Curhat Sedih Nikita Mirzani Kenang Kehamilan Anak Ketiga: `Mimi yang Salah`

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 28 April 2020 12:22
Curhat Sedih Nikita Mirzani Kenang Kehamilan Anak Ketiga: `Mimi yang Salah`
Ini curhatan panjang Nikita Mirzani soal Arkana putra ketiganya.

Dream - Nikita Mirzani menuliskan perasaannya saat menceritakan perjuangannya melahirkan putra ketiganya, Arkana Mawardi pada 28 April 2019 lalu. Nikita mengatakan mengalami segala rintangan saat mengandung Arkana sampai melahirkan.

Cobaan dimulai saat Nikita dituding hanya berpura-pura hamil sampai berseteru dengan ayah Arkana, Dipo Latief. Selama masa kehamilan, Nikita juga sempat dilaporkan ke polisi.

" 28 April 2019 tahun lalu. Ade lahir ke dunia. Dengan segala rintangan Dan cobaan Yang harus mimi lewati. Dari yang di blng pura2 hamil. Di laporin polisi sama org2 gila. Dan sama ayah kandung mu sendiri pun mimi di laporin ke polisi," tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Selasa 28 Apri 2020.

Arkana Mawardi putra Nikita Mirzani© Arkana Mawardi putra Nikita Mirzani

Foto :@nikitamirzanimawardi_17

Wanita berusia 34 tahun ini memuji Arkana sebagai adalah anak yang kuat dan tak pernah menyusahkannya selama masih di dalam kandungan.

Namun Niki merasa bersalah karena masih sibuk bekerja selama hamil sehingga Arkana terlahir prematur.

" Ade anak yg super strong, knp mimi bisa bilang begitu. Krn selama di dalam perut mimi. Arkana ga prh nyusahin . Di ajak shooting smp pagi pun Palingan perut mimi cuma keram. Tapi mungkin krn mimi terlalu sering kerja. Jadi nya kamu harus Di lahirkan sblm 9 bln di dlm perut mimi. Mimi Yang salah," ucapnya.

1 dari 5 halaman

Doa untuk Arkana Mawardi

Arkana anak Nikita Mirzani© Arkana anak Nikita Mirzani

Nikita juga berterimakasih kepada putranya karena berjuang hidup karena saat terlahir Arkana masuk keruangan NICU akibat terlahir prematur.

" Ade terima kasih yah atas perjuangan ade untuk bisa hidup di Dunia ini. Klo mimi inget2 ruang NICU. Nti bisa nangis 3 embeeer. Terima kasih ade sudah pilih rahim mimi. Terima kasih sudah memberikan Kebahagian untuk mimi . Kaka oi Dan abang azka," kata Niki.

Mantan istri Dipo Latief ini juga mengucapkan selamat ulangtahun kepada putra ketiganya yang pertama. Niki meminta kepada Arkana saat besar nanti tidak mengikuti jejak sang ayah Dipo Latief. Ia ingin anaknya sukses dan jadi orang yang bahagia.

" Selamat ulang tahun yah anak ku ARKANA MAWARDI Yang ke 1 thn. Doa mimi ga banyak untuk ade. Ade harus selalu sehat. Selalu sayang sama kaka Dan abang. Ade ga harus jadi konglomerat. Nti ade banyak utang. Ade harus jadi org Bahagia, sukses Dan paling penting jujur. Jadi org pas aja ade," tutur Nikita.

" Pas mau beli gedung tinggal beli. Pas mau beli mbl tinggal beli dll. Dan Jng suka prh dkt sama cabe2 an. Cabe2an itu jorok. Jijik. Ga ada otak Apalagi cabe2 an nya numpang hidup. Sukur2 klo mimi msh ada. Jadi cabe nya bisa mimi kamplang pala nya pke ulekan, harus jadi laki2 Gentleman. Bahagia selalu anak ku sayang ARKANA MAWARDI" .

2 dari 5 halaman

Beda Banget! Inilah Wajah Kakak Lelaki Nikita Mirzani

Dream - Nikita Mirzani selama ini tak pernah memperlihatkan wajah anggota keluarganya. Namun dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @mak_inpoh, Niki tertangkap tengah menunjukan wajah kakak laki-lakinya.

