Selamat! Tasya Kamila Hamil Anak Pertama

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 7 Desember 2018 11:29
Selamat! Tasya Kamila Hamil Anak Pertama
Rona kebahagiaan terpancar dari wajah Tasya dan Rendi.

Dream - Kabar bahagia datang dari Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Sebab, Tasya Kamila saat ini tengah mengandung. Kabar itu disampaikan melalui video yang diunggah ke kanal Youtube dan akun Instagram Tasya.

Video itu berisi sejumlah cuplikan perjalanan hidup pasangan yang menikah 5 Agustus 2018 ini, mulai foto masa kecil, tunangan, menikah, bulan madu, hingga hasil Ultasonography alias USG janin dalam kandungan Tasya.

 calon buah hati tasya kamila© Khidr Al-Zahrani

" Alhamdulillah, we have an exciting news to share with you all! Bismillah for this new chapter of our lives :)," tulis Tasya Kamila pada keterangan video tersebut, dikutip Dream, Jumat 7 Desember 2018.

Tasya langsung mendapatkan ucapan selemat dari warganet. Mereka ikut bahagia dan mendoakan kesehatan Tasya dan calon buah hatinya.

" MasyAllah ... Ahh gemes bgt. Sehat sehat bumil yg imut ini. Jadi ada anak gembala part 2," kata Mega Intan pratiwi.

" Masha Allah aku merinding senang dengar nya sya, semoga dia jadi anak yg berbakti untuk keluarga dan di sayang sama semua orang, jadi anak yang pintar seperti ayah dan ibu nya," tulis Della Khairunnisa.

" Wow ka tasya has been a little One ! So Congarats to you. Jaga ddenya y kka baik2 ka tasya jangan terlalu banyak capek, jaga kandungannya kka," kata Meliana Channel 1998.

Sumber : YoutubeTasya Kamila

1 dari 5 halaman

Catat! Tasya Kamila Ingin Jadi Menteri pada 2029

Dream - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, punya cita-cita sebagai menteri. Dia berharap keinginan itu bisa terwujud pada 2029.

" Inginnya 2029 sih jadi menteri, tapi kita lihat rezekinya gimana," kata Tasya di Jakarta, Jumat 28 September 2018.

Untuk mewujudkan mimpinya itu, Tasya mengaku tak hanya mengisi kegiatan di dunia hiburan saja. Aktivitas kegiatan sosial dan sharing bersama komunitas juga sering dilakukan guna mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat.

  tasya kamila© Khidr Al-Zahrani

Tasya Kamila dan Randi Bactiar (Instagram @tasyakamila)

Selain itu, istri Randi Bachtiar ini juga memiliki pengetahuan di bidang keuangan, akuntasi, dan berbagai ilmu lain. Sehingga bisa menjadi bekalnya kelak ketika menjadi pembantu presiden.

" Aku sendiri memupuk ilmu di bidang financeaccounting, terus di bidang energi lingkungan. Terus aku sendiri perempatan ya kita lihat jalannya," ujar dia.

Meski demikian, Tasya sadae betul bahwa presidenlah yang menentukan menteri. Sehingga, dia menjadi menteri atau tidak, tergantung sang pemimpin negeri ini. " Itu kan jabatan politik ya," kata dia.

2 dari 5 halaman

Merinding, Suami Tasya Kamila Terbang 10 Menit Sebelum Lion Air yang Jatuh

Dream Tasya Kamila gelisah saat membaca berita jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018 . Mantan artis cilik yang baru menikah ini pantas khawatir karena sang suami, Randi W Bachtiar, baru bertolak di hari yang sama.  

Mengutip unggahan instastory di akun Instagramnya, Tasya mengatakan pesawat suami berangkat 10 menit lebih cepat dari Lion Air yang dipastikan jatuh dan mengangkut ratusan penumpang dan awak kabin tersebut. 

" pswtnya cm beda 10 menit ttake off nya sama flight suamikuu pagi ini,"  dilihat Dream dari unggahan Instastorynya.

Dalam unggahannya, Tasya yang mem-posting berita pemberitaan pesawat Lion Air yang jatuh menyatakan sedih sekaligus merinding mendengar kabar tersebut.

  tasya kamila© Dream

"  Innalillahi wa innailaihi rajiun...Sedih dan merinding bgt bacanya," tulis Tasya Kamila, diakses Dream, Senin 29 Oktober 2018.

Diketahui pesawat Lion Air JT-610 diterbangkan dari Bandara Soekarno pukul 06.33 WIB Hatta menuju Pangkal Pinang. Pesawat itu mengangkut 189 orang penumpang dan awak pesawat.

3 dari 5 halaman

Komentar duka

Dream - Ucapan duka mengalir di postingan terakhir Citra. Beragam komentar berharap agar Citra ditemukan dengan selamat. 

Tapi banyak pula yang mendoakan agar Citra tenang di sana, seperti yang disampaikan beberapa komentar berikut: 

" Innalilahi wainalilahi rojiun... semoga amal perbuatan dapat di terima di sisinya ... amin,"  ujar  pemilik akun Facebook Aal Ryzka Al Muklis.

" Semoga Allah selalu melindungimuu,"  tambah akun Facebook Esti Dwi Antini. 

" Turut berduka untuk keluarga korban dan awak pesawat Lion Air JT-610
Semoga diampuni segala dosa, diterima segala amal ibadahnya. Aamiin,"  
tambah Tiara Amatullah. 

" Semoga keluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan, dan almarhum segala dosa2nya di maafkan,"  ujar Prillian Rifqi Ramadhan.

4 dari 5 halaman

Isyarat tanda perpisahan?

Jika dilihat dari media sosial, salah seorang pramugari disebut-sebut seperti memberikan isyarat tanda perpisahan melalui postingan foto yang diunggah di dunia maya.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah unggahan terakhir Citra Novita Anggelia Putri.

Citra kerap mengunggah postingan religi di akun facebooknya. Dalam postingan terakhirnya pada 8 April 2018, Citra tampak mengunggah foto bandara dengan pesawat Lion Air.

Pada foto itu, Citra juga membubuhkan lafaz Allah disertai lambang cinta.

5 dari 5 halaman

Memposting Kedekatan Dengan Keluarga

Melalui akun media sosialnya, Citra juga kerap membagikan kedekatannya dengan keluarga. Ia beberapa kali tampak berlibur bersama ibundanya dan adik laki-lakinya.

Citra adalah 1 dari 189 orang yang berada dalam penerbangan JT 610 dari Jakarta, yang tak pernah sampai ke tujuannya di Pangkal Pinang.

 Citra© dream.co.id

Pesawat yang dipiloti Capt. Bhavye Suneja itu berakhir perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat di dekat fasilitas milik PHE ONWJ.

Citra Novita Anggelia Putri merupakan alumni Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta.

 Citra© dream.co.id

Setelah lulus, Citra lalu melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Teknologi Kedigantaraan, Yogyakarta pada tahun 2012 lalu. Gadis kelahiran 6 November ini kemudian melanjutkan kariernya di Lion Air sebagai pramugari.

(ism, Sumber: Facebook.com/Citra Novita Anggelia Putri)

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam