Tata Janeeta Melahirkan Anak Laki-Laki, Paras Tampan Sandang Gelar `Darah Biru`

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 26 Juni 2021 14:45
Tata Janeeta Melahirkan Anak Laki-Laki, Paras Tampan Sandang Gelar `Darah Biru`
Ganteng banget anak laki-lakinya!

Dream - Tata Janeeta resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Kabar bahagia itu dibagikan Tata lewat unggahan foto di feed akun instagramnya.

Dalam foto itu, tampak tiga foto anak laki-laki Tata dan Brotoseno yang super ganteng. Tata dan suaminya memberikan nama untuk putra mereka, R. Erlangga Danendra Brotoseno

" Alhamdulliah Ya Allah…telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pd pukul 20.31 wib, " tulis Tata Janeeta dikutip Dream dari akun instagramnya, Sabtu 26 Juni 2021.

Putra Tata Janeeta© Putra Tata Janeeta

Penyanyi berusia 38 tahun ini berdoa agar putranya tumbuh menjadi anak yang sholeh. Ia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telag mendoakannya.

" Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama.. Aamiin ya Rabb Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami  -Brotoseno&Tata-," tuturnya.

1 dari 5 halaman

Dituding Hamil Duluan, Tata Janeeta Beri Bukti Proses Kehamilannya

Dream - Tata Janeeta akhirnya menjawab tudingan netizen yang menuding telah hamil sebelum menikah. Diketahui Tata yang menikah dengan Raden Brotoseno pada 9 Oktober 2020 telah mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Tak terima dirinya difitnah, Tata mengungkap bukti dengan menjelaskan jangka waktu pernikahan dan masa suburnya lewat unggahan instagram story. Tata mengatakan baru menikah pada 9 Oktober dan konsultasi ke dokter kandungan pada 20 Oktober ditemani oleh sahabatnya.

" Bismillah, daripada jadi fitnah maka saya jelaskan di sini ya. Saya itu menikah tanggal 9 Oktober. Tanggal 20 Oktober saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur. Dan di situ saya ditemani sahabat saya @opieyoufii cek USG tanggal 20 Oktober saya belum hamil, ibu-ibu,"  tulis Tata Janeeta dikutip Dream, Kamis 26 November 2020.

Kemudian selang satu bulan pelantun tembang 'Sang Pengoda' ini dinyatakan hamil pada 18 November 2020 usai kembali mengunjungi dokter kandungan.

" Tanggal 18 November saya baru ke dokter kandungan lagi dan dinyatakan hamil," ucapnya.

2 dari 5 halaman

Jawaban dari Doa

Unggahan Tata Janeeta© Unggahan Tata Janeeta

Wanita asal Bandung ini, kehamilannya yang cepat itu merupakan jawaban doa darinya dan suaminya Raden Brotoseno karena menginginkan keturunan.

" Alhamdulillah Allah sudah mengabulkan doa kami berdua yang memang mendambakan kehadiran baby pelengkap kebahagiaan kami,"   tuturnya.

Di akhir penjelasannya, Tata meminta untuk didoakan untuk kesehatannya dan sang buah hati yang ada di dalam rahimnya itu.

" Dear ibu-ibu daripada merusak hati kalian yang suuzon mending doakan saya dan baby nya ya. Supaya doa baiknya kembali kepada yang mengucapkannya," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Sesuai Dugaan, Ini Wajah Suami Baru Tata Janeeta

Dream - Setelah berulang kali membuat teka-teki sosok pria di unggahan Instagramnya, Tata Janeeta akhirnya memperlihatkan sosok suami yang baru menikahinya. Seperti sudah diduga netizen, pria yang berhasil mengisi kekosongan hati Tata itu adalah Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh.

Tata mengunggah foto pernikahan Brotoseno saat sang suami memakaikan cincin di jari manisnya. Keduanya terlihat serasi dengan pakaian serba putih. Tata tak menyangka akhirnya berjodoh dengan mantan penyidik KPK itu.

" Bicara jodoh kadang membingungkan.. ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.. Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah.. jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan..yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah..Bismillah...," tulis Tata Janeeta dikutip Dream, Kamis 5 November 2020.

Tata Janeeta© Tata Janeeta

Unggahan pelantun tembang 'Sang Penggoda' ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet dan sederet rekan artis. Mereka memberikan selamat dan doa agar pernikahan Tata dengan Brotoseno langgeng.

" Akhireeeeee pecah telor juga hahaha," kata @maiaestiantyreal.

" ngiring bingah samawa," tulis @audyitem.

" Selamat ya @tatajaneetaofficial sayang ngiring bingah," kata @niadaniatynew.

4 dari 5 halaman

Unggah Momen Pernikahan, Tata Janeeta Masih Rahasiakan Foto Suaminya

Dream – Ada kabar bahagia dari Tata Janeeta. Mantan vokalis Dewi Dewi ini mengumumkan pernikahannya. Mengenakan kebaya putih dengan paes, seperti baru saja melangsungkan akad nikah, Tata mengunggah momen tersebut di akun Instagramny.

Namun, dia tidak memperlihatkan sosok suami barunya. Dikutip dari akun Instagramnya, @tatajaneetaofficial, Minggu 1 November 2020, Tata memakai baju pengantin adat Jawa. Dia diapit oleh kedua anaknya. Di foto ini, Tata seakan meminta restu dari kedua anaknya.

“ Bismillah. Mohon doa restu,” tulis Tata dalam bahasa Jawa.

Tata Janeeta menikah lagi.© Dream

 

5 dari 5 halaman

Jodoh Tidak Tertukar

Di unggahan lainnya, dia berbagi kisah tentang jodoh. Dikatakan bahwa jodoh adalah rahasia Illahi. Tata juga optimistis jodoh tidak akan pernah tertukar.

“ Jodoh itu rahasia Allah. Sekuat apapun kita setia, selama apapun kita menunggu, sekuat apapun kita bersabar, setulus apapun kita menerima dia, jika Allah tidak menulis jodoh kita dengan dia, kita tetap tidak akan bersama dia. Berpikirlah positif dan terima takdir-Nya, karena tulang rusuk dan pemiliknya tidak pernah tertukar dan akan bertemu pada saatnya. Bismillah,” tulis Tata. 

Tata Janeeta curhat tentang jodoh.© Dream

Sayang, sosok suami Tata masih dirahasiakan. Sederet foto pernikahan diunggah di akun Instagramnya, tapi tak ada satu pun sosok mempelai pria.

 

Beri Komentar