Sindir Sosok Terima Honor dari Keliling TV Biar Bisa Bayar Kontrakan, Kalina Ocktaranny Sindir Siapa?

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 26 Januari 2022 19:47
Sindir Sosok Terima Honor dari Keliling TV Biar Bisa Bayar Kontrakan, Kalina Ocktaranny Sindir Siapa?
Ini curhatan panjang Kalina!

Dream - Kalina Ocktaranny melampiaskan kekesalan lewat unggahan di akun Instagram untuk seseorang yang identitasnya tak disebutkan. Kalina menyebut orang tersebut termasuk tipe tidak mau dikritik dan sedang menikmati penghasilan sebagai bintang tamu di sejumlah program TV. 

Menurut Kalina, orang yang disindirnya selalu menghapus setiap komentar berisi hujatan yang ditujukan untuknya. Namun ketika Kalina diserang berbagai hujatan, komentar tersebut dibiarkan saja.

" Sekali ini lagi ya nyampak di story sosmed/ Untuk anda kalau ada masukan, hujatan, atau papapun itu tentang anda di kolom komen jangan dihapus donk. Kok dihapus sih? terus orang-orang itu diblok," kata Kalina dikutip Dream dari storynya, Rabu 26 Januari 2022.

Kalina Ocktaranny© Kalina Ocktaranny

Foto : @kalinaocktaranny

" Tapi kalau hujatan dan hinaan untuk saya di diemin. Nggak mau banget terima dikritik ya ornagnya," imbuh Kalina.

1 dari 5 halaman

Ibu satu anak ini juga menyebut orang yang disindirnya termasuk tipe yang tidak mau dirundung dan rela menghabiskan tenaga untuk menghapus komentar-komentar berisi hujatan. 

" Maunya bullyan untuk saya aja yang diperlihatkan ke orang-orang banyak. Cape lho bund hapus-hapusin hujatan orang," tuturnya.

Curhatan panjang Kalina© Curhatan panjang Kalina

Selain soal menghapus komentatr, Kalina juga menyindir seseorang yang mengaku tidak pernah berselingkuh. Tak terima dengan pembelaan tersebut, Kalina membeberapa beberapa tudingan saat orang tersebut menjalani liburan dan menghabiskan malam Tahun Baru.

" Tadi saya lihat tuh anda bilang ga pernah selingkuh yakin?? Liburan sama siapa? Malam tahun baruan kemarin sama siapa? Terus mmmmhhh udah aah nanti juga akan ketauan kok," kata Kalina.

2 dari 5 halaman

Keliling TV Buat Bayar Kontrakan

Di akhir curhatnya, Kalina menyindir orang tersebut sedang menikmati tambahan penghasilan dengan menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi. Yang menohok, Kalina menyebut uang dari penghasilan tambahan tersebut hanya cukup untuk membayar rumah biaya kontrakan dari rumah besar yang disewa.

" Selamat menikmati undangan-undangan ke stasiun TV...Lumayan untuk biaya bayar kontrakan rumah yang gede," tutur Kalina.

Diketahui Kalina belum lama ini memutuskan mengakhiri pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Sebelum berpisah, Kalina beberapa kali sempat bersitegang dengan suaminya tersebut.  

Namun demikian belum bisa dipastikan apakah sosok yang disindir Kalina di unggahan tersebut adalah mantan suaminya tersebut. 

Kita lihat saja Sahabat Dream siapa sosok yang disentil Kalina di unggahan tersebut?

 

3 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Jenguk Ibu Mertua, Kalina Ocktaranny Beri Sindiran Menohok: `Kemarin Kemana Aja`

Dream - Mengaku sudah berpisah dari istrinya, Vicky Prasetyo masih tetap menjalin hubungan dengan keluarga Kalina Ocktaranny terutama ibunda, Een. Vicky kali ini menjenguk mantan mertua yang dikabarkan sedang sakit.

Dalam akun instagramnya, Vicky mengunggah momen pertemuannya dengan mantan mertuanya itu.

Viral Video Suruh Istri Makan Bekas Jilatan, Begini Respons Ridho DA

" Mohon doanya untuk Mama Een, mama Aku dan Kalina. Senantiasa Allah swt mengangkat penyakitnya dan menyehatkan kembali, amin Allahuma Amin," kata Vicky di instagram.

4 dari 5 halaman

Kalina Sindir Vicky

pik© instagram

Postingan Vicky dikomentari Kalina Ockataranny yang menyindir sikap Vicky yang mendadak berubah jadi perhatian kepada ibunya. Padahal selama ini Vicky disebut tidak pernah bersikap seperti itu.

" Tumben Mas ke rumah mama saya, pas lagi ada masalah? Kemarin-kemarin kemana saja?" sindir Kalina di postingan Vicky.

5 dari 5 halaman

Ungkap Fakta Pihak yang Minta Cerai

Tak sampai di situ saja, dalam insta stories Kalina, dia kembali mengeluarkan uneg-unegnya dengan sikap Vicky. Kalina merasa kesal dengan mantan suaminya itu yang tiba-tiba bersikap peduli dengan kondisi ibunya.

"  Jika cara utk mempertahankan krn alesan ibu saya, kemana alesan itu dibulan Nov?? Please, tell the truth, like i did!! Jika mau tali silaturahmi tetap terjalin, +lg jgn begini caranya!! Bicaralah yg benar!!" kata Kalina.

Sosok Maura Magnalia, Putri Nurul Arifin yang Meninggal di Usia Muda

kalina© instagram

Kalina menjelaskan jika selama ini Vicky yang berkali-kali meminta perpisahan di saat dia berusaha mempertahankan rumah tangganya. Hanya saja, hal itu tidak dihiraukan Vicky dan mantan suaminya itu tetap ingin bercerai.

" 1 tahun saya sabar, saya mengalah…. Jika mau penyelsaian baik2, mari ketemu, didepan orang yg mengerti.. Jangan bilang iya iya iya tapi disaat saya mau ajak ketemu tidak mau!! Dont play victim," katanya.

Beri Komentar