Celine Evangelista Sudah Melahirkan, Sssttt Nama dan Jenis Kelamin Masih Rahasia

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 3 Oktober 2019 12:56
Celine Evangelista Sudah Melahirkan, Sssttt Nama dan Jenis Kelamin Masih Rahasia
Stefan William, suami Celine Evangelista mengunggah foto momen persalinan istrinya tersebut.

Dream - Celine Evangelista telah melahirkan anak keempat, atau yang kedua dari pernikahannya dengan Stefan Willian, pada 29 September 2019 lalu. Kabar bahagia itu baru diumumkan Stefan di akun instagramnya pada hari ini, Kamis, 3 Oktober 2019.

Stefan mengumumkan kelahiran anak keduanya itu dengan memperlihatkan foto sang istri yang tampak sedang terbaring di tempat tidur.

" 29.09.2019 telah lahir anak kami di dunia, Terima kasih Tuhan," tulis Stefan dalam unggahannya.

Untuk saat ini, Stefan masih belum mengumumkan jenis kelamin maupun nama dari buah harinya tersebut.

Foto dari sang buah hati juga masih dirahasiakan pemain Anak Jalanan tersebut.

Kabar bahagia tersebut disambut ucapan selamat dari sejumlah netizen. 

" Confrats Stef," kata akun aditsur88.

" Selamat ya kak Stevan dan istri," kata akun ervina269.

" Selamat ya Stefan dan Celine. Tapi muka anaknya mana kok nggak ditunjukin," kata akun @ayuayung.

Stefan William umumkan kelahiran anak keempat© Instagram @stefanwilliam

(Celine Evangelista telah melahirkan/ Foto: Instagram @stefanwilliam/@bukaan.moment)

1 dari 4 halaman

Dream - Celine Evangelista mengungah video ceramah dari Quraish Shihab di laman akun instagramnya. istri dari Stefan William ini merasakan hal berbeda saat mendengarkan ceramah dari ulama bernama lengkap Muhammad Quraish Shihab.

Di video tersebut Quraish yang menggelar pengajian bersama putrinya Najwa Shihab terdengar sedang membahas tentang toleransi umat Muslim di zaman Rasulullah terhadap warga yang berbeda keyakinan.

Dalam penjelasannya, Quraish menjelaskan jika Nabi Muhammad SAW selalu memperlakukan kaum Nasrani dengan terhormat. Bahkan Rasulullah berjanji akan membela kaum Nasrani kala itu sebagai mana beliau membela keluarga dekatnya. 

Rasulullah juga membuat perjanjian Najran, bahwa umat Islam berkewajiban memberi perlindungan serta membantu kaum Nasrani. Selain itu, Quraish mengatakan bahwa semua agama mengajarkan persaudaraaan sesama manusia.

Celine Evangelista© Celine Evangelista

Mendengar penjelasan Quraish soal sikap toleransi dalam unggahan tersebut, Celine mengatakan dia merasa adem saat mendengar ceramah itu.

" Repost ya @miss.kepoo Slide video 1,2,3 Kalau gini Adem yah denger nya," tulis Ibu empat anak dikutip Dream, Rabu 4 September 2019.

Seperti merasa unggahannya bakal menjadi perhatian dan memancing reaksi netizen, Celine sengaja menutup kolom komentarnya. 

      View this post on Instagram

Repost ya @miss.kepoo � Slide video 1,2,3 Kalau gini Adem yah denger nya �

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on 

2 dari 4 halaman

Celine Evangelista Berkerudung Bikin Heboh Warganet

Dream - Pesona Celine Evangelista tidak pernah gagal mencuri hati para penggemar. Istri Stefan William memiliki paras cantik nan rupawan.

Belakangan, kecantikan Celine semakin menjadi sorotan ketika memakai hijab. Ibu tiga anak itu terlihat semakin teduh dan menawan.

Baru-baru ini, pemain film 'Bangku Kosong' kembali mencuri perhatian dengan memasang foto berhijab lewat akun Instagram.

Ia mengunggah foto dengan memakai sehelai kerudung berwarna putih. Aksen lace memberi nuansa lembut pada wanita 27 tahun.

Celine Evangelista© Foto: Instagram @celine_evangelista

Foto: Instagram @celine_evangelista

Meski tidak menutupi rambut dengan sempurna, potret itu kembali mengundang rasa penasaran publik. Banyak yang mempertanyakan agama Celine hingga berharap agar ia segera menjadi mualaf.

Ditambah lagi, wanita kelahiran Italia itu menulis caption yang terkesan membingungkan.

" kerudung nya nyamaann buat aku ke gereja,"  tulis Celine di keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Kerudung Untuk Apa?

Menurut penelusuran Dream, kerudung tidak hanya dipakai oleh kaum muslimah. Wanita Katolik juga biasa mengenakan kerudung yang disampirkan ke kepala.

Celine Evangelista© Foto: Instagram @celine_evangelista

Foto: Instagram @celine_evangelista

Penutup kepala itu disebut dengan mantilla. Umat Katolik tidak diwajibkan memakainya, namun mereka diperbolehkan memakai mantilla ketika beribadah ke gereja.

Melansir dari Wikipedia, pemakaian mantilla pernah diwajibkan dalam Kitab Hukum Kanonik 1262. Wanita Katolik memakainya saat perayaan Ekaristi atau upacara liturgi lain.

Mantilla© Foto: Shutterstock

Kerudung itu memiliki desain serupa dari yang dikenakan oleh Celine, yakni terbuat dari bahan renda dengan corak feminin dan warna lembut.

4 dari 4 halaman

Netizen Geger

Kolom komentar Celine sontak diramaikan oleh warganet. Ada yang terpesona dengan kecantikannya, ada pula yang justru membahas fungsi kerudung tersebut.

" Emang ada yg ke gereja pake kerudung??? #mikirkeras,"  ujar @ardiansyahnasution28.

" Ini mantilla di pakai orang katolik ke gereja, bukan sesuatu yg wajib namun sangat di perbolehkan,"  balas @evitabrigitta.

" Ciee kirain nyaman buat ngaji mbk,"  celetuk @danu99artha.

" Ya ampun ka cntik nyaa iri bngt sama dagunya bikin ngiler.."  kata @idaroyani1706.

" Cantik banget like a barbiee,"  imbuh @ulfahrp92.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More