Sah! Vebby Palwinta Telah Menikah dengan Razi Bawazier

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 18 April 2020 18:37
Sah! Vebby Palwinta Telah Menikah dengan Razi Bawazier
Vebby dan Razi hanya menggelar akad nikah tanpa perayaan resepsi.

Dream - Vebby Palwinta akhirnya resmi dipersunting kekasihnya Razi Bawazier pada Sabtu, 18 April 2020. Kabar bahagia ini terlihat dalam unggahan foto dan video yang ramai tersebar di sosial media.

Dalam sebuah video yang diunggah akun mengaku fanbase Vebby Palwinta, @vepalovers_official terlihat vebby dan pria yang telah sah menjadi suaminya, Razi, memperlihatkan cincin mas kawin yang telah melingkat di jari manis mereka. 

Razi hari itu tampil dengan mengenakan busana gamis berwana coklat khas gaya pria Arab Saudi. Dengan lantang, Razi mengucapkan dua kalimat ijab kabul di depan wali hakim dan orang tua. 

Tak seperti pada umumnya membacakan ijab qabul dengan bahasa Indonesia, Razi justru mengucapkan ijab qabul menggunakan bahasa Arab.

Mantan kekasih Baim Wong ini tak terlihat saat saat Razi membacakan ijab qabul.

1 dari 5 halaman

Mahar Uang dalam Bingkai

Veb© Instagram

Usai resmi ijab kabul , Vebby baru terlihat bersanding bersama kekasihnay tersebut. Vebby tampil cantik mengenakan busana serba putih saat foto berdampingan dengan sang suami.

Di foto yang beredar juga terlihat Vebby memegang satu bingkai yang berisi uang sebagai mas kawin yang diberikan Razi.

Resepsi pernikahan Vebby kali ini terlihat berlangsung sederhana. Sejumlah akun memperlihatkan rekan-rekan Vebby menyaksikan pernikahan tersebut lewat fasilita video online.

2 dari 5 halaman

Tanpa Perayaan

Dream - Vebby Palwinta dan Razi Bawazier bakal menikah bulan ini. Namun karena sedang terjadi pandemi virus corona, mereka hanya akan menggelar akad nikah, tanpa resepsi.

" Iya cuma akad, perayaannya di-pending. Jadi ya paling persiapan, paling dekor ala kadarnya," ujar Vebby Palwinta saat dihubungi, Selasa 7 April 2020.

Akad nikah pun hanya akan dihadirkan oleh keluarga inti saja, tidak mengundang orang banyak. Meski demikian, Vebby masih enggan menyebut tanggal pernikahannya dengan Razi.

" Pokoknya pasti dikabarin. Aku pasti share ke Instagram aku, enggak mungkin enggak. Insyaallah bulan ini," tutur dia.

Dara 23 tahun itu menambahkan, pandemi corona benar-benar mengubah rencana pernikahan mereka. Konsep acara pernikahan itu tak lagi sama dengan rencana semula.

Tapi, Vebby mengaku saat ini belum tahu seperti apa konsep pernikahan yang sebentar lagi bakal digelar itu. " Belum tahu sih. Planning-nya belum bisa diomongin, soalnya aku belum tahu," ungkap Vebby.

3 dari 5 halaman

Pesona Vebby Palwinta Bergaun Mewah Saat Lamaran

Dream - Outfit Vebby Palwinta selalu menarik perhatian. Penampilannya kembali menuai pujian saat melangsungkan prosesi tunangan atau lamaran dengan Razi Bawazier.

Di hari bahagia itu Vebby terlihat mempesona. Mantan kekasih Baim Wong tersebut tampil cantik dalam balutan dress beraksen beaded. Membuatnya terlihat glamor atau mewah.

Untuk hijabnya, pesinetron Arti Sahabat menggunakan hijab velvet warna pink yang dibuat bergaya lilit.

      View this post on Instagram

A post shared by vebby palwinta (@vebbypalwinta) on 

Ia juga mengenakan selendang beraksen sheer atau transparan. Jadi terkesan anggun dan elegan.

Makin cetar dengan gaya makeup natural super flawless. Plus riasan alis yang on fleek, serta gaya makeup mata yang memukau.

      View this post on Instagram

A post shared by Makeup by Tami Rubiyanto (@tamirubiyanto) on 

Makeup Vebby Palwinta merupakan hasil karya dari MUA Beloved By Hepidavid dan Tami Rubiyanto.

Wanita 23 tahun ini saat prosesi lamaran menggunakan gaun rancangan dari desainer Renzilazuardi.

Gaya Vebby Palwinta© Instagram Renzilazuardi

Gimana menurut Sahabat Dream? kece banget ya Vebby Palwinta.

4 dari 5 halaman

Cantiknya Vebby Palwinta Jadi Gadis India

Dream - Penampilan Vebby Palwinta tak pernah jauh dari kesan simpel. Outfit dan riasan wajahnya tidak terlihat berlebihan. Namun ada yang berbeda dengan mantan kekasih Baim Wong kali ini.

Pesinetron 'Arti Sahabat' tampil memukau saat mengikuti sesi pemotretan. Ia disulap menjadi gadis India yang memesona.

" Cilukba... Mon maap yah teman teman karena aku india kw jadi idungnya emang sisa sisaan ga mancung2 bener , liat aja tuh ga nyangkut2 grgr kekecilan," tulis Vebby di Instagram.

Pada foto yang diunggah, Vebby tampil lebih memikat dengan gaya makeup bold. Pulasan lipstik marun dan detail eye makeup yang kuat membuat dara 23 tahun itu semakin elegan.

Vebby Palwinta© Instagram Vebby Palwinta

Vebby terlihat anggun dalam balutan sari atau baju tradisional India. Penampilannya semakin cetar dengan berbagai aksesori emas termasuk headpiece dan nose septum piercing yang menyita perhatian.

Potret tersebut langsung diramaikan oleh netizen. Bahkan rekan artis turut meramaikan kolom komentar Vebby Palwinta.

"  WOW KA MASYA ALLAH BGT," kata @tissabiani

"  Wadawwwww takottt," ucap @melodylaksani92

"  Wawww masyaallah," ujar @marshanatika

5 dari 5 halaman

Vebby Palwinta Memesona Pakai Gamis Kasual

Dream - Gaya busana Vebby Palwinta selalu modis dan kekinian. Meski berpakaian santun, dara 23 tahun itu tampil kasual dan tidak monoton. Tak heran jika gaya busana Vebby banyak dijadikan panutan anak muda.

Salah satu yang bisa ditiru adalah padu padan gamis nan kasual. Gamis yang identik dengan busana syar'i dibuat lebih santai namun tetap memberi kesan santun pada Vebby.

Seperti pada foto yang diunggah. Vebby mengenakan gamis beraksen ruffle warna putih. Corak minimalis memberi kesan simpel dan modern pada busana itu.

Vebby Palwinta© Instagram Vebby Palwinta

Foto: Instagram Vebby Palwinta

Agar tetap kasual, pesinetron 'Arti Sahabat' memadukan gamis dengan celana jins berwarna biru. Bahan denim yang berpadu dengan gamis memberi sentuhan kasual dan santai ketika dipakai.

Mantan kekasih Baim Wong itu tetap menerapkan konsep feminin lewat warna pastel yang diberikan pada hijab. Sepatunya tak kalah cantik dengan block heels warna nude. Padu padan warna tersebut membuat Vebby terlihat semakin memesona.

Sahabat Dream juga bisa mengganti hijab segi empat dengan khimar untuk tampilan lebih syar'i. Kamu yang gemar tampil chic juga bisa mengenakan pashmina berwarna polos.

Beri Komentar