Sebelum Mantap Dinikahi Fadel Islami, Muzdalifah Menangis

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 11 Mei 2019 04:23
Sebelum Mantap Dinikahi Fadel Islami, Muzdalifah Menangis
Ini kata Muzdalifah.

Dream - Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami terus menjadi sorotan. Sebab, usia keduanya terpaut jauh. Fadel islami lebih muda dari Muzdalifah.

Meski begitu, sebelum menikah Muzdalifah sempat menangis. Dia berdoa sebelum akhirnya memantapkan haatinya menerima Fadel Islami menjadi suaminya.

"Ya aku nangis sama Allah, minta sama Allah. Ya Allah, kalau memang ini jodoh terbaikku dari Allah, pertemukanlah aku dengan dia. Satukanlah hati saya dengan dia, bahagiakan aku selamanya. Aku selalu minta sama Allah begitu," kata Muzdalifah dikutip Dream dari Channel youtube Ussy Sulistiawaty Official, Jumat 10 Mei 2019.

Muzdalifah dan Fadel

Muzdalifah sadar betul saat memutuskan untuk menikah lagi pasti ada pro dan kontra di pernikahannya. Apalagi suaminya usianya jauh lebih muda darinya.

Tapi ibu lima anak ini tetap berterimakasih kepada netizen yang suka dengan pernikahannya. Muzdalifah hanya berserah diri kepada Allah telah dijodohkan kembali dengan laki-laki yang dipilih untuk mendampinginya.

"Semua netizen, fans-fans aku. Baik yang suka maupun yang enggak. Kalau yang suka ya, terima kasih doanya. Semoga Allah ijabah. Yang enggak suka saya berdua sama Fadel, saya juga enggak tahu takdirnya harus berjodoh sama Fadel. Semua jalannya Allah," kata dia.

 

1 dari 4 halaman

Tidak Berpikir Kembali Menikah

Muzdalifah mangaku tidak berpikir untuk menikah kembali. Tapi sejak dekat dengan Fadel, dia tidak ingin kedekatannya disebut haram karena bukan muhrimnya.

Hal itu membuat Muzdalifah dan Fadel serius menjalani hubungan ke jenjang pernikahan.

" Saya juga enggak ada rencana untuk menikah lagi, karena daripada saya jalan berdua dibilangnya haram, akhirnya bismillah berdua sama suami menuju jenjang pernikahan," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Nassar Komentari Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami

Dream - Nassar mengaku turut berbahagia atas pernikahan mantan istrinya, Muzdalifah, dengan Fadel Islami. Pedangdut itu mengatakan menyamabut baik pernikahan tersebut.

" Aku ikut bahagia ya. Untuk suami barunya Bu Haji ya menurut aku welcome saja,"  kata Nassar dikutip Dream dari MOP Channel, Rabu 8 Mei 2019.

Nassar tidak mempermasalahkan jarak usia Muzdalifah dan Fadel Islami yan terpaut jauh. Posisi Nassar saat menikahi Muzdalifah mirip dengan Fadel Islami.


  nazar

" Mau dia lebih muda, toh dulu aku menikah juga lebih muda sama Bu Haji. Menurut aku sah-sah saja," tambah dia.

 

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Lebih Mewah

Selain itu, Nassar juga menanggapi acara pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami yang digelar secara sederhana. Kalah mewah saat dirinya menikah dengan Muzdalifah.

" Kan belum tahu, siapa tahu nanti mungkin ada resepsinya lebih mewah dari aku. Tapi dulu dibilang mewah menurut aku lebih banyak pernikahan yang lebih mewah," kata Nassar

Pria 31 tahun asal Bandung ini menduga kemewahan resepsi pernikahannya dengan Muzdalifah dulu dikarenakan profesinya sebagai selebritis.

" Kan saya artis. Tapi gini pernikahan mewah tidak mewah itu relatif tergantung bagaimana kita menjalaninya. Percuma mewah-mewah kaya saya begini (bercerai) jadinya kan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

 

 

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir