Ji Chang Wook: Sayang, Tunggu Abang di Jakarta Ya!

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 16 Januari 2020 13:35
Ji Chang Wook: Sayang, Tunggu Abang di Jakarta Ya!
Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook bikin histeris para penggemarnya di Indonesia.

Dream - Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook untuk pertama kalinya menggelar fanmeeting atau jumpa penggemar di Indonesia.

Aktor berusia 32 tahun ini menyapa penggemarnya sebelum fanmeeting yang akan diadakan pada 14 Maret 2020 di The Kasablanka Hall Jakarta.

Melalui akun instagram promotor @mecimapro, Ji Chang Wook menyapa para fans di Indonesia dengan mengenakan pakaian berwarna hijau bermotif kotak-kotak.

" Halo, saya Ji Chang Wook, akhirnya saya akan mengadakan fanmeeting pertama saya di Indonesia. Fanmeeting akan berlangsung pada tanggal 14 Maret 2020," kata Ji Chang Wook dikutip Dream dari akun @mecimapro, Kamis 16 Januari 2020.

 Ji chang wook

Pria kelahiran Anyang, 5 Juli 1987 ini mengaku sangat bahagia bisa bertemu fans di Indonesia untuk pertama kalinya.

" Saya sangat bahagia dan ingin segera dengan fans Indonesia untuk pertama kalinya. Mari berjumpa di The Kasablanka Hall pada tanggal 14 Maret 2020 dan membuat banyak kenangan manis bersama dengan saya," ucapnya.

 Ji chang wook

foto : @jichangwook

 

 

1 dari 5 halaman

Bikin Gemas

Pada akhirnya video, Ji Chang Wook membuat penggemarnya histeris, saat pemain Healer ini menyelipkan sapaan dalam bahasa Indonesia sambil tersenyum dan melambaikan tangan.

"Sayang, tunggu abang di Jakarta ya!," tuturnya tersenyum.

Ji chang wookJi chang wook © Ji chang wook

Unggahan akun promotor pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka histeris dan dan gemas melihat Ji Chang Wook mengapa penggemar dengan menyelipkan kalimat bahasa Indonesia.

"Ya Allah gemesss @jichangwook," tulis akun @murnikania.

"Yaallah Abang, neng lemesss bang pgn nangisssss aja kayanya," kata akun @susankasniyanti.

"Iya bang saya siap menunggu kamu," tulis akun @mamakakhaal.

 

      Lihat postingan ini di Instagram

[OFFICIAL GREETINGS] 2020 JI CHANG WOOK ASIA FANMEETING TOUR 'Waiting For You' IN JAKARTA. - Are you ready to meet the charming Ji Chang Wook for his first visit to Jakarta? Abang is waiting for you on March 14th! See you soon! - #WaitingForYouInJKT #JiChangWookInJKT ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh MCP (Mecimapro) (@mecimapro) pada

2 dari 5 halaman

Harga Tiket

Sementara untuk harga tiketnya, terbagi ke dalam tiga kategori. Pertama Blue dengan harga, Rp 2.200.000, Green Rp 1.400.000, dan Yellow Rp 800.000.

Untuk kategori Blue dan Green, para penonton akan diberi nomor kursi, sedangkan Yellow adalah tiket dengan free seating. Saat fanmeeting nanti, Ji Chang Wook juga akan menggelarsesi Hi-Touch dengan penggemar.

 Ji chang wookJi chang wook © Ji chang wook

Ingin tahu lebih lengkap, sahabat Dream bisa buka informasinya di akun promotor langsung. Dan jangan lupa fanmeeting dimulai pukul 18.30 WIB.

 

3 dari 5 halaman

Lagu Ardhito Pramono di Korea Gara-gara Cho Seungyoun 'X1'

Dream - Penyanyi muda Tanah Air, Ardhito Pramono mendadak menjadi perbincangan. Sebab, lagunya "  What Do You Feel About Me" menjadi trending di Korea Selatan.

Hal ini berawal dari penyanyi Cho Seungyoun terlihat membagikan sebuah Instagram Story saat mendengarkan lagu “  What Do You Feel About Me”.

Sontak saja, lagu milik pemain Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini langsung diburu fans Cho Seungyoun. Dan kebanyakan dari mereka suka dengan lagu itu. 

