Kehidupan Baru Ria Irawan Usai Sembuh dari Kanker

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Maret 2019 08:29
Kehidupan Baru Ria Irawan Usai Sembuh dari Kanker
Ternyata Ria Irawan saat ini disibukan dengan kegiatan ini.

Dream - Ria Irawan dinyatakan telah sembuh dan bersih dari kanker getah bening yang pernah diidapnya beberapa tahun lalu. Sembuh dari kanker, Ria menetapi janjinya untuk menghabiskan sisa hidupnya menjadi seorang yang bermanfaat bagi masyarakat.

Jarang muncul di layar televisi, Ria memutuskan untuk menekuni dunia baru dengan menjadi seorang hypnoteraphy. Putri artis senior Ade Irawan ini bahkan sudah memiliki sertifikat untuk profesi tersebut. 

" Jadi sekarang saya udah punya tittle sebagai hypnoterapist dan MLP mycro linguistic programing,"  kata Ria di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 27 Maret 2019.

Menurut Ria, kini dia bisa menhipnotis orang lain agar bisa melakukan penyembuhan sendiri lewat cara mengobrol tubuhnya agar bisa membuat kanker tidur. 

Pulang Umroh, Suami Ria Irawan Ingin Masuk Pesantren© MEN

Ria Irawan dan suaminya (foto : Kapanlagicom)

" Jadi kaya kemarin saya udah coba untuk orang yang mulai kehilangan semangat terus orang yang mungkin udah koma. Kalau yang sudah koma biasanya ke orang-orang terdekatnya, kalau orangnya udah ikhlas pasti yang koma menerima energi positifnya," kata dia.

Jalan hidup baru sebagai hypnoteraphist sengaja dipilih Ria karena dia tak ingin orang lain mengidap kanker seperti pernah diterimanya. 

Selain itu, profesi baru ini dijalani Ria sebagai bentuk menunaikan nazar yang pernah terlontar saat masih mengidap kanker. 

" Saya berjanji memohon kepada Allah, jika saya diberikan kesempatan hidup lagi saya ingin bermanfaat untuk banyak orang," tuturnya.(Sah)

1 dari 1 halaman

© Dream
Beri Komentar