Anak Pertama Shireen Sungkar Sudah 5 Hari Dirawat di RS, Sakit Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 10 Oktober 2019 19:27
Anak Pertama Shireen Sungkar Sudah 5 Hari Dirawat di RS, Sakit Apa?
Ini curhatan sedih dari Shireen Sungkar.

Dream - Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sedang menghadapi cobaan. Anak pertama pasangan selebriti ini, Teuku Adam Al Fatih sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Melalui akun instagramnya, Shireen menceritakan sang putra yang biasa disapa Adam sudah dirawat selama lima hari. Namun wanita berusia 27 tahun ini tak menjelaskan penyakit apa yang diidap buah hatinya tersebut.

" Hari ke 5 dan masi di rsQadarallah dapet ujian nikmat dari Allah. Patah hati liat anak sakit," tulis Shireen Sungkar dikutip Dreamdari akun instagramnya, Kamis 10 Oktober 2019.

Kebahagian sedikit dirasakan adik kandung Zaskia Sungkar ini lantaran putranya masih bisa bercanda meski dalam keadaan sakit.

Shireen juga bersyukur masih bisa menemani serta memberikan perawatan di rumah sakit untuk penyembuhan putranya itu. Dia membandingkan kondisinya tersebut dengan ibu lain yang kesulitan untuk membawa anaknya berobat.

 shireen sungkar

foto : @shireensungkar

" Aku gak ada apa apanya, banyak orang yang ujiannya lebih berat diluar sana, anaknya sakit tapi gak ada biaya untuk berobat," kata dia.

Shireen juga tak bisa membayangkan perjuangan yang harus dihadapi orang tua di wilayah berkonflik saat buah hatinya sakit. 

" Apalagi untuk ibu ibu yang tinggal di negara perang ,rumah sakit hancur obat ga ada gak kebayang sulitnya kaya gimana ,buat yg anak anaknya lagi sakit semangat yaaa smoga Allah kasih kesembuhan," imbuhnya.

 shireen sungkar dan anaknya

foto : @shireensungkar

Diakhir kalimat wanita kelahiran Jakarta 28 Januari 1992 ini mengingatkan masyarakat agar lebih bisa menjaga kesehatan. Karena nikmat sehat paling utama.

" Kalo udh gini apalagi di rs banyak liat orang sakit segala macem tau gimana nikmat sehat itu luar biasa ,tapi sering dilupakan ,sering terlalu fokus mikirin rizky materi ,berdoa untuk rizky materi tapi lupa bersyukur akan nikmat sehat padhal itu rezeki yg luar biasa dari Allah “ kesehatan”," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Mengejutkan! Shireen Sungkar Risih dengan Jenggot Teuku Wisnu

Dream Shireen Sungkar membuat pengakuan mengejutkan tentang jengkot Teuku Wisnu. Ibu tiga anak ini mengaku risih dengan jenggot panjang suaminya itu.

" Risih sih. Awalnya. Jangan marah dulu dong," kata Shireen Sungkar sembari tertawa, dikutip dari Youtube The Sungkar Family, Senin 24 Juni 2019.

" Awalnya, karena sesuatu yang tidak terbiasa itu risih," imbuh Shireen.

  shireen sungkar

" Oh dulu kan awalnya tidak terbiasa," kata Wisnu.

Adik Zaskia Sungkar mengaku kaget saat pertama kali melihat Wisnu memanjangkan jenggotnya karena belum terbiasa.

" Aku kaget loh pertama kali. Aku sukanya brewok tipis. Pas pertama kali kamu brewokan aku puji-puji mulu, inget tidak. aku suka banget tambah laki. Pas di dipanjangin ngapain sih jenggotan," kata Shireen.

 

 

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Namun saat mulai memahami bahwa memperpanjang jenggot bagian dari rosul, Shireen mulai menerimanya.

" Tapi waktu itu dikasih tahu (memlihara jenggot) itu sunah, dan enggak boleh kita melarang sunah tuh. Dosa dong gue nanti," ucapnya.

Pria aasal Aceh itu pun bersyukur istrinya secara perlahan menerima perubahan penampilannya itu.

  shireen sungkar

" Ya alhamdulillah Shireen waktu itu karena terbiasa jadinya ya udah biasa aja," komentar Wisnu.

Kini, Shireen mengatakan bahwa jenggot lebat itu telah menjadi ciri khas Wisnu. " Malah udah kayak ciri khas kamu tahu enggak," ujar Shireen.

3 dari 5 halaman

Alasan Tumbuhkan Jenggot

Wisnu kemudian menjelaskan alasan dia memanjangkan jenggotnya itu. Dia ingin menjalankan sunah rosul dengan memanjangkan jenggot. 

" Sebenarnya poin utamanya karena sunah. Jadi mudah-mudahan aku bisa mendapatkan pahala dengan memelihara jenggot ini. Kita tidak tahu amalan apa yang kita lakukan yang diterima Allah SWT.

" Bisa jadi amalan ibadah kita, amalan sunah kita diterima,. jadi apa yang kita lakukan semampunya kita lakukan," imbuhnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Ini Videonya

 

5 dari 5 halaman

Teuku Wisnu Mendadak Romantis Efek Mati Lampu, Baca Gombalan ke Shireen Sungkar

Dream Teuku Wisnu merasakan imbas padamnya listrik di wilayah Jakarta dan sebagian Pulau Jawa pada Minggu 4 Agustus 2019. Ayah tiga anak ini justru mendadak romantis kepada sang istri, Shireen Sungkar. Melalui unggahan di Instagram, dia menulis rayuan untuk Shireen.

"  Listrik boleh padam, tapi tida untuk cintaku padamu," tulis Teuku Wisnu dikutip Dream, Senin 5 Juli 2019.

Tidak hanya itu, pria asal Aceh ini mengajak pengikutnya di Instagram untuk menuliskan kata romantis kepada istri masing-masing. Bagi mereka yang belum memiliki pasangan, Wisnu menyarankan lebih rajin membaca Alquran.

"  Daripada pusing dan bete guys,Mending gombalin bini kita yuk. Yang jomblo banyak baca quran,Sambil nunggu listrik nyala lagi ya," kata Teuku Wisnu.

  teuku wisnu

Unggahan pria berusia 34 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. "  Yassalaaaaaam, masook pak eko," tulis akun @bahanan93.

"  Percuma listrik Padam, ingatan ke mantan gak pernah padam. . gimana dong ??," tulis akun @djindan_azanul.

"  Masuk pak eko btw kalo ada kompitisi gombal menggombal pasti bang wisnu ini juaranya," tulis akun @riskia_afarathir.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo