Aisyahrini Melahirkan Anak Ketiga di Hari Proklamasi, Syahrini : `Gak Sabar`

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 18 Agustus 2022 14:23
Aisyahrini Melahirkan Anak Ketiga di Hari Proklamasi, Syahrini : `Gak Sabar`
Aisyahrani melahirkan anak perempuan

Dream - Kabar bahagia tengah menyelimuti Aisyahrani, adik sekaligus manager dari Syahrini. Ausyahrani mengabarkan telah melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan tepat di hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022.

" Telah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun. Putri buah hati kami pada hari Rabu, Tanggal 17 Agustus 2022," tulis Aisyahrani dalam postingannya.

syahrini© instagram

Aisyahrani berharap anak ketiga yang lahir dengan berat badan 2,85 kilogram dan tinggi 47cm ini bisa memberikan keberkahan untuk keluarga dan menjadi anak yang berbakti.

" Semoga kehadiranya selalu membawa keberkahan bagi keluarga kami, menjadi anak yang sholeha, berbakti pada orang tua,taat kepada agamanya,berguna untuk keluarga dan menjadi manusia yg bermanfaat untuk orang lain, serta berguna jg untuk nusa dan bangsanya," ucapnya.

1 dari 3 halaman

rans© instagram

Sementara itu, Syahrini juga ikut bahagia menyambut keponakan barunya ini. Ia pun tidak sabar untuk menggendong anak adiknya ini.

" Syantieeekknyaa Babyyy RM Mashallah Onty Incess Ga Sabarr Mau Gendonggg Mau Ketemuuuuu," kata SYahrini di insta stories.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya kabar bahagia yang dialami Aisyahrani disampaikan saat mengumumkan kehamilan anak ketiga beberapa bulan lalu. Kabar bahagia itu dibagikan adik Syahrini bertepatan di hari ulang tahunnya.

" Hari ini di saat bertambah nya umurku Alhamdulillah ALLAH berikan anugrah rizki kado yg luar biasa dalam hidup ku ALLAH berikan kepercayaan lagi titipan seorang anak dirahimku yg tepat hari ini berumur 4bulan," tulis Aisyahrani di instagram.

Selain memanjatkan doa untuk diri sendiri dan calon buah hatinya, Aisyahrani tak lupa mendoakan agar Syahrini juga bisa segera menyusulnya untuk diberikan keturunan.

Diketahui usia pernikahan Syahrini dan Reino Barack saat ini sudah menginjak tiga tahun.

" Dan hari ini di hari bahagia ku aku berdoa’ untuk inces smoga bisa cepet nyusul aku yaa, untuk punya momongan," harap Aisyahrani.

3 dari 3 halaman

syah© instagram

Istri dari Jeffry Geovani bahkan menggoda Syahrini yang dianggap sudah terlalu lama menikmati masa `pacaran` setelah menikah dengan Reino Barack. 

" Pacaran nya udah selesai kan mbak? smoga inces ALLAH segerakan jg rizki nya seorang anak yg Allah ridho’i Amiinnn," tuturnya.

Postingan Aisyahrani langsung dikomentari Syahrini, ia mengamini doa dari sang adik.

" Aminnn Allahuma Aminnn Doanya, Alhamdulillah Tambah lagi keponakan Satu, Dirgahayuuuuuu adikku Tercintaaaaa," balas Syahrini.

Beri Komentar