Arsy Ungkap Sifat Asli Ashanty, Ternyata...

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 4 September 2017 13:15
Arsy Ungkap Sifat Asli Ashanty, Ternyata...
aShanty disebut galak oleh putrinya Arsy

Dream - Selama ini, Ashanty dikenal sebagai sosok ibu yang sabar, bahkan kepada anak-anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel. Namun, menurut putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, Ashanty merupakan sosok yang galak.

Pengakuan itu terlontar saat dalam video yang diunggah ke akun Instagram Arsy, @queenarsy, pada Sabtu 2 September 2017. Kala itu, Ashanty bertanya kepada putrinya itu.

" Bunda galak, enggak?" tanya Ashanty.

Dan, Arsy pun dengan spontan menjawab, " Iya, galak banget."

Mendengar jawaban putrinya yang berusia dua tahun itu, Ashanty langsung menjelaskan bahwa selama ini dirinya memang galak terhadap keempat anaknya.

" Tuh kan enggak ada yang percaya, dipikir aku tuh baik banget. Padahal no, aku super galak apalagi sama anak," kata Ashanty.

 

Pas bunda lg live IG, arsy nyeplos bilang bunda galak banget � #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on Sep 2, 2017 at 5:38am PDT

Video tersebut ramai dikomentari warganet, banyak pengguna media sosial yang menyebut Arsy sebagai anak pintar. " Sicantik pinter banget," tulis pemilik akun @sintasuara8639.

" Yaa Allah...inter banget siih kamu nak...bu danya galak.banhet jd maunya sm suster aku," tulis akun @aufadeeanAciioo.

Sementara akun @nanang_shd berkomentar, " Baru tau klo si ibu boss trnyta galak, tp biasa nya wanita yg galak punya rasa cinta yg sangat bsr . lope bgt dah sma ibu boss ashanty."

1 dari 3 halaman

Menggemaskan! Begini Cara Putri Ashanty Minta Sepeda ke Jokowi

Dream - Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, memang kerap menyedot pernatian. Tingkah lucu Arsy kerap membuat gemas warganet.

Lihatlah video pendek yang diunggah Ashanty ke Instagram pada 22 Agustus 2017. Lewat video itu, bocah dua tahun tersebut menyampaikan permintaan kepada Presiden Joko Widodo.

" Bapak Jokowi, Arsy minta sepeda," kata Arsy pada video yang diunggah akun @ashanty_ash.

Seperti kebanyakan bocah, permintaan itu disampaikan Arsy dengan polosnya. Saat ditanya apakah kalau meminta sepeda harus ke Presiden Joko Widodo, Arsy menjawab, " Iya."

Dalam berbagai kesempatan, presiden yang karib disapa dengan nama Jokowi ini memang membagikan sepeda gunung kepada masyarakat yang berhasil melalui sejumlah tantangan. Ada yang diminta menghafal Pancasila, menyebut nama ikan, hingga pulau.

Sudah banyak orang mendapat sepeda. Mulai masyarakat biasa, santri, pelajar, pejabat hingga artis seperti raisa Andriana. Dan sepertinya itulah yang dilihat Arsy. Dia rupanya ingin mendapat sepeda.

2 dari 3 halaman

Arsy Hafal Lagu Kebangsaan

Bacalah keterangan Ashanty pada video itu. Dia menulis anaknya itu bahkan sampai hafal sejumlah lagu kebangsaan karena ingin mendapat sepeda seperti orang-orang yang pernah dia lihat dalam video.

" Gara2 liat video pak jokowi kasih sepeda, arsy udh lancar nyanyi semua lagu kebangsaan, minta sepeda juga katanya hehe @jokowi @queenarsy," tulis Ashanty.

Dengan tingkah lucu dan suara yang imut, Arsy membuat banyak netizen merasa gemas. " Lucuuu buangettt ..muachh," tulis akun @bundarihana.

" Ih..arsy gemesin..cantiiik banget," komentar akun @dahlianisanis0101.

" Canti ...lucu bnget," tulis akun @rinawati1521

3 dari 3 halaman
Beri Komentar