Siti Nurhaliza Hamil Anak Kedua di Usia 41 Tahun

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 2 Desember 2020 16:55
Siti Nurhaliza Hamil Anak Kedua di Usia 41 Tahun
Ini kata Siti Nurhaliza.

Dream - Siti Nurhaliza membawa kabar bahagia. Di usianya yang memasuki kepala empat, istri dari Datok Khalid Mohammed Jiwa itu mengumumkan kehamilan anak keduanya.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Siti Nurhaliza melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga mengunggah foto sedang berpose memegang perut buncitnya. Pada foto itu usia kehamilan penyanyi asal Malaysia sudah memasuki empat bulan.

" Alhamdulillah. Hari ini 1 Disember 2020, saya dan suami membuat pengumuman rasmi mengenai kehamilan saya yang sudah pun berusia 4 bulan," tulis Siti Nurhaliza dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 2 Desember 2020.

Wanita 41 tahun ini meminta doa untuk calon buah hatinya itu diberi kesehatan dan proses persalinan nantinya berjalan lancar.

Siti Nurhaliza hamil anak kedua© Siti Nurhaliza hamil anak kedua

" Saya memohon doa kalian supaya saya dan bayi di dalam kandungan diberikan kesihatan, dipermudahkan hari-hari saya ke depan ini sehinggalah saat melahirkan nanti," ucapnya.

Siti juga berterimakasih kepada semua orang yang telah dengan tulus terus mendoakan kesehatannya dan calon buah hatinya itu.

" Terima kasih sekali lagi kepada kalian yang sangat memahami dan tidak putus mendoakan saya selama ini. Saya amat bersyukur di atas kurniaan Allah ini, anugerah yang sangat berharga kerana saya diberi peluang untuk hamil selepas Siti Aafiyah berusia dua tahun lebih. Alhamdulillah. Terima kasih semua dan doakan saya ya!," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Siti Nurhaliza Ungkap Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda

Dream - Usia Siti Nurhaliza memang sudah 40 tahun. Tapi bukan berarti pelantun tembang Cindai itu mati gaya. Istri Khalid Mohamad Jiwa ini masih terlihat modis dan rupawan.

Namun tak mudah bagi Siti untuk mempertahankan wajah cantik dan awet muda tersebut. Dia melakukan banyak hal untuk melawan tanda penuaan dini. Dia kerap memakai make up tebal ketika manggung.

" Ketika dihadapkan dengan make up setiap hari, kulit saya jadi kewalahan. Belum lagi dengan sinar lighting. Meski tidak ketemu sinar matahari, tapi lighting panggung bikin kulit kering," kata Siti dalam peluncuran SimplySiti, Jakarta, Kamis 8 Agustus 2019.

Guna mengatasi kulit kering, ibu satu anak itu mengandalkan moisturizer pada pagi dan malam hari. Pelembap juga digunakan sebagai primer agar makeup lebih tahan lama.

2 dari 5 halaman

Double Cleansing

Siti tak lupa mencuci wajah setiap kali usai mengenakan make up. Ketika sudah bersih, ia mengusap wajah dengan toner untuk menjaga keseimbangan kulit.

Sebelum tidur, Siti juga rajin mengenakan sheet mask yang membuat wajah terlihat glowing dan kenyal.

Siti Nurhaliza© Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com

Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com

" Kadang-kadang saya terlalu sibuk sampai pernah satu tahun enggak pernah facial. Tapi saya punya sheet mask penyelamat saat mau tidur," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Pilih Produk Makeup Tertentu

Agar kulit wajah dapat bernafas dan tetap sehat, hijabers negeri jiran itu hanya mengandalkan BB cream ketika sedang tidak manggung.

" BB cream saya gunakan sebagai alas muka pengganti foundation yang lebih ringan untuk kebutuhan sehari-hari ketika tidak perlu make up tebal," kata wanita kelahiran 1979.

Siti Nurhaliza© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Gunakan BB cream sesuai dengan tipe kulit, terutama bagi Sahabat Dream yang sensitif terhadap jerawat.

Siti Nurhaliza banyak menggunakan produk make up dan skin care yang mengandung argan oil. Minyak khas Maroko itu memiliki kelembapan ekstra sehingga memperlambat munculnya garis halus.

4 dari 5 halaman

Makeup Items Wajib

Jika kulit sehat dan terawat, hasil riasan yang diberikan oleh makeup akan terlihat lebih flawless dan tahan lama.

Siti Nurhaliza© Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com

Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com

Ibunda Siti Aafiyah Binti Khalid juga selalu membawa beberapa kosmetik penting di dalam tas. Ia dapat menggunakannya ketika perlu touch up pada waktu tertentu.

" Kalau sedang tidak ada show cukup ada blusher, lipstik dan two way cake. Itu yang sering dibawa kemana-mana," pungkas Siti.

5 dari 5 halaman

Kisah Siti Nurhaliza 11 Tahun Menunggu Doanya Terkabul

Dream Siti Nurhaliza mengaku sangat bahagia mendapat keturunan. Maklum, diva asal Malaysia itu harus menunggu sebelas tahun setelah menikah. Dia baru mendapat momongan saat memasuki usia 40 tahun.

" Saya berdoa selama sebelas tahun dan direalisasikan. Allah jawab doa saya tahun ke sebelas saya menikah. Alhamdulillah, saya punya anak," ujar Siti Nurhaliza di Jakarta, Selasa 29 Januari 2019.

Siti mengatakan bahwa putrinya, Siti Aafiyah Khalid, banyak menunjukkan perkembangan. Saat ini, kata dia, Aafiyah sudah bisa merangkak dan berdiri.

" Oh Aafiyah alhamdulillah sudah sepuluh bulan lebih. Sudah bisa merangkak, sudah bisa memanjat, sudah berdiri, sudah paham ibunya menyanyi, pandai bergurau. Alhamdulillah," ucapnya.

siti nurhaliza© siti nurhaliza

Siti Nurhaliza dan Aafiyah (Instagram @ctdk)

Dan, yang membuat istri Khalid Mohamad Jiwa begitu bahagia, Aafiyah telah menunjukkan tanda-tanda memiliki bakat seni. Sebab, saat Siti Nurhaliza bernyanyi, Aafiyah langsung bereaksi mengikuti gerakan lagu.

" Dia suka musik. Kalau saya nyanyi, dia suka goyang, dengan apapun musik dia akan menari," tutur Siti Nurhaliza

Beri Komentar