Salmafina Geram Dituding Penghalang Orang Tua Masuk Surga

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 18 April 2020 16:01
Salmafina Geram Dituding Penghalang Orang Tua Masuk Surga
Salma dituding sebagai penghalang orang tuanya masuk surga.

Dream - Salmafina Sunan kembali dicibir netizen perihal keputusannya untuk berpindah keyakinan. Kali ini putri sulung Sunan Kalijaga dituding sebagai penghalang orang tuanya untuk masuk surga.

Seperti yang dikomentari oleh salah seorang netizen. Saat Salma mengunggah foto sedang berada di sebuah taman dan difoto itu, Salma tidak menampakan wajahnya hanya bagian belakang tubuhnya yang terlihat.

" Anak seperti inilah yang menjadi pengahalang orang tua masuk surga?" kata akun karimlambakarang2018.

Disebut seperti itu Salma tak tinggal diam. Mantan istri Taqy Malik ini pun membalasnya.
" Mau tau gimana? Masuk kristen dulu lah bro," balas Salma.

Akun @karimlambangkarang2018 ini tak berhenti disitu saja berkomentar tentang Salma. Ia kembali mengatakan, Salma akan menyesali atas perbuatannya yang sekarang.

" Alma suatu saat kamu akan menyesal atas apa yang kamu perbuat selama ini," kata akun tersebut. Ada lagi yang berkomentar perihal busana Salmafina. 

1 dari 3 halaman

Unggahan Salmafina

      View this post on Instagram

?????

A post shared by Salmafina Khairunnisa ???? (@salmafinasunan) on

2 dari 3 halaman

Rindu Berat, Sunan Kalijaga Kirim Foto Berhijab ke Salmafina

Dream - Sunan Kalijaga mengaku rindu dengan kehadiran putrinya, Salmafina Khairunnisa. Dalam beberapa bulan terakhir Salma diketahui menghabiskan waktu dengan traveling ke Amerika Serikat. Terakhir Salma, diketahui sudah cukup lama menetap di Bali.

Untuk mengibati rasa rindunya, Sunan memperlihatkan percakapannya dengan Salma yang diunggah di akun pribadi instagramnya.

Dalam percakapan itu Sunan sempat mengirimkan foto Salma saat masih mengenakan hijab.

" Ayah sayang banget dan kangen banget sama kakak," kata Sunan Kalijaga.

Sal© Instagram

Salma yang mendapat pesan tersebut sempat membalas rasa kerinduan Sunan. Salma mengaku sulit dihubungi Sunan karena kondisi Bali yang sedang merayakan Hari Nyepi.

" Miss you too ayah, susah internet karena nyepi disini," kata Salma.

Dalam keterangan foto tersebut, rasa kangen Sunan tak terbendung kepada anak sulungnya itu. Ia bahkan sudah sangat ingin mendekap putrinya tersebut.

" Walaupun ayah tau kamu dimana, tapi ayah kangen mau peluk cium kamu," ungkap Sunan.(Sah)

3 dari 3 halaman

Sunan Kalijaga Tak Henti Berdoa Salmafina Kembali Peluk Islam

Dream - Sunan Kalijaga mengharapkan Salmafina Khairunnisa bisa segera menemukan pendamping hidup yang baru. Pengacara kondang itu menganggap status sebagai istri akan lebih baik bagi putrinya tersebut.

Seperti diketahui Sunan baru saja memperkenalkan seorang pemuda berkebangsaan Amerika Serikat kepada Salmafina. Namun Sunan menolak jika upayanya itu disebut menjodohkan.

Selain mencarikan pendamping hidup untuk putrinya, Sunan juga selalu berharap agar Salmafina bisa kembali memeluk Islam. 

" Insyaallah kita doanya aja. Sama-sama doain yang terbaik. Saya nggak berhenti doain tiap hari," tutur Sunan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Januari 2020.

Menurut Sunan, upaya untuk mengenalkan Salmafina dengan seorang pemuda dilakukan karena dia tak ingin kembali melihat putrinya mengalami kegagalan membina rumah tangga. Selain itu, status sebagai seorang istri akan membuat kehidupannya lebih baik. 

" Kan lebih baik ini (menikah), daripada kemana-mana sendirian," ujar Sunan Kalijaga 

Beri Komentar