Ta`aruf, Penyanyi Natta Reza Bikin Lagu untuk Istri

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 November 2018 06:27
Ta`aruf, Penyanyi Natta Reza Bikin Lagu untuk Istri
Keduanya membagikan kisah perjalanan cinta mereka yang begitu indah setelah menikah.

Dream - Nama penyanyi Natta Reza sempat menjadi perbincangan di sosial media. Ini karena kisah pernikahannya yang melalui taaruf bersama sang istri, Wardah Maulina, banyak menginspirasi kaum muda.

Berbagai seminar pernah dilakukan oleh Natta dan Wardah. Keduanya membagikan kisah perjalanan cinta mereka yang begitu indah setelah menikah. Mulai dari awal pertemuan, menjalani ta`aruf sampai ke jenjang pernikahan.

Perjalanan inspiratif keduanya ini membuat Natta mempersembahkan lagu khusus untuk istri tercinta.

Lagu yang ditulis sendiri oleh Natta Reza berjudul 'Kekasih Impian' yang menceritakan awal mula ia mengenal Wardah Maulina, hingga ia mencintai sampai ke jenjang pernikahan.

Pria berusia 28 tahun ini pun bersyukur karena publik menerima lagu 'Kekasih Impian' yang dibuat khusus untuk istrinya tersebut.

" Allahuakbar!!! Terimakasih teman teman,”kekasih impian” sudah masuk jalur trending.. Mohon bantuan teman teman untuk terus meneruskan pesan kebaikan ini untuk teman teman kita di seluruh indonesia bahkan dunia.Aamiin. Gaung kan #kekasihimpian di sosial media kita. Sekali lagi terimakasih teman teman semua..," tulis Natta Reza, dikutip Dream, Selasa 27 November 2018.

 

Beri Komentar