Sedih! Annisa Pohan Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 22 Maret 2019 12:29
Sedih! Annisa Pohan Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono
Seperti ini kondisi Ani Yudhoyono dan aktivitas keseharian di rumah sakit.

Dream - Annisa Pohan menceritakan kondisi ibu mertuanya, Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono, sedang yang berjuang menyembuhkan sakit kanker darah di Singapura. Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu mengatakan bahwa saat ini Ibu Ani masih lemah dan butuh istirahat.

" Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganyA, dan mau sedikit berbagi kabar Memo. Dalam 3 hari terakhir ini karena Memo baru selesai kemo cycle 2,"  tulis Annisa Pohan, dikutip Dream pada Jumat 22 Maret 2019.

 annisa pohan

Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono (Instagram @annisayudhoyono)

" Maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya. Memo masih dlm kondisi harus banyak tidur istirahat,"  imbuhnya.

Ibu satu anak ini meminta warganet untuk mendoakan kesembuhan istri presiden ke enam, Susilo Bambang Yudhoyono, itu agar kembali sehat. Sehingga bisa kembali menjalankan rutinitas.

" Mohon doanya supaya kondisinya bisa segera sehat dan fit kembali. akhir-akhir ini saya belum berkesempatan foto dengan Memo lagi, postingan Ini foto tanggal 22 Februari, kurang lebihnya menunjukan rutinitas kami pagi hari di rumah sakit," ucapnya.

1 dari 3 halaman

Rutinitas Ani Yudhoyono di Rumah Sakit

Selain mengungkap kondisi mertuanya, Annisa menceritakan rutinitas Ani selama di rumah sakit. Menurutnya, setiap pagi, mertuanya selalu menikmati matahari dari balik jendela kamar rumah sakit, sebelum melakukan rangkaian kegiatan lainnya.

" Setiap hari Bangun subuh kemudian Memo duduk-duduk melihat matahari terbit yg kebetulan terlihat dari jendela RuMah sakit setiap harinya, kemudian makan pagi, minum / infus obat, mandi, memakai lotion, kemudian sisiran (sprt di foto ini hehehehhe)," ungkap dia.

Perempuan 37 tahun ini kembali meminta warganet untuk mendoakan kesembuhan mertuanya. Dan tak lupa Annisa berterimakasih kepada semua orang yang peduli dan mendoakan Ani Yudhoyono.

" Kami sekeluarga memohon kebaikan hati teman-teman setiap teringat Memo untuk mendoakan kesembuhan beliau (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo). Terima Kasih atas kasih sayang teman-teman kepada Memo.Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat" .

 anni yudhoyono

2 dari 3 halaman

Annisa Pohan Ungkap Sosok Ani Yudhoyono Sebenarnya

Dream Annisa Pohan mengungkap kepribadian sang mertuaAni Yudhoyono. Menurut Annisa, perempuan yang dia sebut sebagai Memo itu seperti jantungdalam keluarganya.

"  Memo adalah jantung dalam keluarga kami, kalau memo ga ada ibarat kerupuk suasana akan melempem, namun begitu beliau hadir suasana kembali renyah hehehe," tulis Annisa di Instagram, Selasa 12 Februari 2019.

Ibu satu anak ini mengaku beruntung memiliki mertua seperti Ani Yudhoyono. Selama 13 tahun berumah tangga dengan Agus Yudhoyono, Annisa benar-benar merasakan kebaikan hati sang mertua.

"  Saya beruntung memiliki 2 ibu yang saya cintai: Bunda dan Memo. Bunda saya pun pernah berucap bersyukur saya memiliki dua ibu yang memperlakukan saya dengan baik dan tulus menyayangi saya, dan itu saya sadari karena saya bisa bicara dan menjadi diri saya apa adanya di hadapan beliau selama 13 tahun menjadi mantu,"  kata dia.

  anisa pohan

3 dari 3 halaman

Mertua Terbaik

Tak hanya itu, selain pernah menjadi Ibu Negara, menurut wanita 37 tahun ini, Ani Yudyono merupakan mertua terbaik baginya. Bahkan mertuanya sosok ibu yang baik dan disiplin untuk kedua putranya.

Walau dia pernah menjadi ibu Negara bagi saya dia murni seorang ibu ketika bersama anak-anaknya. Karena itu tidak akan pernah salah dan tidak akan berubah pernyataan saya dulu “ Memo adalah ibu Mertua terbaik di dunia”. Selamat Hari Ibu, Memo, sungguh Memo sangat berarti untukku," tuturnya.

Lihat Unggahan Annisa Pohan di Sini

 

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie