Selamat, Irish Bella Melahirkan Bayi Laki-Laki

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 18 September 2020 12:53
Selamat, Irish Bella Melahirkan Bayi Laki-Laki
irish melahirkan dengan proses Caesar.

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Irish Bella melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki, Jumat 18 September 2020.

" Alhamdulillah. Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Telah lahir anak dari Ammar Zoni & Irish Bella, pada hari ini, Jumat 18 September 2020, Pukul .05:34 WIB Jenis kelamin: laki-laki," demikian pesan singkat yang diterima Dream.

Sedangkan, melalui akun Instagram, Irish Bella mengabarkan bahwa persalinan itu dilakukan melalui prosedur operasi Caesar.

" Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar. berat 3,4 kilogram dan panjang 48 cm," tulis irish.

Kebahagiaan irish juga dirasakan para netizen. Mereka memberikan selamat kepada Ammar dan Irish Bella. " Alhmdulillah slmt kak ibel," kata akun @fbriyantifby.

" MasyaAllah.. Alhamdulillah," kata akun @erviyaniiskan.

Pada 6 Oktober 2019 Irish harus kehilangan bayi kembarnya. Kala itu, bayi kembarnya meninggal saat masih dalam kandungan.

1 dari 3 halaman

Irish Bella Dilarikan ke Rumah Sakit Padahal Belum HPL, Ada Apa?

Dream - Irish Bella dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatan yang menurun. Istri Ammar Zoni yang tengah hamil trimester akhir ini semula diperkiraan akan melahirkan (Hari Perkiraan Lahir/HPL) pada 23 September mendatang.

Namun karena kondisi tidak memungkinkan untuk melahirkan sesuai jadwal, Irish diputuskan untuk langsung menjalani perawatan di rumah sakit. Wanita 24 tahun itu juga meminta doa untuk kelancaran proses persalinannya.

" Bismillah ...Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika .. Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy,"  tulis Irish Bella dikutip Dream, Kamis 17 September 2020.

Irish Bella© Irish Bella

Irish menjelaskan proses persalinan anak keduanya ini dipercepat karena kondisi luka operasi caesar yang sebelumnya dijalani semakin menipis. Kondisi ini dikhawatirkan akan membahayakan baginya.

" Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," ucapnya.

Di akhir kalimat, Irish Bella kembali memohon doa kepada followernya agar persalinannya mampu berjalan dengan lancar dan kondisi ia bersama bayinya dalam keadaan sehat.

" Bismillah.... Deg degan, gak sabar dan berserah. Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad. Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin,"  tuturnya.

2 dari 3 halaman

Pamer Foto USG, Penamakan Hidung Janin Irish Bella Jadi Sorotan

Dream - Irish Bella tegah menanti kelahiran calon buah hatinya. Melalui Instagram, Irish mengunggah potret hasil USG sang buah hati.

Ada dua foto janis hasil USG itu. Dalam keterangan foto, istri Ammar Zoni tersebut mengatakan bahwa tak lama lagi dirinya akan menjalani proses persalinan.

"  Bismillah.. Tinggal menghitung hari untuk bertemu kamu nak @aishlittlemiracle,"  tulis Irish di Instagram, dikutip Dream Senin 14 September 2020.

Calon buah ahti Irish Bella© Calon buah ahti Irish Bella

Unggahan foto hasil USG Irish Bella pun langsung mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang menyoroti bagian hidung dan bibir janin Irish dan Ammar tersebut. Mereka tak tahan melihat hidung mancung calon buah hati pasangan yang menikah pada 28 April 2019 tersebut.

"  MasyaAllah Tabarakallah Hidungnya Ganahan," kata @aishlovers.fanbase.

" Hidung antara mirip mommy end Deddy nya apapun itu muda2han kelahiran baby A lancar tampa kurang satu apapun, aunty online hanya bisa mendoakan mu nak muda2han kamu lahir tampa kurang satu apapun menjadi anak yang sehat dan menjadi anak yg berbakti kpd kedua orang tua agama dan negara @_irishbella_ @ammarzoni," tulis akun @andiveraridwan.

" Hidung sama bibirnyaaa," kata @secretuwwu.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar