Selamat! Laudya Cynthia Bella Dilamar Keponakan Wapres JK

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 Januari 2017 14:29
Selamat! Laudya Cynthia Bella Dilamar Keponakan Wapres JK
Keluarga besar Bella telah menerima lamaran Afie Kalla kemarin.

Dream- Kabar bahagia datang dari Laudya Cynthia Bella yang telah resmi dilamar kekasihnya, Afifuddin Suhaeli Kalla. Meski bungkam, kabar prosesi pertunangan itu telah beredar di akun media sosial sejumlah rekan artis.

Wanita asal Bandung itu menerima kedatangan keluarga besar Afie di rumahnya yang terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung pada Minggu malam, 29 Januari 2017 itu tertutup untuk awak media.

Kabar pertunangan keduanya mencuat setelah beredar undangan lamaran di akun media sosial Reyhan Fadhila. Di kertas undangan itu, terpampang jelas kata lamaran beserta hari dan tanggal kapan acara penting itu akan dilangsungkan.

Adit, salah satu kakak Bella membenarkan kabar bahagia tersebut. Adit juga menjelaskan jika tengah berlangsung pertemuan keluarga besar Bella dan Afie, yang juga merupakan keponakan dari wakil presiden Jusuf Kalla.

" Iya benar memang hari ini ada acara pertemuan keluarga Afif. Tapi hari ini baru sebatas perkenalan keluarga saja. Karena ini acara keluarga Bella sama Afif, belum bisa kasih pernyataan apa-apa. Mereka fokus di dalam saja, nanti saja bersangkutan yang ngomong biar lebih jelas," ucap Adit kepada wartawan semalam.

Adanya pertemuan dua keluar besar juga dibenarkan sahabat Bella, Melly Goeslaw yang hadir dalam acara tersebut. Menurut Melly, ia diundang dalam acara pertemuan keluarga Bella dan Affif.

" Intinya kita diundang ke sini sebagai sahabat kita pasti datang. Kita diundang Bella. Ada perkenalan keluarga pihak laki dan keluarga Bella," terangnya.

" Alhamdulillah semua berjalan lancar. santai. Nggak tegang karena ini kan perkenalan keluarga," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar