Rizki D'Academy Resmi Menikah, Istri Dikenal Lewat Taaruf

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 17 Juli 2020 12:09
Rizki D'Academy Resmi Menikah, Istri Dikenal Lewat Taaruf
Rizki menikah dengan wanita bukan dari kalangan artis

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pedangdut Rizki D'Academy, pasalnya pada Jumat pagi ini, 17 Juli 2020. Rizki resmi mempersunting kekasihnya.

Kabar bahagia itu terlihat di akun instagram Arie Untung. Terlihat Rizki bersanding dengan sang istri di pelaminan.

Rizki dan sang istri mengenakan busana pengantin adat sunda dengan nuansa putih. Kebahagiaan begitu terpancarkan dari wajahnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Selamat ya adikku @da2_rizki123 semoga sakinah mawadah warrahmahAamiin

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Mengenai sosok kekasihnya, Rizi memang pernah mengatakan bahwa istrinya bukan berasal dari kalangan selebritis.

" Untuk calonnya dari kalangan biasa aja, alhamdulillah ufah jalannya dan harapan orang tua sedikit demi sedikit terpenuhi," kata Rizki beberapa waktu lalu.

Ia pun mengatakan bahwa kedekatannya dengan wanita yang menjadi istrinya ini, melalui proses taaruf.

" Proses taaruf udah sampai lamaran," ungkapnya lagi.

1 dari 4 halaman

Putus dari Lesti Kejora, Rizki D'Academy Diam-diam Sudah Lamaran

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Rizki D'Academy. Mantan kekasih Lesti Kejora itu mengaku sudah bertunangan setelah melakukan taaruf.

" Proses taaruf udah sampai lamaran, inshaAllah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon lah, iya (ta'aruf)," kata Rizki, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa 1 Juli 2020.

Rizky DAcademy© Rizky DAcademy

foto : @da2_rizki12

Namun penyanyi asal Medan itu enggan menceritakan proses pertemuannya dengan sang calon istri. Pemuda 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa calon istrinya bukan artis.

" Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang udah jalan nya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi," ucapnya.

2 dari 4 halaman

Yakin Nikah Muda

Saudara kembar Ridho ini merasa sudah yakin dengan calon istrinya. Apalagi selama ini ia memang meminta jodoh yang terbaik.

" Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," katanya.

Meski hari bahagianya akan segera datang, Rizki mengaku hingga kini belum pernah mengobrol secara langsung dengan calon istrinya. Ketika bertemu untuk proses lamaran pun, ia hanya sebatas melihat wajah dan telapak tangan si calon mempelai wanita.

" Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ,ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah," tutup Rizki.

3 dari 4 halaman

Rumah Baru Ridho D'Academy yang Kini Jadi Artis Terkenal

 

Dream - Ridho Syafaruddin atau dikenal dengan Ridho DA2 sukses meniti karier di dunia hiburan. Sejak ikut dalam kontes penyanyi dangdut, D'Academy 2, wajah Ridho wara wiri di berbagai acara, mulai acara musik sampai main sinetron.

Kerja keras tersebut telah mengangkat taraf hidup Ridho. Dengan kesuksesannya, Ridho ini telah memiliki sebuah rumah baru di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Rumah itu bergaya minimalis memiliki dua lantai.

Pria berusia 23 tahun ini sempat menunjukan rumah baru yang sudah dia tinggali bersama orangtuanya, Abdul Muthalib dan Siti Aisyah.

ridho d academy indosiar© ridho d academy indosiar

" Alhamdulillah bersykur banget. Itu nomor lima rumah Rizky, nomor enam rumah Ridho. Sudah ditempatin, kemarin syukuran, sudah ditempatin mungkin ini hari ke delapan untuk tempatin rumah ini," kata Ridho D2 dikutip Dream dari YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Kamis 6 Februari 2020.

Ridho menjelaskan rumahnya sedang dalam tahap renovasi. Dia juga berencana akan membuat kolam ikan di depan rumahnya itu.

Ridho DA 2© Ridho DA 2

Foto : @da2_ridho

" Disini pengennya ada kolam ikan mas, terus kasih batu alam, tapi belum jadi seratus persen," ucapnya.

Memasukin ke ruangan tamu, Ridho menjelaskan konsep isi rumahnya itu. Dia ingin rumahnya terlihat melimalis dengan pemilihan warna dan wallpaper pada dinding rumahnya itu.

4 dari 4 halaman

Lantaran belum lama pindah ke rumah tersebut, rumah Ridha masih belum banyak furnitur. Di ruangan tamunya tidak terlihat banyak barang. 

Hanya ada sofa berwarna abu-abu serta televisi berukuran besar yang di tenpatkan ada kabinet berwarna coklat.

" Ini Nuansa rumahnya. Ini ruang tamu, ini sofanya seperti ini garuis-garis. Warba abu-abu kaya minimalis. Enak kan kalau kuning gitu warna-warna kayu itu kan kaya klasik. Lantainya juga abu-abu jadi minimalis modern," ucapnya.

ridho d academy indosiar© ridho d academy indosiar

Pria asal Medan ini menjelaskan bahwa rumahnya itu dilengkapi dengan empat kamar tidur. Di lantai bawa dua dan lantai atas ada dua. " Kamar ada empat. Di bawah dua, di atas dua," jelasnya.

Ridaho mengatakan dua kamar di lantai baah ditempati oleh kedua orangtuanya dan anaknya kelak jika sudah menikah.

ridho d academy indosiar© ridho d academy indosiar

" Ini sebenarnya untuk kamar anak. Sudah disiapin, nuansanya anak cowo. Ini dikasih kursi untuk belajar dan ini lemarinya. Nuansanya warna biru," kata Ridho menunjukan ruangannya.

" Ini kamar mama, berantakan, jadi gituh," imbuhnya.

Beri Komentar