresiasinya kepadaa dua Capres yang menjalani debat malam tadi.

" Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai."

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri