Soal Pindah Agama, Ini Reaksi Amanda Manopo

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 6 Agustus 2020 18:07
Soal Pindah Agama, Ini Reaksi Amanda Manopo
Simak penjelasan Amanda

Dream - Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo menarik perhatian permal Denny Darko. Menurut Denny, hubungan Billy dan Amanda akan banyak rintangan, terlebih keyakinan mereka berbeda.

" Tapi ada satu hal yang mengganggu. Saya lihat ini bukan dari hal mereka berdua, tapi lebih karena sesuatu faktor di luar mereka, bukan dari masa lalu dan bukan faktor orang ke tiga," ujar Denny Darko dalam tayangan Santuy Malam Trans TV.

Menurut Denny, kemungkinan rintangan antara Amanda dan Billy bisa dilalui jika salah satu dari keduanya berpindah keyakinan.

" Sebentar, mungkin kayaknya akan ada yang pindah keyakinan, masih berbeda keyakinan kan, belum ada yang pindah kan?, sepertinya akan ada yang pindah keyakinan," kata Denny.

Amanda pun membenarkan mereka memang beda keyakinan.

Selain itu Denny melihat Billy sudah sangat tergantung kepada Amanda Manopo. Dia melihat Amanda sangat dewasa dan bisa membawa Billy ke arah lebih baik.

" Jangan tertipu dengan Amanda, wajahnya dia ini lebih dewasa dari penampilannya, dan Billy memang saat ini benar-benar tergantung sekali. Dia bisa ngemong Billy," kata Denny.

Amanda tak mau sepenuhnya percaya dengan ramalan Denny Darko, termasuk masalah pindah keyakinan.

" Gimana ya, aku percaya enggak percaya. Maaf ya, ini kan cuma tarot, kalau misalkan positif aku ambil, kalau negatif ya," kata Amanda.

1 dari 3 halaman

Disebut Cemburu Billy Syahputra Bertemu Mantan, Amanda Manopo: `Itu Gimmick`

Dream - Amanda Manopo buka suara terkait Billy Syahputra yang bertemu mantan kekasihnya Elvia Caroline di sebuah acara televisi. Amanda menegaskan tidak cemburu melihat Billy bertemu kembali dengan Elvia.

" Nggak ada apa-apa heboh deh, emang ada apa?," kata Amanda Manopo di kawasan Tendean, Jakarta, Selatan, Rabu, 5 Agustus 2020.

Menurut Amanda, apa yang dilakukan Billy dan Elvia hanya sebuah pekerjaan di televisi. Dia yakin Billy melakukannya pekerjannya secara profesional.

" Itu kan namanya gimmick televisi mereka ada sketsa di setiap episode ada dramanya, ya gue sih nggak cemburuan," ungkapnya.

Sebelum menjalani syuting, Amanda mengatakan Billy sudah memberitahu jika dia akan bertemu dengan Elvia sebagai bintang tamu. Di tayangan tersebut, Billy akan diminta beradu akting dengan Billy.

" Cerita kok, tahu juga gue. Dia juga pasti jagalah, karena takut guenya gimana-gimana," kata dia.(Sah)

2 dari 3 halaman

Buktikan Hubungan Serius, Amanda Manopo Siap Jika Billy Syahputra Minta Ini

Dream - Tak seperti artis lain yang malu-malu mengungkapkan hubungan asmaranya, Amanda Manopo memilih terang-terangan mengutarakan rasa cintanya kepada Billy Syahputra. Amanda membantah kabar hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra itu hanya rekayasa untuk menaikkan pamor.

" No settingan no gimmick mencintai Billy sangat," kata Amanda Manopo dalam chanel youtube Poppy Amalya.

Menurut Amanda hubungan asmaranya dengan Billy dijalani dengan serius. Bahkan dia mengaku siap menunggu Billy mengajaknya menikah.

" Serius sih, tinggal diajak (nikah) aja kayaknya," ucap Amanda yang diundang menjadi bintang tamu Youtuber Poppy Amalya dalam konten yang diunggah 27 Juli 2020 itu.

Selama menjalin hubungan asmara, Amanda mengatakan sudah bertemu dengan keluarga Billy seperti ayah dan kakaknya.

" Sama papahnya sama kakak Reni doang," katanya.

Namun berbeda dengan Amanda, Billy sampai saat ini belum pernah bertemu sekalipun dengan orang tua kekasihnya itu. Amanda beralasan salah satunya disebabkan kesibukan dan kondisi pandemik Covid-19 yang terjadi sampai saat ini ini.

" Belum ketemu Karena dengan kondisi yang sibum juga dalam kondisi seperti dan butuh waktu juga lah," ucap dia.

(Sah, Sumber: Youtube Poppy Amalia)

3 dari 3 halaman

Beri Komentar