Ustaz Alhabsyi dan Putri Aisyah Resmi Bercerai

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 November 2017 17:28
Ustaz Alhabsyi dan Putri Aisyah Resmi Bercerai
Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan gugatan cerai Putri.

Dream -Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Putri Aisyah Aminah terhadap suaminya, Ustaz Ahmad Alhabsyi. Putusan dibacakan dalam persidangan hari ini.

" Gugatan utamanya itu dikabulkan yaitu perceraian," ujar kuasa hukum Putri, Vidi Galenso saat di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu, 15 November 2017.

Vidi mengatakan, Alhabsyi telah memiliki istri lain menjadi salah satu pertimbangan majelis hakim mengabulkan gugatan kliennya. 

" Karena fakta hukumnya itu jelas, apa yang digugat mengenai adanya nikah siri dengan pihak ketiga itu terbukti," ucap Vidi.

Sementara untuk hak asuh ketiga anak mereka, majelis hakim menyerahkan kepada Putri. Tetapi, kata Vidi, Putri tidak akan menghalangi anak-anaknya bertemu dengan Alhabsyi.

" Anak masih kecil, jadi otomatis hak asuhnya ada di ibunya. Tetapi tetap ada kemungkinan untuk membesarkan bersama. Memang selama ini tidak ada hambatan apa-apa," tutur Vidi.

...

1 dari 2 halaman

Kabar Pilu di Balik Gugatan Cerai Istri Ustaz Alhabsyi

Dream - Putri Aisah Aminah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang merupakan dai kondang, ustaz Ahmad Alhabsyi pada 31 Januari 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Keputusan tersebut ternyata meninggalkan kabar sedih di keluarganya. Elza Syarief dipilih sebagai kuasa hukum Putri Aisah mengatakan jika ibu dari kliennya sempat sakit keras karena keputusan putrinya itu. 

Elza mengaku, Putri Aisah sudah menceritakan permasalahan keluarganya dengan sang suami sejak Desember 2016. 

" Dia datang dengan ibu dan bapaknya," kata Elza Syarief di Kantornya di Kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa 14 Februari 2017.

Menurut Elza, kedua orang tua Putri ternyata kaget mendengar konflik keluarga yang dialami anaknnya. Kabar itu pula yang membuat sang bunda sempat sakit keras.

" Ibu dan bapaknya syok dengan masalah ini, syok banget kan ibunya sakit keras karena kondisinya begini," ucapnya. 

" Ibunya sakit karena ternyata mantunya mengecewakan dia," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Ustaz Alhabsyi Masih Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Dream - Ustaz kondang Ahmad Alhabsyi telah digugat cerai sang istri, Putri Aisah pada 31 Januari 2017 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Namun dia tetap memiliki harapan agar rumah tangganya masih bisa dipertahankan.

" Dari sana terus menggugat dan mau perceraian. Saya mau berusaha mempertahankan," kata Ustadz Alhabsyi saat dihubungi akhir pekan lalu.

Meski sudah berusaha keras ingin mempertahankan rumah tangga, ayah tiga anak ini menyadari usaha yang dilakukan ini sulit untuk menghalangi keinginan keras istrinya untuk tetap berpisah. 

" Meski pada akhirnya tidak ada komunikasi yang baik. Tidak ada titik temu saya ," tambahnya.

Pria kelahiran Palembang ini akhirnya hanya bisa pasrah dengan jalan hidupnya saat ini. Dan menyerahkan semuanya kepada Maha Pencipta.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More