Salah satu penggemar Cho Seungyoun mengucapkan selamat kepada pria 24 tahun ini melalui akun twitter @seungyouncloud.

Akun itu menyebutkan, lagu milik Ardhito Pramono banyak disukai warga Korea dan menjadi trending.

  lagu arditoFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"  Hi mas @ardhitoprmn ini mas trending di music site terbesar di Korea, MelOn, lho. Salah satu artis populer sana bikin instagram story lagi dengerin vinyl lagu What Do You Feel About Me-nya Mas Ardhito. Terus lagu mas langsung trending karena banyak yang cari dan suka! Congrats!,"  tulis akun @seungyouncloud dikutip Dream dari akun twitternya, Selasa 14 Januari 2020.

" Nama artisnya Cho Seungyoun (WOODZ), mas. Doi penyanyi, idol, dan komposer juga. Musisi dalam kata lainnya. Dia bikin story di Instagram @.woodz_dnwm. Keren banget sih mas lagunya sampai di-hype artis luar negeriiiiii @ardhitoprmn,"  imbuhnya.

 

 

   

4 dari 5 halaman

Pajang Foto Berhijab, Artis Korea Bae Suzy Bikin Heboh

Dream - Artis cantik korea Bae Suzy menghebohkan para penggemarnya di sosial mediaWanita 25 tahun ini mengunggah foto dengan tampilan berhijab.

Dalam foto itu, pemeran drama serial Vagabon ini berselfi di dalam mobil sembari tersenyum. Dia mengenakan hijab berwarna abu-abu yang dipadukan dengan atasan lengan panjang berwarna biru.

"  Terakhir kali Go Hae Ri mengenakan hijab,"  tulis Suzy menggunakan bahasa Korea, dikutip Dream, Sabtu 2 November 2019.

   zuzy artis koreaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Untuk diketahui Go Hae Ri merupakan karakter yang diperankan Zuzy dalam drama bertajuk Vagabond, kini sedang tayang di Korea.

Unggahan wanita kelahiran Oktober ini langsung bikin riuh para pengguna Instagram. Tidak hanya fans-nya di Korea Selatan tapi di Indonesia.

Mereka langsung memuji penampilan dari Zuzy yang cantik mengenakan hijab.

"  Edaan cantink banget cuy,"  tulis akun @muzdaaa.

" Yaallah gue kira editan, gataunya beneran make cantik bangettt,"  tulis akun @tridonghae_.

" cantikkk,"  kata akun @fathhhhhhhhhhhh.

"  Cantik banget sihh,"  tulis akun @sore_rose.

5 dari 5 halaman

Pose Bareng Aktor Korea, Nagita Slavina Bikin Geger Netizen

Dream Nagita Slavina memamerkan foto bareng salah satu personel Superjunior, Siwon Choi, saat berlibur ke Korea Selatan bersama keluarganya. Foto itu membuat banyak netizen merasa iri.

Pada foto yang diunggah ke Instagram oleh akun @raffinagita1717 itu, perempuan yang karib disapa Gigi mengenakan sweater oranye. Choi Siwon bersweater abu-abu. Gigi pun dirangkul oleh Choi Siwon.

"  @siwonchoi Gimana?," tulis akun @raffinagita1717 dikutip Dream, Kamis 28 November 2019.

Choi Siwon merupakan selebritas terkenal Negeri Ginseng. Pria tampan itu bahkan menjadi artis pertama Korea yang dibuatkan patung lilin di Madam Tussaud, Hong Kong. 

Bagi penggemar K-Pop di Indonesia, sosok Choi Siwon juga sudah tak asing. Bersama grup vokal Superjunior, dia menjadi pujaan para penggemar di Indonesia yang tergabung dalam fanbase ELF.

  Nagita Slavina dan SiwonFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : @raffinagita1717

Karena popularitas itulah, tak heran bila banyak netizen, khususnya kaum Hawa, merasa iri kepada Nagita Slavina. Mereka ramai-ramai memberi komentar pada unggahan foto Nagita Slavina, termasuk para artis Tanah Air.

" Ya Allah Siwonchoi. Ya Ampun Siwon choi, Coi siwonnn coiiii,"  kata Baim Wong.

" Salam buat koko gue fii..,"  kata Boy William.

" Sarangaheyo,"  tulis Chika Jessica.

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam