Segera Menikah, Jedar Kirim Pesan Menohok untuk Mantan Suami

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 14 Juni 2019 12:36
Segera Menikah, Jedar Kirim Pesan Menohok untuk Mantan Suami
Lihat pesan yang ditulis Jedar untuk sang mantan.

Dream - Jessica Iskandar atau Jedar sepertinya ingin menutup kisah masa lalunya dan memulai kehidupan baru dengan tunangannya, Richard Kyle. Sinyal ini terlihat dari unggahan ibu satu anak itu untuk mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard.

Seperti diketahui, Jeda dan Richard akan menggelar pesta pertunangan pada 15 Juni 2019 di Jakarta. Kedua pesohor ini mengumumkan kabar bahaga itu lewat akun instgaram masing-masing.

Selain mengumumkan rencana pertunangan, Jedar juga mengunggah sebuah pesan menohon untuk ayah dari putranya, El Barack Alexander. Pesan itu dibuatnya dari unggahan instastory. 

Kepada sang mantan, Jedar berpesan untuk tidak lagi mengganggunya dan putranya El. Jedar bahkan menutup pintu komunikasi dengannya.

 jedar dan richard

Foto : @inijedar

" Dear you, who are far away and never existed, door is closed and dont dare to open. We are closed,' tulis Jedar dikutip Dream, Jumat 14 Juni 2019.

(Hei kamu, yang jauh dan tidak pernah ada, pintu sudah tertutup dan jangan berani-berani membuka, kami tutup)" .

Unggahan wanita berusia 31 tahun ini pun ramai dikomentari warganet setelah akun gosip kembali mempostingnya. Banyak yang mendukung Jedar.

 jedar

" Jedar tidk akan pernah membuka hti untuk si babang ludwig lagi selamanyaaa," tulis akun @restiafriweny13.

" Buanglah mantan pada tempatnya," tulis akun @upe_1993.

" Dadah ludwig... Nyeselkan nyeselkan lo," tulis akun @alishaakimm.

" Dadah ludwig... Nyeselkan nyeselkan lo," tulis akun @alishaakimm.

1 dari 3 halaman

Segera Menikah, Jessica Iskandar Pamer Gaun Pengantin Bertema Glamor

Dream - Hari pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle semakin dekat. Usai proses lamar beberapa waktu lalu, Richard dan calon istrinya yang tenar disapa Jedar akan segera melangsungkan pesta pertunangan di Ritz Carlton, Jakarta dalam waktu dekat.

Menjelang acara tersebut, wanita berusia 31 tahun itu menggunggah potret terbaru di Instagram. Jedar memperlihatkan gaun pengantin bernuansa glamor.


Bertema monokrom, Jedar tampil anggun berbalut gaun off-shoulder warna putih nan elegan. Gaun garapan Wiki dan Nancy Wu itu terlihat lembut dengan aksen bulu di sekujur permukaan.

Siluet mermaid dan aksen layering makin menambah kesan feminin dari ibunda El Barack. Makin cantik, ia juga memakai headpiece warna putih dan riasan wajah softyang flawless.

Jedar berpose sambil tidur dan menyender ke patung unicorn. Dekorasi ruang dibuat serba putih yang membuatnya semakin glamor. Sementara kesan minimalis didapat dari lantai kotak-kotak berwarna hitam putih.

Potret Jedar sontak mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan calon istri Richard Kyle. Tampaknya mereka sudah tidak sabar dengan pernikahan Jedar dan pria berdarah Australia itu.

"Cantik banget sih kak," kata @chndrvi.pel.

"Cakepnya mama jedarrr," tambah @secretpremiumshop.

"Kya princessssssss yg lagii kelelahan," celetuk @fitriw24_.

"Kesampaian juga jedar prewedd," kata @t.w70 menimpali.

 

 

2 dari 3 halaman

Meeting dengan Wedding Organizer, Konsep Nikahan Jedar-Richard Jadi Kejutan

Dream Jessica Iskandar dan Richard Kyle dikabarkan telah bertunangan dan segera melangkah ke pelaminan. Sejoli ini bahkan telah memutuskan konsep pernikahan mereka dengan meeting bersama wedding organizer.

" Kalau lamaran nanti intimate aja. Konsep wedding masih mikir, ya ada deh kayak gitu surprise. Nanti datang ya," ucap Jedar kepada awak media di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat 24 Mei 2019.

Sementara, Richard mengaku sudah memantapkan hati untuk menikahi wanitayang beken dengan nama Jedar itu. Dia sangat yakin Jedar menjadi pilihan terbaik untuknya.

" Sudah yakin dari awal sih, feeling-nya udah kerasa kalau ini jalan yang baik dan benar. Tinggal kasih sedikit waktu aja," kata Richard.

   Richard Kyle Jessica Iskandar

Jedar pun membenarkan bahwa keputusan mereka sudah final. " Kita ketemu 30 Maret, pacarannya 30 Mei 2018. Sudah hampir setahun, ini momen yang baik," pungkas ibunda El Barack.

3 dari 3 halaman

Kata Pertama Diucapkan Richard Kyle Usai Melamar Jedar

Dream Jessica Iskandar menerima lamaran sang kekasih, Richard Kyle. Kabar bahagia itu juga diumumkan Richard yang mengunggah foto Jedar dengan cincin yang melingkar di jari manisnya

Jedar nampak bahagia usai diberikan cincin lamaran oleh kekasihnya itu. Kebahagian lebih besar dirasakan Richard karena lega lamarannya diterima oleh sang kekasih.

Saking bahagianya, Richard mengaku telah menjadi seornag pria paling beruntung di dunia karena bisa mendapatkan ibu dari El Barack Alexander itu. Tak lupa dia berterima kasih kepada keluarga yang telah mendukung hubungannya dengan Jedar selama ini.

"  I’m the luckiest guy in the world!! I want to thank our families for always supporting us  and @mthouvenot for finding the perfect ring for Jessica," tulis Richard Kyle dikutip Dream, Jumat 3 April 2019.

    Jedar dilamar

Unggahan pria berusia 31 tahun langsung mendapatkan respon dari warganet. Sederet artis pun memberikan selamat kepada Richard dan Jedar.

" Omg!! Congrats guys!,"  tulis akun @claurakiehl.

" Congrats guys,"  tulis akun @gadiiing.

" AMAZINGGGG!!! CONGRATS TO THE BOTH OF YOU,"  tulis akun @ibachdim.

" Dudeeee congratsssss,"  tulis akun @kelly_tandiono.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary