Sering Dikaitkan dengan Ariel Noah, BCL Bicara Soal Masa Depan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 7 Desember 2022 18:23
Sering Dikaitkan dengan Ariel Noah, BCL Bicara Soal Masa Depan
BCL sempat berucap soal rencana ke depan usai sang suami meninggal dunia

Dream - Setelah Ashraf Sincalir meninggal dunia, kehidupan asmara Bunga Citra Lestari kerap dikaitkan dengan Ariel Noah. Namun wanita bernama panggung BCL itu menegaskan bahwa Ariel hanya teman biasa. 

Wanita yang karib disapa Unge itu bahkan belum berpikir untuk bisa kembali membina hubungan asmara lagi dengan pria lain usai sang suami telah tiada.

" Sempat saya berbicara pada saat saya kehilangan Ashraf, kalau bisa mungkin saya akan lebih banyak fokus to my family," kata BCL dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Hangat dan Haru, Kompaknya BCL dan Noah di Acara Kelulusan© MEN

Bukan hanya itu, BCl bahkan lebih mengutakaman keluarga dibanding kariernya. Mengingat saat ini putranya, Noah sangat butuh perhatian dan kasih sayangnya.

" Itu yang berusaha saya lakukan sekarang. Tidak terlalu memaksakan diri saya dalam berkarir karena saya tahu life harus lebih balance," ungkap BCL.

Pernyataan BCL itu terbukti saat dia menghadiri acara kelulusan Noah. Bunga sangat bahagia bisa menyaksikan putranya dapat tumbuh dengan baik meski sudah tak memiliki sosok ayah lagi.

1 dari 7 halaman

Sebuah momen yang istimewa baru saja terjadi pada Noah, ia baru saja merayakan kelulusan. Bocah tampan ini baru saja lulus sekolah dasar di AIS. Bunga membagikan momen kelulusan putranya itu.

Noah© Instagram BCL

Tampak Noah begitu tampan mengenakan setelan biru. Ia naik ke panggung untuk menerima ijazah, setelah itu tampil menari dan bernyanyi bersama teman-temanya. 

 

2 dari 7 halaman

Bunga yang berada di bangku penonton terlihat begitu bahagia dan bangga. Sampai matanya berkaca-kaca. 

BCL© BCL

" Selamat, sekarang kamu sudah SMP, dua minggu lagi. Aku sangat bangga padamu, aku cinta kamu,"  kata Bunga pada sang putra.

Unggahan Bunga membuat haru para followernya. Banyak yang berkomentar memberi semangat pada Noah.

" Congratulation Noah...!!!😍🤍🤍👏🏻👏🏻 Anak kesayangannya Daddy sama Mommy sudah besar sekarang🥺 Daddy disana pasti bangga banget Noah!," tulis salah satu akun.

" Kalau daddy dia ada..dia org plg bahagia liat anaknya,"  ungkap akun lainnya.

4 dari 7 halaman

Bikin Baper, Kompaknya BCL dan Noah Si Putra Semata Wayang

Dream - Sejak ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya pada 20 Februari 2020 lalu, Bunga Citra Lestari (BCL) kini masih sendiri. Ia kembali menjalani kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi.

Bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair, mereka berdua kompak saling mendukung dan melindungi satu sama lain. Kehilangan sosok Ashraf dalam keluarga, pastinya membuat perubahan besar bagi keduanya.

Sebisa mungkin BCL dan Noah melakukan hal bersama, termasuk merayakan hal yang biasa jadi rutinitas saat Ashraf masih ada. Seperti ketika BCL dan Noah berulang tahun. Lihat saja momen manis dan kompak keduanya, dijamin bikin baper.

Ulang tahun Noah

BCL Noah© Instagram BCL

Tak ada Ashraf, BCL tetap membuat perayaan ulang tahun untuk putra semata wayangnya. Ia menyiapkan cupcake dengan hiasan wajah Noah. Sang putra tampak berdoa khusyuk, mengucap keinginan. 

 

5 dari 7 halaman

Camping

Noah BCL© Instagram BCL

Saat liburan akhir tahun, ibu dan anak ini menghabiskan waktu dengan camping bersama keluarga BCL. Noah tampak senang bisa bersama dengan ibu main api unggun. 

6 dari 7 halaman

Dinner Vintage

Noah BCL© Instagram BCL

Noah dan BCL juga menghabiskan makan malam dengan suasana berbeda. Mereka dinner dengan nuansa vintage di area outdoor. Noah tampak gagah di samping BCL, seakan seperti 'bodyguard' menggantikan sang ayah menjaga ibunya.

7 dari 7 halaman

Bertualang Bersama

BCL Noah© Instagram BCL

Dari foto yang diunggah di Instagram BCL, pelantun " Sunny" itu tampak selalu menghabiskan liburannya bersama Noah. Mereka juga sempat bertualang menggunakan jip dan terlihat sangat seru. Keduanya bahkan sempat berpose fierce. Sangat kompak!

Beri Komentar