Mengejutkan! Shireen Sungkar Risih dengan Jenggot Teuku Wisnu

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Juni 2019 13:24
Mengejutkan! Shireen Sungkar Risih dengan Jenggot Teuku Wisnu
Ini pengakuan dari Shireen Sungkar.

Dream - Shireen Sungkar membuat pengakuan mengejutkan tentang jengkot Teuku Wisnu. Ibu tiga anak ini mengaku risih dengan jenggot panjang suaminya itu.

" Risih sih. Awalnya. Jangan marah dulu dong," kata Shireen Sungkar sembari tertawa, dikutip dari Youtube The Sungkar Family, Senin 24 Juni 2019.

" Awalnya, karena sesuatu yang tidak terbiasa itu risih," imbuh Shireen.

 shireen sungkar

" Oh dulu kan awalnya tidak terbiasa," kata Wisnu.

Adik Zaskia Sungkar mengaku kaget saat pertama kali melihat Wisnu memanjangkan jenggotnya karena belum terbiasa.

" Aku kaget loh pertama kali. Aku sukanya brewok tipis. Pas pertama kali kamu brewokan aku puji-puji mulu, inget tidak. aku suka banget tambah laki. Pas di dipanjangin ngapain sih jenggotan," kata Shireen.

1 dari 9 halaman

Bersyukur

Namun saat mulai memahami bahwa memperpanjang jenggot bagian dari rosul, Shireen mulai menerimanya.

" Tapi waktu itu dikasih tahu (memlihara jenggot) itu sunah, dan enggak boleh kita melarang sunah tuh. Dosa dong gue nanti," ucapnya.

Pria aasal Aceh itu pun bersyukur istrinya secara perlahan menerima perubahan penampilannya itu.

 shireen sungkar

" Ya alhamdulillah Shireen waktu itu karena terbiasa jadinya ya udah biasa aja," komentar Wisnu.

Kini, Shireen mengatakan bahwa jenggot lebat itu telah menjadi ciri khas Wisnu. " Malah udah kayak ciri khas kamu tahu enggak," ujar Shireen.

 

 

2 dari 9 halaman

Alasan Tumbuhkan Jenggot

Wisnu kemudian menjelaskan alasan dia memanjangkan jenggotnya itu. Dia ingin menjalankan sunah rosul dengan memanjangkan jenggot. 

" Sebenarnya poin utamanya karena sunah. Jadi mudah-mudahan aku bisa mendapatkan pahala dengan memelihara jenggot ini. Kita tidak tahu amalan apa yang kita lakukan yang diterima Allah SWT.

" Bisa jadi amalan ibadah kita, amalan sunah kita diterima,. jadi apa yang kita lakukan semampunya kita lakukan," imbuhnya.

3 dari 9 halaman

Ini Videonya

4 dari 9 halaman

Shireen Sungkar Tampil Bercadar, Lihat Gombalan Teuku Wisnu

Dream Teuku Wisnu mengunggah foto terbaru berpose dengan istrinya Shireen Sungkar di laman akun instagramnya.

Dalam foto itu, penampilan Shireen sedikit berbeda. Ibu tiga anak itu mengenakan niqab atau cadar dan gamis kombinasi warna coklat dan hitam.

Sementara Wisnu menggandeng tangan istrinya dengan erat mengenakan bajugamis dan celana dengan warna hitam. Keduanya tampak romantis.

Namun bukan pujian yang dilontarkan Wisnu kepada istrinya tapi gombalan.

  shireen sungkar

"  Fitri aku bukan FaHri, tapi aku FaHrel.. Btw yang mau ketawa silahkan loh, jangan ditahan-tahan,"  tulis Teuku Wisnu, dikutip Dream, Kamis 25 April 2019.

Unggahan Wisnu pun direspons oleh Shireen Sungkar. Selain itu banyak komentar atas unggahan pria asal Aceh itu.

" Fahring fahrel gharing,"  tulis Shireen Sungkar.

" Rel rel mau nnaya.. Ada relnya Mana keretanya?,"  kata Arie Untung.

" Judul film yang tepat untuk foto ini adalah Ayat ayat cinta fitri,"  kata Hilmi Firdausi.

(ism)

5 dari 9 halaman

Zaskia & Shireen Sungkar Bantu Penjual Kerupuk Bayar Kontrakan

Dream - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah membayari kontrakan penjual kerupuk yang biasa berdagang di pinggir jalan kawasan Pondok Indah, JakartaSelatan.

Aksi itu terlihat dalam video yang diunggah ke kanal Youtube mereka, The Sungkar Family. Pada video itu terlihat Zaskia, Irwansyah, serta adik mereka, Shireen Sungkar, tengah menemui sang penjual kerupuk.

Mereka mengajak berbincang, bertanya tentang kehidupan sang pedagang kerupuk. " Bapak ibu jualan kerupuk berapa lama?," tanya Zaskia Sungkar, dikutip Dream, Selasa 16 April 2019.

   Penjual kerupuk

Perempuan penjual kerupuk pun mengaku sudah lama berdagang. Dia sudah menjual kerupuk sekitar enam tahun. " Dari 2013 sampai sekarang," kata penjual.

6 dari 9 halaman

Kagum

 

Zaskia masih penasaran. Dia terus mengorek keterangan dari sang penjual kerupuk. Kali ini, dia bertanya apakah pendapatan penjual kerupuk itu cukup untuk menghidupi keluarganya.

"  Alhamdulilah, niat kita kan mencari nafkah dengan halal, tidak lupa berdoa, berikhtiar, kita selalu berusaha, jangan ngeluh, kita dari rumah udah berdoa Ya Allah kasihlah keridhoan dan keberkahan buat saya dan anak-anak," kata penjual.

Mendengar jawaban sang penjual kerupuk, Zaskia Sungkar merasa kagum. Dia sependapat dengan penjelasan perempuan tersebut.

"  MasyaallahMasyallah, tapi ibu yang penting kita selalu yakin selama kita mencari sesuatu yang halal dan Allah ridhoi insyaallah jalannya akan lebih mudah, kita sama-sama doain semoga lancar rezekinya," kata Zaskia.

 

7 dari 9 halaman

Penghasilan Sehari

 

Sementara, Irwansyah merasa penasaran dengan cara keluarga ini mengatur keuangan sampai bisa menghidupi lima anak mereka.

" Kita ingin tahu nih, gimana cara mengatur kok bisa menghidupi keluarga dengan lima orang anak dengan jualan kerupuk, ini menurut kami hebat banget gitu," tanya Irwansyah.

" Ya cara ibu mengatur uangnya belanja seadanya yang penting bisa makan saja alhamdulillah,"   kata sang penjual.

" Kadang saya ngomong sama anak juga, 'Dek berapa saja kita dapat di bawah kita masih ada, masih banyak kekurangan kita'. Alhamdulliah dari kerupuk saja sampai sekarang masih bisa makan," imbuh penjual kerupuk itu.

Kemudian penjual menjelaskan penghasilanya setiap harinya.

" Sehari itu Rp30 ribu belanja sehari-hari, ngontrak rumah 50 ribu sehari saya sisihkan. Kadang dua hari baru dapat 50 ribu disini, bayar anak sekolah," jawab dia.

8 dari 9 halaman

Bantu Bayar Kontrakan Setiap Bulan

 

Lalu, Shireen ikut bertanya. Dia ingin tahu cara memenuhi keperluan sekolah lima anak penjual kerupuk tersebut. " Bayar sekolah bagaimana ibu?" tanya Shireen.

"  Alhamdulillah kadang ada donatur," jawab dia.

Setelah itu, Shireen bertanya biaya untuk kontrakan yang mereka tinggali. " Buat kontrakan satu bulan berapa?" tanya Shireen.

" Rp 800 dua kali bayar," jawab penjual.

Mendengar jawaban ibu penjual kerupuk itu, Shireen bersama kakaknya berjanji akan membantu untuk membayar setiap bulan kontrakan mereka.

   Penjual kerupuk

" Ya udah tidak apa-apa, ibu bapak jualan saja terus bat sekolah anak-anak. Nanti insyaallah kontrakan tiap bulan kita yang bayarin ya," kata Shireen.

 

9 dari 9 halaman

Reaksi Penjual Kerupuk

 

Sang penjual bersama suami dan kedua anaknya pun terharu mendengar niat baik keluarga Sungkar ini. Mereka mengucap syukur dan berterimakasih.

"  Alhamdulillah," jawab penjualn menangis.

" Makannya hari ini kita ke sini ini bukan karena kita bukan siapa-siapa karena Allahyang maha besar yang ngatur kita bisa bertemu hari ini disini," imbuh Zaskia Sungkar.

 

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri