Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Meli Juara LIDA 2020, Ridwan Kamil: Mojang Geulis Bersuara Cetar dari Cianjur

Meli Juara LIDA 2020, Ridwan Kamil: Mojang Geulis Bersuara Cetar dari Cianjur Meli Nuryani Pemenang Liga Dangdut Indonesia 2020 Yang Ditayangkan Indosiar. (Foto : @lida2020.meli)

Dream - Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2020 yang ditayangkan Indosiar sudah dilakukan secara langsung pada Senin, 28 September 2020 dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta Barat. 

Tiga peserta tampil perwakilan dri 3 Duta Provinsi diantaranya Gunawan (Maluku Utara), Meli (Jawa Barat) dan Hari (Jambi).

Ketiganya bersaing memperebutkan gelar Juara LIDA 2020 dengan total hadiah senilai Rp 1 Miliar, lagu kemenangan serta piala bergilir untuk mengharumkan nama Provinsinya.

Para bintang dari Juri Putih tampil berduet dengan tiga besar LIDA 2020 diantaranya Lesti DA, Weni DA dan Fildan DA.

Para Peserta Lida 2020

Semakin meriah dengan kehadiran Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Jirayut, Rara LIDA dan Rizky Billar yang akan memandu sepanjang Konser Kemenangan LIDA 2020 berlangsung.

Mengikuti anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan, Indosiar menghimbau kepada seluruh pendukung Duta Provinsi untuk tidak menggelar penyambutan para juara LIDA 2020 saat pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Ini Juaranya

Konser Kemenangan LIDA 2020 dimenangkan oleh Meli perwakilan dari Jawa Barat. Ia berhak membawa uang hadiah senilai Rp 500 Juta beserta lagu kemenangan.

Piala Bergilir LIDA 2020 resmi berpindah ke Provinsi Jawa Barat! Selamat Provinsi Jawa Barat!

Lida 2020

Foto : @lida2020.meli

Sementara Gunawan dari Maluku Utara sebagai Juara 2 LIDA 2020 membawa pulang hadiah senial Rp 300 Juta. Sedangkan juara ketiga diraih Hari asal Jambi dan membawa pulang hadiah senilai Rp 200 juta.

Selanjutnya sang Juara LIDA 2020, Meli (Jawa Barat) untuk pertama kalinya akan menyanyikan lagu kemenangan di Pesta Sang Juara LIDA 2020. Saksikan Pesta Sang Juara LIDA 2020 pada hari Selasa, 29 September 2020 LIVE di Indosiar pukul 19.00 WIB.

Ridwan Kamil Ucap Selamat

Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil ikut memberikan ucapan selamat kepada warganya Meli Nuryani yang menjadi pemenang di ajang pencarian bakat penyanyi LIDA 2020 Indosiar.

Melalui akun instagramnya, Ridwan Kamil mengunggah foto Meli disertai ucapan selamat kepada gadis dari Cianjur, Jawa Barat itu. 

 

Meli Jawa Barat Jadi Pemenang Lida 2020

"SELAMAT WILUJENG, untuk Neng Meli Nuryani, @lida2020.meli mojang geulis bersuara cetar, putri keluarga petani di Rancagoong Cianjur Jawa Barat yang menjuarai Liga Dangdut Indosiar," kata Ridwan Kamil.

"Selamat membahagiakan orang tua Neng Meli. Ikan Hiu Makan Odading & Gulali. Hatur Tengkiu sudah voting neng Meli. Jabar Juara,' imbuhnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Dianggap Lawan Mudah di Pilkada DKI Jakarta, Ridwan Kamil Balas Sahroni Pakai Video Mandra

Dianggap Lawan Mudah di Pilkada DKI Jakarta, Ridwan Kamil Balas Sahroni Pakai Video Mandra

Pada foto baliho, Ridwan nampak mengenakan kaos putih dibalut kemeja flanel beruansa biru, ia juga menggendong tas ransel besar.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.