Giorgino Abraham Berubah, Dulu Baik Hati Kini Jadi Cowok Jahat

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 2 Desember 2019 10:29
Giorgino Abraham Berubah, Dulu Baik Hati Kini Jadi Cowok Jahat
Giorgino takkan lagi menjadi pria baik hati.

Dream - Giorgino Abraham mewujudkan salah satu impiannya di dunia akting. Terkenal sebagai pesinetron yang selalu mendapat peran sosok baik hati, pria yang lahir di Belanda itu mendapatkan peran sebagai pemuda jahat. 

Kesempatan langka ini diperoleh Giorgino setelah diajak bermain dalam film Dignitate garap MD Picture.

Di film tersebut, Giorgino yang berperan sebagai Regan akan menjadi seorang pemuda dengan karakter brutal dan liar.

" Karakter saya disini beda, karena saya ingin terus eksplore akting saya," ujar Giorgino Abraham di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, 29 November 2019.

Gino© Dream.co.id

 

1 dari 4 halaman

Panjangkan Rambut Biar Macho

Diakui pria dengan tinggi badan 1,75 cm itu, peran yang didapatnya memang sangat menantang. Apalagi selama bermain di sinetron, Giorgino selalu mendapatkan peran sebagaia pria baik hati.

" Karakternya 180 derajat berbeda, tapi menurut saya itu jadi tantangan buat saya," kata mantan kekasih Irish Bella ini

Untuk mendalami karakter Regan yang akan diperankannya, Giorgino berusaha mencari referensi dengan menonton film luar negeri. Dia juga mengubah penampilan agar terlihat lebih macho.

" Saya panjangin rambut saya, buat saya ini sulit. Karena sebelumnya nggak pernah rambut panjang. Ini gerah banget loh," katanya.(Sah)

2 dari 4 halaman

Impian Sebulan yang Lalu

Dream - Giorgino Abraham merasa tertantang saat bermain di film " Dignitate" besutan rumah produksi MD Picture. Dalam film ini, dia membawakan karakter dengan sifat penuh pemberontakan.

" Aku sebagai Regan, dia sosok yang lebih dark. Karena di sini memang ada suatu hal yang membuat Regan pemberontak dan nggak bisa diatur," kata Giorgino di Gramedia Matraman, Jakarta, akhir pekan ini

Menurut Giorgino, karakter yang dia mainkan sungguh menantang. Ini karena berbanding terbalik dengan sifat pribadinya.

Giorgino© Dream.co.id

" Giorgino memang brutal, nggak lah. Bertolak belakang sekali sama karakter ini. Saya orangnya santai nggak suka ribet. Cuma itu seorang pemain harus bisa memainkan beberapa karakter," ujarnya.

Dalam film ini Giorgino harus mengubah penampilannya menjadi lebih garang. Dengan memanjangkan rambut dan gaya busanannya seperti anak geng motor.

" Untuk make up sangat bagus, saya sangat suka. Muka saya kelihatan dark lah, kelihatan brutal, style rambut lebih kelihatan berantakan gayanya street style, pakai jeans," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Pertama Kali Adu Akting, Giorgino Abraham Kagumi Sophia Latjuba

Dream - Untuk kali pertama Giorgino Abraham bisa beradu akting dengan Sophia Latjuba. Keduanya terlibat dalam penggaraan " Dignitate" , film yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama.

Giorgino mengaku kagum dengan sosok Sophia. Menurut dia, meski artis senior Sophia tetap terlihat awet muda.

" Kak Sophia sendiri sangat baik sekali orangnya, saat saya ketemu, wow Sophia Latjuba. Sekarang masih cantik, masih anak muda banget," kata Giorgino di Matraman, Jakarta Timur, belum lama ini.

Meski sudah lama Sophia berkecimpung di dunia seni peran, Giorgino melihat artis senior tersebut tidak menempatkan diri sebagai sosok yang minta dihormati.

Menurut dia, Sophia bukan tipikal artis yang tidak mau membaur dengan pemain muda. Justru Sophia sangat mampu mengimbangi aktingnya.

" Maksudnya kayak seumuran gitu loh, jadi kayak ya orangnya baik banget, santai, sangat gaul sekali, seru banget," ungkapnya.

Tetapi, Giorgino mengatakan kesan yang sama juga didapatnya dari kebanyakan artis senior. " Mereka sangat down to earth, ngobrol sama yangg lebih senior ya itu yang membuat kita semua jadi nyaman," ujarnya.

Selain Giorgino dan Sophia Latjuba, ada sejumlah nama yang terlibat dalam film ini. Di antaranya seperti Al Ghazali, Caitlin Halderman, Teuku Ryzki, Dinda Kanya Dewi dan masih banyak lagi. Film ini juga rencana tayang pada 23 Januari 2020.

4 dari 4 halaman

Sheryl Sheinafia Tendang Leher Giorgino Abraham

Dream - Penyanyi yang juga artis peran Sheryl Sheinafia menceritakan pengalamannya belajar taekwondo selama dua bulan. Latihan bela diri itu dilakukan demi kepentingan aksinya di film terbaru berjudul 'Bebas'.

Sheryl mengaku sempat cedera dan merasakan nyeri pada bagian lutut. Kondisi itu terjadi saat berlatih taekwondo selama dua bulan.

" Aku training selama dua bulan sampai injured. Rasanya nyeri, ngilu banget dan selama syuting aku pakai knee brace (penyangga lutut),"   ujar Sheryl di acara press conference Konser Bebas - Pesta ‘90an, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 

sheryl sheinafia© sheryl sheinafia

Foto : Alfi Salima Puteri

Gadis kelahiran 4 Desember 1996 ini mengaku, sangat serius belajar melakukan adegan fighting di film ini. Lantaran terlalu semangat, Sheryl tidak sengaja menendang lawan mainnya, Giorgino Abraham.

" Karena terlalu semangat, aku sampai tidak sengaja nendang Giorgino dan kena di lehernya. Dia sempet sesak nafas tapi, Thanks God, tidak lama untungnya," ujar Sheryl sambil tertawa.

giorgia abraham© giorgia abraham

Foto : @giorgino_abraham

(ism, Laporan: Alfi Salima Puteri)

Beri Komentar