Dalam video tersebut Niki menjelaskan jika wajah kakaknya sangat berbeda dengan dia. Bahkan ibu tiga anak itu menyebut wajah kakaknya lebih mirip seorang preman. 

" Abang Gue udah kayak preman bor. Mukanya beda banget sama Gue ya ?" kata Nikita Mirzani.

Masih dari video yang sama juga terdengar suara seorang pria di balik video tersebut. Dia juga mengaku baru pertama kali melihat langsung wajah kakak Nikita.

Nik© Instagram

" Gue aja baru pertama kali lihat Abang lu tuh," kata pria tersebut.

3 dari 5 halaman

Sering Dikira Tukang Pukul

Karena penampilan dengan rambut panjang dan cenderung ikal, Nikita sambil bercanda mengatakan jika kakaknya kerap dianggap tukang pukul.

" Udah kayak tukang pukul !" ucap Nikita Mirzani seraya tertawa.

Saat turun dari mobil, wajah kakak Nikita memang terlihat sangat berbeda. Pria tersebut berambut ikal, penampilannya pun berbeda dari Niki.

Kakak Nikita mengenakan jaket jeans belel lengkap dengan kaca mata hitam.

 

  3 dari 3 halaman

 

 

Melihat video ini netizen pun setuju jika wajah Niki tidaklah mirip dengan kakaknya.

" Ini abang kandung?," kata akun tyas_firda

" Bedalah lu operasian," kata akun mysof.style.

Ada pula yang mengatakan jika Niki dan kakaknya mirip. " Mirip perhatiin bibirnya cuma neda warna kulit," kata akun umarhamzahidayat.

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Pecat 100 Pegawai Salon, Merugi Ratusan Juta Karena Corona

Dream - Bisnis para selebriti satu-satu mulai goyang karena dampai wabah Covid-19. Dengan berkurangnya interaksi masyarakat di luar rumah, berbagai bisnis jasa yang dimiliki para pesohor ini mulai kehilangan pemasukan.

Salah satu bisnis jasa itu adalah milik artis dan presenter, Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu diketahui mengelola bisnsi salon yang mengandalkan pemasukan dari pengunjung yang datang untuk mendapat perawatan tubuh.

Nikita saat ini diketahui mengelola dua bisnis salon di kawasan BSD Tangerang dan Bali. Dalam tiga pekan terakhir, Nikita terpaksa menghentikan sementara bisnis salon untuk mengikuti anjuran pencegahan penyebaran Covid-19.

Penutupan salon tersebut membuat Nikita tak lagi mendapat pemasukan. Alhasil, perempuan artis berusia 34 tahun itu terpaksa memberhentikan karyawannya dengan jumlah cukup banyak.

" Ada 80 (persen) dipecat. Karyawan Niki sendiri 130. Yang bertahan yang bagus-bagus aja. Ada kali 20-an orang,"  ujar Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 14 April 2020.

5 dari 5 halaman

Menurut Niki, keputusan memecat sebanyak ratusan pegawai tak dilakukan sembarangan. Salah satu penyaringan yang dilakukannya adalah dengan memilih para pegawai yang dianggap tak menunjukan kinerja bagus selama menjadi pegawai salon. 

Nikita menilai, selama ini dia melihat masih ada karyawan salonnya yang malas bekerja. Untuk mereka yang terkena PHK, Nikita memastikan tetap memberikan gaji sesuai yang selama ini mereka terima. 

" Ya udah akhirnya kita pilih memang orang orang yang nggak bisa dipekerjakan lagi. Tapi yang bagus bagus kita simpen sampai covid ini reda dan salon itu buka lagi," kata dia.

Janda Sajad Ukra ini terpaka memilih jalan PHK karena kerugian yang ditanggungnya tidak sedikit. Dalam sebulan dia harus menanggung rugi mencapai ratusan juta rupiah,

" Sebelum tutup gaji mereka sampai sekarang masih tetap berjalan," tutur dia.(Sah)

 

 

Beri Komentar