Kata Rizki D'Academy Soal Tudingan Menikung Nadya Mustika dari Mantan Kekasih

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 22 Juli 2020 10:23
Kata Rizki D'Academy Soal Tudingan Menikung Nadya Mustika dari Mantan Kekasih
Rizki sudah tak mau lihat kebelakang

Dream - Pernikahan Rizky D'Academy dengan Nadya Mustika yang belum berlangsung sepekan diwarnai isu tak sedap. Rizki dikabarkan merebut Nadya dari kekasihnya terdahulu. Kabar itu berhembus lewat video tiktok yang menampilkan kemesraan Nadya dengan mantan kekasihnya.

Mengetahui kabar tersebut, Rizky langsung membantah telah merebut Nadya dari pacarnya terdahulu. Menurutnya saat meminang Nadya, Nadya sedang dalam status tidak menjalin kasih dengan siapapun.

" Segala sesuatunya harus melibatkan Allah atas tangan dan kehendak Allah juga apa yang terjadi. Untuk tikung-menikung Iki gak mau tahu tentang masalalu Nadya dan Nadya juga gak mau tahu masa lalu Iki," ujar Rizki di kawasan Tendean, Jakarts Selatan, Selasa, 21 Juli 2020.

Menurut Rizky, fokus utama dari hubungannya dengan Nadya saat ini adalah meniti masa depan rumah tangganya. Mereka tak lagi mau memikirkan masa lalu Nadya ataupun dia.

" Kita mau bahas masa depan aja. Kita sudah komitmen masing-masing, musyawarah sama-sama," ucap Rizki.

Terkait perundungan yang diterima mereka berdua, Rizky memastikan telah siap dengan hal itu. Meski bukan dari kalangan selebritis, Nadya juga telah berkomitmen akan menanggung segala rsiko menjadi istri Rizki D'Academy.

" Kita gak apa-apa sih, kebetulan kita saling menguatkan dan sudah risikonya jadi biasa aja," ucap Nadya.(Sah)

1 dari 5 halaman

Pamer Video Mesra Bareng Istri di Kamar Pengantin, Rizki 'D'Academy' Dicibir

Dream - Rizki 'D'Academy telah resmi menikahi wanita bernama Nadya Mustika Rahayu. Mereka resmi menjadi sepasang suami istri pada Jumat, 17 Juli 2020 lalu.

Kini, keduanya sedang menikmati indahnya masa bulan madu usai menikah. Rizky pun membagikan momen bahagia bersama istrinya itu. Pria berusia 23 tahun asal Medan ini membagikan video bermesraan di dalam kamar hotel di kawasan Bantung.

Tampak kamar pengantin Rizki dan Nadya pun sudah dihias sedemikian rupa dengan balon sehingga terlihat romantis. Tak hanya itu, mantan kekasih Lesti Andryani ini terlihat memeluk erat Nadya yang tersenyum semringah. Keduanya pun saling berpelukan.

Rizky D'Academy Indosiar dan Istri© Rizky D'Academy Indosiar dan Istri

" Hai, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Ini surprise, enggak apa-apa sederhana begini ya? Senang enggak?" tanya Rizki kepada sang istri dikutip Dream dari akun @ofc_k2rl_samarinda, Senin 21 Juli 2020.

" Enggak apa-apa. Makasih ya," ungkap Nidya tersenyum sambil memeluk erat Rizki.

Namun unggahan Rizky ini mendapatkan reaksi cibiran dari warganet. Menurut mereka video itu norak dan lebay untuk dibagikan ke publik. Tapi tak sedikit yang merasa adem melihat kemesran sepasang suami istri ini.

" baper aku ngelihat ny," tulis akun @indah153.

" Nooraak oooiii," kata akun @amalmemo8090.

" ih amit2..so banget...," tulis akun @nuii_alima.

" Udah lah gk usah di umbar juga.mmang sudah sah kita jga tau,kalian bahagia tapi ke yg memanas manasi lesti kasian tau," tulis akun @novilesmanalesmana.

2 dari 5 halaman

Rizki D'Academy Resmi Menikah, Istri Dikenal Lewat Taaruf

Dream - Kabar bahagia menyelimuti pedangdut Rizki D'Academy, pasalnya pada Jumat pagi ini, 17 Juli 2020. Rizki resmi mempersunting kekasihnya.

Kabar bahagia itu terlihat di akun instagram Arie Untung. Terlihat Rizki bersanding dengan sang istri di pelaminan.

Rizki dan sang istri mengenakan busana pengantin adat sunda dengan nuansa putih. Kebahagiaan begitu terpancarkan dari wajahnya.

Mengenai sosok kekasihnya, Rizi memang pernah mengatakan bahwa istrinya bukan berasal dari kalangan selebritis.

" Untuk calonnya dari kalangan biasa aja, alhamdulillah ufah jalannya dan harapan orang tua sedikit demi sedikit terpenuhi," kata Rizki beberapa waktu lalu.

Ia pun mengatakan bahwa kedekatannya dengan wanita yang menjadi istrinya ini, melalui proses taaruf.

" Proses taaruf udah sampai lamaran," ungkapnya lagi.

3 dari 5 halaman

Putus dari Lesti Kejora, Rizki D'Academy Diam-diam Sudah Lamaran

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Rizki D'Academy. Mantan kekasih Lesti Kejora itu mengaku sudah bertunangan setelah melakukan taaruf.

" Proses taaruf udah sampai lamaran, inshaAllah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon lah, iya (ta'aruf)," kata Rizki, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa 1 Juli 2020.

Rizky DAcademy© Rizky DAcademy

foto : @da2_rizki12

Namun penyanyi asal Medan itu enggan menceritakan proses pertemuannya dengan sang calon istri. Pemuda 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa calon istrinya bukan artis.

" Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang udah jalan nya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Yakin Nikah Muda

 

 

Saudara kembar Ridho ini merasa sudah yakin dengan calon istrinya. Apalagi selama ini ia memang meminta jodoh yang terbaik.

" Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran. Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita," katanya.

Meski hari bahagianya akan segera datang, Rizki mengaku hingga kini belum pernah mengobrol secara langsung dengan calon istrinya. Ketika bertemu untuk proses lamaran pun, ia hanya sebatas melihat wajah dan telapak tangan si calon mempelai wanita.

" Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ,ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah," tutup Rizki.

 

 

5 dari 5 halaman

Video Masa Lalu Istri Rizki D'Academy Jadi Sorotan

Dream - Baru menikah, rumah tangga Rizki D'Academy diganggu lewat video mengenai sang istri, Nadya Mustika, yang beradar di akun gosip.

Dalam video itu memperlihatkan momen Nadya bersama dengan seorang pria, yang diduga kekasihnya pada saat sebelum menjelani ta'aruf dengan Rizki.

Video yang beradar di Tiktok itu kemudian diunggah ke Instagram oleh akun @lambe_turah. Pada video itu terlihat kemesraan Nadya bersama pria tersebut, mulai dari makan bersama hingga boncengan naik motor berdua.

" Sebelum ditikung sepertiga malam," tulis akun Tiktok @atepahmadfauzi27 dalam keterangan videonya.

      View this post on Instagram

. Ini tuh beneran ga yahhh??? . Banyak banget yang kirim... Hikss kesiaaan....

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Jul 19, 2020 at 8:29pm PDT

Video yang diunggah ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

"  Katanya taaruf dikira velom pernah pacaran," kata akun @aniez_ardiyan.

"  Hmm ceweknya gelendotan aha, pake jilbab taaruf sok iye," kata akun @tiwimidwifery.

"  Nyesek banget emang jagain jodoh orang," kata akun @mylodraaa

 

 

Beri Komentar