Dibikin Film, `Si Doel` Kaget Dengar Reaksi Zaenab dan Sarah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 8 Maret 2018 06:45
Dibikin Film, `Si Doel` Kaget Dengar Reaksi Zaenab dan Sarah
Banyak yang kangen dengan Si Doel, sehingga membuat Rano memutuskan membuat 'Si Doel The Movie'.

Dream - Kangen dengan sosok Bang Doel, Zaenab, dan Sarah? Sebentar lagi tokoh dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah yang pernah berjaya di era 90-an itu akan hadir di layar lebar. 

Rano Karno, sutradara sekaligus pemeran karakter Doel dalam sinetron itu akan menghadirkan tokoh pemuda betawi itu ke layar lebar lewat film Si Doel The Movie.  

" Saya lakukan riset, ternyata mereka rindu bukan hanya pemain, tapi suasana juga kayak oplet, warung, suara radio kampung, mereka rindu itu," kata Rano di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Maret 2018.

Tak hanya berburu tujuan komersil, Rano menganggap pembuatan film Si Doel sebagai reuni antar para pemain. Sejak syuting terakhir Si Doel Anak Sekolahan berakhir 14 tahun lalu, para pemain seperti Cornelia Agatha (Sarah), Maudy Koesnaidi (Zainab), Mandra, dan Suti Karno (Atun) memang jarang berkumpul kembali.

Rano menceritakan ide untuk membuat 'Si Doel The Movie' langsung disambut antusias para pemain lama sinetron ini. Tidak ada satupun artis yang pernah terlibat dalam sinetron itu menolak saat ditawari main lagi.

Reaksi rekan artis itu diakui membuatnya cukup terkejut.  " Sudah lama enggak ketemu Maudy kan, saya masih ragu karena saya tahulah kesibukan mereka seperti apa. Tapi jawabannya langsung mungkin. Dan itu membuat saya surprise, sejak itu, baru saya menulis," imbuhnya.

'Si Doel The Movie' tetap menceritakan kehidupan anak Betawi yang diperankan Rano, lengkap dengan kisah cinta segitiganya. Lokasi syuting ditetapkan di dua tempat, yaitu Jakarta dan Belanda.

(Sah)

 

Beri Komentar